Akhirnya Karakter Dragon Quest XI Mulai Diperkenalkan ke Publik

karakter Dragon Quest XI

Akhirnya Square Enix mulai menjelaskan cerita dan karakter Dragon Quest XI yang dikembangkan untuk PlayStation 4, Nintendo 3DS, dan juga Nintendo Switch!

Sejak dikembangkan dari tahun 2014, Dragon Quest XI masih menyimpan rapat cerita dan karakter yang terlibat di game RPG tersebut. Awalnya karakter Dragon Quest XI yang dimunculkan adalah sosok Hero, tokoh utama yang tak bernama. Karakter tersebut memiliki ciri khas berambut panjang menengah, berpakaian hitam-ungu, dan membawa pedang. Dari teaser di tahun 2015, pihak pengembang masih menyembunyikan karakter lainnya.

Baca Juga

Menariknya di akhir tahun 2016 lalu, Square Enix memberikan sebuah trailer baru yang menampilkan lebih banyak karakter yang menarik. Semenjak itu, pihak pengembang juga memberikan detail informasi karakter Dragon Quest XI satu per satu. Hingga saat ini, beberapa karakter sudah dikenalkan, termasuk latar belakang Hero melakukan petualangan di game ini.

Nah kali ini saya akan merangkum latar belakang masing-masing karakter Dragon Quest XI yang bakal muncul di dalam game tersebut. Berikut ini adalah detail dari mereka:

1

Hero


karakter Dragon Quest XI

Seperti ciri khas Dragon Quest, karakter berambut panjang ini memang dikenal dengan sebutan Hero. Nantinya pemain bisa menamainya sendiri. Ia dipercaya merupakan reinkarnasi seorang pahlawan legendaris. Ia lahir di desa Ishi, di mana banyak penduduk yang ramah dan damai tinggal.

Ia mendapatkan mandat dari sebuah tradisi upacara perayaan ketika ia mencapai umur 16 tahun. Sejak saat itulah ia sadar bahwa ada misi besar yang harus ia selesaikan, karena ia adalah sosok pahlawan legendaris yang terlahir kembali untuk menyelamatkan dunia. Sejak saat itu ia meninggalkan desa untuk menjalani misinya sebagai pahlawan.

2

Emma


karakter Dragon Quest XI

Teman masa kecil dari Hero, yang juga lahir pada tanggal yang sama dengannya. Ketika mereka berdua mencapai umur 16 tahun, mereka berdua mendapatkan sebuah upacara perayaan bersama. Nampaknya Emma akan menjadi karakter awal yang akan menemani Hero di desa Ishi, sebelum akhirnya Hero meninggalkannya. Emma bukan merupakan karaker playable.

3

Camus


karakter Dragon Quest XI

Tokoh playable kedua setelah Hero yang ditemui saat perjalanan sang tokoh utama. Karakter berambut biru ini memang kasar dilihat dari kebiasaan dan perkataannya. Namun meski kasar, Camus memiliki rasa tanggung jawab tinggi dan sebenarnya memiliki hati yang hangat. Sebagai rekan, Camus juga merupakan karakter yang mendukung dan membimbing Hero. Ia menggunakan belati untuk menyerang musuh-musuhnya.

4

Veronica


karakter Dragon Quest XI

Seorang gadis dengan bakat ajaib yang tidak kenal takut akan apapun. Veronica juga memiliki kemauan keras, hal itu terlihat dari wajahnya. Meskipun masih muda, jangan sekali-kali meremehkan dia, karena dengan tongkat ajaibnya ia mampu menggunakan sihir untuk menyerang!

5

Senya


karakter Dragon Quest XI

Seorang gadis cantik yang sifatnya menyenangkan dan menyejukan hati. Seorang gadis rapi dan sederhana ini memiliki wajah yang sangat cantik, dengan mengenakan pakaian hijau miliknya. Tampaknya, Senya merupakan seorang yang pandai bermain harpa, ia selalu membawanya kemana saja. Ia merupakan karakter penyembuh di game ini.

6

Sylvia


karakter Dragon Quest XI

Karakter baru ini tampaknya merupakan seorang pelancong yang tampaknya berprofesi menjadi penghibur jalanan. Dari suaranya, karakter ini tampaknya seorang flamboyan! Ia selalu membawa terompet kemana pun ia berada.

Dragon Quest XI Tampilkan Karakter dan Dunia Baru yang Tak Kalah Keren dengan Pendahulunya

Setelah lama menunggu, ini dia detail lebih dalam mengenai Dragon Quest XI! Hadirkan petualangan sejumlah karakter baru di dunia luas yang sangat keren!
Baca Juga

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous article8 Rahasia di Resident Evil 7 yang Pasti Tidak Kamu Ketahui!
Next articleNasib Kapal Misterius Clash of Clans yang Tak Kunjung Dirilis Supercell
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.