Trailer Terbaru Transformers The Last Knight - Saatnya Dinobots Beraksi!

Sang T-Rex Grimlock ternyata bisa "dijinakkan". Apakah para Dinobots ini masih berada di pihak manusia?

Trailer Terbaru Transformers The Last Knight - Saatnya Dinobots Beraksi!

Trailer Terbaru Transformers The Last Knight - Saatnya Dinobots Beraksi!

Dinobots dan Izabela mencuri perhatian dalam trailer terbaru Transformers The Last Knight!

Baru sebulan yang lalu kita disuguhi dengan Trailer Terbaru Transformers The Last Knight - Saatnya Dinobots Beraksi! Isabela Moner[/caption]

Kemunculan Izabela dalam trailer ini pun cukup menarik. Izabela mungkin semakin menegaskan bahwa sekarang adalah eranya bakat-bakat muda untuk membintangi film top Hollywood. Yap, setelah publik "tersihir" dengan aksi Dafne Keen yang memerankan Laura dalam Trailer Terbaru Transformers The Last Knight - Saatnya Dinobots Beraksi! Izabela bersama dengan Sqweeks dan sutradara Michael Bay[/caption]

Dalam trailer terbaru ini kembali diperlihatkan Optimus Prime yang berubah menjadi jahat dan bahkan melawan Bumblebee. Selain itu seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Dinobots -tepatnya sang T-Rex Grimlock juga muncul di akhir trailer. Melihat adegannya, sepertinya Grimlock berada di pihak manusia. Mungkinkah nanti justru lawan terbesar ada dalam diri Optimus Prime?

Trailer Terbaru Transformers The Last Knight - Saatnya Dinobots Beraksi!

Selain Isabela Moner yang siap mencuri perhatian sebagai Izabela, film ini kembali dibintangi oleh Mark Wahlberg yang kembali memerankan Cade Yeager. Lalu, film ini juga akan menandai kembalinya beberapa nama dari tiga film awal Transformers mulai dari Josh Duhamel yang akan kembali memerankan William Lennox, serta Tyrese Gibson yang memerankan Robert Epps.

[read_more id="294089"]

Transformers The Last Knight sendiri menurut rencana akan dirilis pada tanggal 23 Juni 2017 mendatang. Film ini sendiri diplot menjadi awal dari trilogi baru Transformers, karena setelah Last Knight ini di tahun 2017, berturut-turut akan ada film Transformers 6 dan juga satu film spin off yang mengisahkan Bumblebee berturut-turut setiap tahun pada tahun 2018 dan 2019. Apakah kamu antusias menyambutnya?

Sumber: Comicbook/Movieweb

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU