Wow, Ed Sheeran akan Menjadi Aktor di Game of Thrones Season 7!

Ed Sheeran telah resmi menjadi aktor dalam serial TV Game of Thrones yang akan tayang perdana pada Juli mendatang. Bakal jadi siapa ya dia?

Wow, Ed Sheeran akan Menjadi Aktor di Game of Thrones Season 7!

Wow, Ed Sheeran akan Menjadi Aktor di Game of Thrones Season 7! Sumber: Inquisitr.com[/caption]

Ed Sheeran akan menjadi aktor di Game of Thrones Season 7. Walaupun hanya menjadi aktor cameo alias hanya pengisi sementara, namun nampaknya para penggemar musisi ini serta penonton Game of Thrones berteriak dalam hati tak sabar menunggu kehadiran Ed di serial terlaris dunia ini.

[duniaku_baca_juga]

Setelah pada minggu lalu HBO merilis trailer singkat untuk membawa hype Game of Thrones Season 7 kepada para penggemaranya, kini mereka hadir dengan info bahwa musisi papan atas Ed Sheeran akan menjadi guest star pada Game of Thrones Season 7. 

Wow, Ed Sheeran akan Menjadi Aktor di Game of Thrones Season 7! Sumber: Ew.com[/caption]

[duniaku_adsense]

Tak muluk-muluk, yang memberikan pernyataan bahwa Ed akan tampil ialah eksekutif produser dari Game of Thrones sendiri yakni David Benioff dan D. B. Weis. Mereka mengungkapkannya ketika menghadiri acara festival musik South by Southwest atau SXSW kemarin.

Pada panel tersebut juga dihadiri oleh Maisie Williams dan Sophie Turner. Maisie adalah pemeran dari Arya Stark dan Sophie adalah pemeran Sansa Stark. Mereka berdua hadir sebagai moderator yang menengahi sesi berbincang dengan para eksekutif produser.

"Setelah bertahun-tahun kami mencoba untuk menghadirkan Ed Sheeran ke dalam acara kami untuk memberikan kejutan kepada Maisie, tahun ini akhirnya terkabul," ucap Benioff. Maisie ternyata merupakan penggemar berat dari musisi papan atas tersebut.

Wow, Ed Sheeran akan Menjadi Aktor di Game of Thrones Season 7! Sumber: Bbc.co.uk[/caption]

Ed Sheeran sendiri mem-posting sebuah tweet di akun resmi Twitter-nya yang berbunyi:"guess the cats out the bag..." yang berarti bahwa "nampaknya beritanya sudah bocor." Ternyata Ed menyadari bahwa Maisie Williams sangat menggemari dirinya dan tidak bisa menolak tawaran dari pihak produser.

Ed Sheeran mengikuti jejak dari beberapa nama musisi yang juga pernah tampil sebagai aktor cameo di Game of Thrones. Diantaranya ada Coldplay, Mastodon, Of Monster and Men, dan Sigur Rós.

Namun masih belum jelas mengenai peran yang akan ia mainkan seperti menyanyi layaknya Sigur Rós pada season 4 dan Of Monster and Men pada season 6 atau menjadi sosok yan samar seperti yang dilakukan oleh Mastadon yang menjadi karakter berbentuk zombie pada season 5.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/11/19/3-rumor-game-thrones-season-7-akan-ada-konflik-keluarga-serius/" title="3 Rumor Game of Thrones Season 7 – Akan Ada Konflik Keluarga Serius?"]

Kita semua berharap Ed akan mendapatkan peran yang lebih dan tidak hanya menjadi cameo, namun kita nantikan saja Game of Thrones season 7 yang akan rilis 16 Juli mendatang.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU