Hero Tank Mobile Legends Baru Tampilkan Sosok Transformers!

hero tank Mobile Legends

Akhirnya Moonton mengungkapkan hero tank Mobile Legends yang baru, seorang Transformers dengan kemampuan bertahan maksimal, Johnson sang mustang!

Baca Juga

Baru-baru ini Moonton menyiapkan hero tank Mobile Legends baru yang akan segera dirilis menyusul Moskov. Seperti judulnya, Mobile Legends selalu menampilkan sosok hero yang sesuai dengan budaya pop masyarakat. Kali ini hero tank Mobile Legend yang baru dijuluki Johnston sang Mustang, merupakan karakter yang diadaptasi langsung dari serial Transformers. Ya, Transformers!

Johnson sang Mustang ini tampaknya seorang ahli mesin yang selalu membawa kunci inggris raksasa kemana saja sebagai senjatanya. Ia juga membawa tameng raksasa, membuatnya menjadi sosok tanker yang memiliki pertahanan tinggi. Berbeda dengan hero tank Mobile Legends lainnya, Johnson memiliki kemampuan unik. Berikut ini merupakan beberapa kemampuan yang dimiliki oleh Johnson:

Electro Airbag

Kemampuan pasif dari Johnson ini bisa dibilang merupakan kemampuan bertahannya yang paling kuat. Ketika HP Johnson turun drastis karena serangan musuh, ia secara otomatis akan mengaktifkan pelindung listrik untuk melindungi dirinya sendiri. Pelindung ini akan memberikan “shield,” yang menjaga Johnson dari serangan musuh berikutnya.

Iron Sack

Skill pertama dari Johnson ini mengaliri listrik ke senjata yang ia bawa. Pukulan Johnson selanjutnya akan memberikan damage tambahan dan juga memberikan efek slow. Jika musuh sebelumnya sudah mendapatkan efek slow, maka pukulan tersebut akan memberikan efek stun.

Missile Tackle

Skill kedua miliknya ini merupakan AoE yang sangat kuat. Johnson meluncurkan tiga misil yang ada di perisainya untuk menyerang semua musuh yang berada di jangkauannya. Memberikan magic damage yang cukup besar, sekaligus memberikan efek slow kepada semua musuh yang terkena misil tersebut.

Rapid Touchdown

Johnson berubah bentuk menjadi monster truck autobot! Dalam bentuk ini Johnson bisa bergerak dengan sangat cepat, mampu menjemput satu tim kawan untuk berkendara bersama. Ketika dalam bentuk autobot ini, Johnson mampu menabrak musuh memberikan damage dan juga stun secara AoE. Ketika menabrak objek, Johnson akan secara otomatis kembali ke bentuk semula.

hero tank Mobile Legends

Dari kemampuan-kemampuan yang dimiliki Johnson tersebut, kami sendiri sudah mengira-ira seperti apa sih peran Johnson di medan pertempuran. Ia merupakan sosok crowd-control, atau bisa dibilang ganker! Dengan skill Rapid Touchdown, ia dengan kawan satu lane bisa melakukan ganking ke lane lain dengan cepat dan mudah. Selain itu, efek stun dari Rapid Touchdown menambah kemungkinan berhasil ganking yang kamu lakukan.

Kombo Missile Tackle dan Iron Sack juga sangat berguna untuk memberikan stun kepada lawan, sehingga memudahkan Johnson dan kawannya untuk menaklukan musuh. Kombo skill ini juga bisa digunakan untuk melarikan diri dari hero musuh yang berbahaya. Oh ya, Rapid Touchdown pun juga bisa digunakan untuk melarikan diri loh! Sebab dalam keadaan menjadi autobot, Johnson akan mendapatkan movement speed tinggi.

hero tank Mobile Legends

Karena Rapid Touchdown mampu memberikan stun, skill ini juga bisa digunakan untuk mengejar hero musuh yang sekarat. Dengan berubah menjadi autobot Mustang, ia mampu menembus tower tanpa rasa sakit. Hal ini dikarenakan serangan tower di Mobile Legends bertahap dari kecil menjadi besar. Sehingga sebelum Johnson menerima serangan besar, ia sudah dapat menghindari jarak serang tower tersebut.

Bagaimana menurutmu? Apakah hero baru ini akan jadi andalanmu selanjutnya?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleTrailer Terbaru Transformers The Last Knight – Saatnya Dinobots Beraksi!
Next articleCerita Hero Dota 2: Kardel Sharpeye, Sniper terhebat di Desanya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.