Dalam Game LEGO Terbaru Ini, Kamu Bisa Bikin Dunia dan Kisah Sebebas Mungkin!

LEGO Worlds

Kebebasan berkreasi nyaris tanpa batas digabungkan dengan dunia balok-balok penuh warna khas LEGO menghasilkan LEGO Worlds ini. Seperti apa LEGO Worlds dan apa perbedaannya dibandingkan game-game LEGO lainnya?

Baca Juga

Baru-baru ini, TT Games bersama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment merilis game LEGO terbaru mereka, LEGO Worlds. Sesuai dengan namanya, dalam LEGO Worlds ini kamu bisa berkreasi sebebas mungkin dengan menggunakan balok-balok LEGO yang ada untuk membuat dunia serta ceritamu sendiri.

Yang menarik, balok-balok LEGO yang bisa kamu dapatkan dan susun dalam LEGO Worlds diambil dari seri-seri LEGO terlaris, mulai dari LEGO City hingga LEGO Dimensions. Dalam game ini kamu akan memerankan seorang Master Builder yang harus menemukan harta karun yang tersebar di berbagai dunia LEGO, mulai dari dunia yang fun, serius, hingga bertema fantasi.

LEGO Worlds

Ada beberapa misi yang bisa kamu lakukan untuk menjadi Master Builder terhebat di dunia LEGO, seperti membantu menemukan seorang putri Mesir untuk menemukan pedang, melidungi nelayan dari invasi troll raksasa, atau bahkan simpel saja: membangun rumah untuk para makhluk bermata satu Cyclops.

LEGO Worlds

Kamu bisa menyelesaikan misi dan membuat dunia dengan berbagai cara yang bisa kamu bayangkan, mulai dari yang paling simpel menyusun balok untuk membangun rumah dan mengecatnya, hingga membuat obyek yang lebih besar. Yang menarik, kamu bisa saling berbagi kreasimu dengan pemain lain, dan masing-masing bisa saling mengunjungi dunia yang dibuat pemain lain.

LEGO Worlds

Bukan cuma itu, kamu juga bisa menyelesaikan misi secara co-op bersama pemain lain, ataupun bersaing dalam misi yang kompetitif. Untuk membedakan karaktermu dengan karakter pemain lain, tentu saja kamu bisa mengkustomisasi karaktermu sesuka hati, serta menambahkan berbagai aksesorisnya.

LEGO Worlds

Game yang sudah dikembangkan sejak tahun 2015 dan sempat masuk di Early Access Steam ini akhirnya sudah dirilis secara global untuk PS4, Xbox One dan PC pada tanggal 7 Maret 2017 kemarin. Rencananya, LEGO Worlds juga akan menyambangi konsol yang baru rilis, Nintendo Switch. Namun sayang, jadwal rilis dari versi Switch ini masih belum dikonfirmasikan.

Ternyata Berikut Inilah 5 Fakta Unik Permainan LEGO!

Mau kamu pemain LEGO maupun bukan, sepertinya 5 fakta unik permainan Lego ini tetap perlu kamu ketahui!
Baca Juga

Ingin tahu bagaimana keseruan bermain LEGO Worlds dan juga tips triknya? Nantikan ulasan selanjutnya dari Duniaku.net!


SHARE
Previous articleDeretan Film Terbaik dari Studio Ghibli Bakal Hadir di Bioskop Indonesia!
Next articleWarner Bros Berencana Menggarap Reboot Film The Matrix
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.