TERA Online Bakal Rilis di PlayStation 4 dan Xbox One Secara Gratis!

Setelah menjadi MMORPG yang cukup sukses untuk PC, akhirnya Tera Online akan merambah ke PlayStation 4 dan Xbox One! Psst.. Game ini gratis loh!

TERA Online Bakal Rilis di PlayStation 4 dan Xbox One Secara Gratis!

TERA Online Bakal Rilis di PlayStation 4 dan Xbox One Secara Gratis!

Setelah menjadi MMORPG yang cukup sukses untuk PC, akhirnya TERA Online akan merambah ke PlayStation 4 dan Xbox One! Psst.. Game ini gratis loh!

Masih ingat dengan TERA Online? MMORPG keren yang dikembangkan oleh Bluehole Inc dan rilis pertama tahun 2011 lalu. TERA Online sendiri menjadi game paling dinantikan di tahun-tahun sebelumnya. Hingga kini, game ini sudah dirilis di beberapa bagian negara seperti Korea Selatan, Jepang, Eropa, Amerika, serta Rusia. TERA Online Bakal Rilis di PlayStation 4 dan Xbox One Secara Gratis! [duniaku_baca_juga] Game ini cukup sukses di PC, apalagi setelah pihak pengembang memutuskan untuk membuat MMORPG ini menjadi sebuah game gratis dan bekerjasama dengan Steam. Kini En Masse Entertainment  mengumumkan bahwa mereka akan membawa TERA ke konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Hal ini diumumkan sejak bulan Mei 2016 lalu, tetapi nampaknya pihak publisher baru merealisasikannya tahun ini.

Pihak publisher mengumumkan bahwa MMORPG paling dinantikan di konsol ini akan segera dirilis tahun ini juga. Untuk versi konsol dari game ini akan sepenuhnya Free-to-Play alias gratis untuk dimainkan. Selain itu, seluruh ekspansi dari TERA versi PC juga akan diberikan di versi konsol ini. Menarik bukan? TERA merupakan MMORPG dengan sistem skill-based ala "True Action Combat." Selain itu game ini juga memiliki sistem real-time. Jadi hal membuat pemain konsol mampu ngontrol karakter di game ini dengan mudah, seperti mengontrol game action lainnya. Sebelumnya, TERA versi PC juga sudah mendukung penggunaan gamepad, sehingga memudahkan pengembang untuk membangun ulang skema kontrol versi PS4 dan Xbox One tersebut. TERA Online Bakal Rilis di PlayStation 4 dan Xbox One Secara Gratis! [duniaku_adsense] Pengembang mengklaim bahwa skema kontrolnya akan didesain ulang, sebab memastikan pengguna versi konsol mendapat pengalaman bertarung yang responsif dan mendalam! Selain kontrol, interface pengguna versi konsol juga akan dibangun ulang, sehingga pemain akan menikmati sistem pandang yang disesuaikan dengan ruang keluarga. Tentunya hal itu akan membuat pemain lebih nyaman menyimak percakapan dan ceritanya. Hingga saat ini, kamu sudah bisa mendaftar untuk memainkan TERA Online versi konsol di alamat website resminya. Sebelum dirilis, pihak En Masse Entertainment akan membuka close beta server terlebih dahulu. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU