Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu?

Supercell secara resmi mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan update untuk Clash Royale dekat-dekat ini. Melalui situs resminya, mereka mem-posting sebuah sneak peek yang menyatakan bahwa beberapa fitur menarik akan hadir di dalam Clash Royale pada update berikutnya.

Setelah Clash Royale pada minggu lalu menghadirkan kembali Draft Challenge, kini mereka memberikan kabar gembira lagi bagi para penggemar Clash Royale dengan memunculkan sneak peek untuk update selanjutnya. Apa saja yang mereka umumkan? Mari kita simak list berikut ini.

Baca Juga
1

Game Mode Baru: Clan Battle

Salah satu fitur paling unik menurut saya dalam update yang akan rilis ialah Clan Battle. Clan Battle merupakan sebuah cara bermain baru dalam Clash Royale yang mempertemukan kamu dengan lawan kamu, namun bedanya adalah bukan 1v1 melainkan 2v2. Ya, ibarat tag team kamu memiliki dua tower raja. Satu milik kamu dan satu lagi milik teman kamu melawan dua tower raja milik kedua lawan kamu.

Berikut merupakan video yang menunjukkan cara bermain dua melawan dua. Terlihat bahwa dibutuhkan komunikasi yang baik untuk bermain game mode ini. Namun sangat seru jika kamu bermain bersama teman. Perlu diingat bahwa kamu hanya bisa berteman dengan salah satu anggota yang ada di clan, begitu pula dengan lawan kamu. Sudah tidak sabar menocba bermain? Clan Battle akan rilis pada tanggal 24 Maret mendatang.

2

Empat Kartu Baru: Bandit, Night Witch, Bats, dan Heal

Terdapat empat kartu baru yang akan meramaikan Clash Royale ke depannya. Kartu pertama ialah Bandit yang merupakan sebuah kartu legendaris baru yang akan rilis pada 24 Maret. Namun, seminggu sebelumnya akan diadakan sebuah event bernama Bandit Draft Challenge yang masih belum terlalu jelas seperti apa event tersebut. Berikut merupakan video yang menapilkan gaya bermain Bandit.

Kartu berikutnya ialah Night Witch. Sama seperti Witch pada umumnya yang mengeluarkan Skeleton, Night Witch mengeluarkan Bat atau kelelawar. Selain itu Night Witch membutuhkan empat elixir dan tidak memiliki serangan yang bersifat area seperti Witch biasa.

Bats sendiri merupakan sebuah kartu yang mirip dengan Skeletons, namun seharga dua elixir lebih murah dan mereka terbang di udara, tidak di darat seperti Skeletons. Bats sendiri merupakan kartu common satu-satunya yang akan rilis pada update selanjutnya.

Kartu terakhir ialah Heal yang merupakan kartu rare mirip dengan efek Heal Spell yang dimiliki Clash of Clans yaitu menyembuhkan darah teman. Namun pada Clash Royale, efek penyembuhan tidak secepat dan seluas Clash of Clans. Video-video dari Night Witch, Bats, dan Heal sendiri belu dirilis secara resmi dari Supercell.

Mengenal Lebih Dalam Kartu Terbaru Clash Royale, Dart Goblin!

Kartu terbaru Clash Royale sudah rilis! Cari tahu bagaimana cara menggunakan Dart Goblin untuk mengalahkan Elite Barbarians disini!!
Baca Juga

Cek halaman selanjutnya untuk mengetahui kedua fitur baru lainnya!

1
2
SHARE
Previous articleMulai Buat Ulah, Sinetron Anak Langit Langsung Kena Teguran KPI
Next articleGuide Alice Mobile Legends: Serap Musuhmu Hingga Tak Bernyawa!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.