Resmi, Film Power Rangers akan Memiliki Adegan Mid-Credits!

film power rangers
Image credits: Comicbook.com

Informasi penting untuk yang mau nonton film Power Rangers: ada adegan tambahan setelah tayangannya berakhir. Jangan langsung keluar bioskop!

Baca Juga

Adegan tambahan di film Power Rangers ini dikonfirmasi oleh sutradara Dean Israelite. Dalam wawancara dengan Collider, Israelite mengakui menempatkan adegan tersebut di tengah-tengah bergulirnya layar credits, bukan di akhir.

“It was always gonna be sort of a post-credits scene… the only thing that we debated about that was where it comes two and a half minutes into the… after the main one ends, or is it gonna come right at the end of the credits. So we decided to kind of break the credits up.

poster internasional power rangers

Untuk saat ini, belum diketahui apa isi dari adegan tambahan ini. Tapi, mengingat informasi promo juga menyebutkan Rita Repulsa hanya bawahan dari Lord Zedd, bisa saja adegan mid-credits film Power Rangers ini memunculkan calon musuh baru. Antara itu atau akan ada remaja lain yang menemukan Power Coin untuk berubah jadi Ranger Hijau.

Adegan tambahan setelah berakhirnya film merupakan hal lumrah sekarang ini. Pada awalnya, yang melakukan ini hanya film-filmnya Marvel Studio. Tapi lalu 20th Century Fox juga mengikuti jejak Marvel Studio lewat adegan post-credits di X-Men: Apocalypse dan Deadpool. Bahkan film non-superhero seperti Kong: Skull Island juga memilikinya.

Jadi setiap ada film besar, terkadang akan tetap ada penonton yang bertahan di bioskop hanya untuk memastikan ada tidaknya adegan tambahan. Terutama karena Indonesia kadang kedapatan filmnya duluan dari pasar Amerika, sehingga kabar mengenai ada-tidaknya adegan tambahan juga belum pasti.

Zord Power Rangers 2017

Peringkat 6 Tim Terbaik Eyeshield 21 – Siapa yang Paling Hebat?

Dari semua tim futbol Amerika di manga olah raga luar biasa ini, siapakah tim terbaik Eyeshield 21? Inilah pembahasan lengkapnya!
Baca Juga

Sekarang, kamu bisa lebih tenang untuk bertahan di bioskop setelah filmnya berakhir. Tinggal nantikan saja filmnya tayang.

Tapi kapan memangnya filmnya tayang? Informasi yang tersaji di IMDB menyebutkan kalau Indonesia akan kebagian film ini tanggal 24 Maret. Jadi, setelah promo panjang yang penuh hype, akhirnya penantian para fan kelompok pahlawan ini pun segera berakhir.

Sudah siap menyaksikan aksi para Rangers menghadapi Rita Repulsa?

 

Sumber: Collider

SHARE
Previous article8 Kontroler PlayStation dan Xbox Limited Edition Terkeren yang Harus Kamu Miliki (Jika Masih Ada)
Next articleBangga! Ada Orang Indonesia Menggarap The Legend of Zelda: Breath of the Wild!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.