Warner Bros Berencana Menggarap Reboot Film The Matrix

reboot film the matrix

Warner Bros kini berencana menggarap reboot film The Matrix. Yang mengejutkan, Wachowski bersaudara selaku sutradara asli tidak dilibatkan!

Baca Juga

The Hollywood Reporter menyampaikan saat ini Warner Bros sedang dalam tahap awal pengembangan reboot film The Matrix. Ada satu nama yang sudah dipastikan akan terlibat, yakni Zak Penn yang akan menangani naskah.

Kabar soal reboot film The Matrix ini saja mungkin sudah mengejutkan para penggemarnya dulu. Tapi ada dua kejutan lagi yang disampaikan oleh The Hollywood Reporter.

Pertama, sebagai reboot jelas Warner Bros menginginkan aktor baru. Dikatakan kalau aktor yang sedang dipertimbangkan untuk menjadi pengganti Keanu Reeves adalah Michael B. Jordan. Aktor ini sebelumnya sempat tampil di film hancur Fantastic Four 2015 sebelum memulihkan namanya lewat Creed.

Saat mempromosikan John Wick: Chapter 2, Reeves mengatakan dia mau-mau saja kembali ke seri The Matrix. Syaratnya adalah duo Wachowski kembali untuk menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Tapi mengingat keputusan Warner Bros, tidak heran kalau mereka mencari aktor baru.

Kejutan kedua adalah Wachoski bersaudara tidak terlibat dalam proyek baru ini. Mungkin nantinya Warner Bros akan menghubungi mereka, minimal untuk menerima restu. Tapi untuk sekarang, duo sutradara asli The Matrix ini masih diabaikan oleh studio. Keputusan yang cukup aneh, mengingat The Matrix tercipta kurang-lebih sebagai perwujudan dari visi mereka.

 

Foto-Foto Baru Thor Ragnarok Ini akan Bikin Kamu Semakin Penasaran!

Foto-foto baru Thor Ragnarok dirilis, ini menunjukkan penampilan baru Thor, memperlihatkan Bruce Banner, serta memperkenalkan musuh dan sekutu baru!
Baca Juga

Film pertama The Matrix yang dirilis tahun 1999 lalu adalah sebuah hits yang luar biasa. Efek visualnya yang heboh, gaya bertarung ala film Hong Kong, dan unsur-unsur filosofis di dalamnya sukses mempengaruhi film-film aksi lain yang rilis di tahun itu. Meski efek visualnya mungkin terasa biasa saja bila disaksikan sekarang, kandungan plot dan aksi film ini masih bisa menghibur.

Dua sekuel selanjutnya mungkin tidak sebagus film pertamanya. Bahkan ada kalangan fan yang mencoba melupakan kalau dua sekuel itu pernah terjadi. Tapi tak bisa dipungkiri kalau trilogi ini merupakan pendulang uang yang sangat sukses di eranya. Jadi tidak mengherankan kalau Warner Bros tergiur untuk mengeruk lagi tambang emas ini.

Patut dinantikan seperti apa tepatnya rencana reboot film The Matrix dari Warner Bros ini.

 

Sumber: The Hollywood Reporter

 

 

SHARE
Previous articleDalam Game LEGO Terbaru Ini, Kamu Bisa Bikin Dunia dan Kisah Sebebas Mungkin!
Next articleGara-gara Pokemon GO, Niantic Masuk Masuk 10 Besar Publisher Game Mobile 2016
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.