Bocoran Anime Boruto Episode 1 Ungkapkan Identitas Teman Boruto Berbaju Biru

SPOILER ALERT

Tiga minggu lagi kita bakal mulai menyaksikkan kelanjutan serial anime Naruto Shippuden melalui Boruto: Naruto Next Generations. Anime Boruto Episode 1 ditayangkan Rabu, 5 April 2017 mendatang melalui TV Tokyo, atau sehari sebelum biasanya kita melihat Naruto Shippuden.

Dikucilkan dan Suka Berantem, Ini Ulah Anak Naruto dalam Boruto Naruto Next Generations

Sore ini anime Boruto akan ditayangkan. Kalian bakal melihat apakah Boruto memang benar kembali menggambarkan masa kecil seorang Naruto. Yang jelas, anak Naruto ini akan dikucilkan, bahkan suka berantem. Kok mirip Naruto, ya!?
Baca Juga

Hal ini mengindikasikan jika benar sang sutradara, Noriyuki Abe menginginkan Boruto bukan sekadar tiruan kisah ayahnya, yang juga mendompleng waktu penayangan anime Naruto. Menjelang episode perdananya, ada beberapa bocoran baru terungkap melalui media Jepang yang juga ikut menyemarakkan momen penayangan anime Boruto Episode 1.

Baca Juga

Edisi ke-16 tahun 2017 dari majalah mingguan Shueisha Shonen Jump mengungkapkan beberapa desain baru yang akan digunakan untuk anime Boruto Episode 1 nanti. Sebelumnya beberapa artwork ini sudah bocor sejak akhir pekan lalu. Ada Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha dan Mitsuki yang memang sedikit berbeda dibandingkan apa yang kalian temui dalam manga dan filmnnya, akan muncul selama Boruto: Naruto Next Generations.

Terungkap! Ini Cerita Anime Boruto: Sensei Baru, Murid Baru, dan Ayah Gon Hunter X Hunter?

Akhirnya terjawab juga, salah satu alasan lain kenapa Hinata sampai hamil duluan selama episode Sasuke Shinden. Ternyata semuanya karena cerita baru dalam versi anime Boruto, yang akan dibintangi oleh seorang sensei baru. Siapa gerangan?
Baca Juga

Namun yang tidak kalah menarik, artikel Shonen Jump sekaligus menuliskan sekilas ringkasan anime Boruto episode 1.

Putra Naruto Uzumaki, Hokage ke-7 sedang dalam perjalanan menuju Ninja Academy. Di tengah perjalanan, dia bertemu Kaminarimon Denki, yang terlibat masalah dengan beberapa penjahat. Boruto melihat sesuatu yang aneh pada diri Denki, karena chakra-nya menjadi melengkung, dan dia bertingkah aneh.

Setelah Naruto Gaiden, Sebelum Film Boruto. Ini Detail Latar Waktu Serial Anime Boruto

Selain memberi kesempatan agar versi manganya bisa berjalan lebih jauh, serial anime Boruto memasukkan filler yang perlu banget kalian tonton, apalagi setelah mengikuti episode terakhir Naruto Shippuden dan manga Naruto Gaiden.
Baca Juga

Siapa itu Kaminarimon Denki? Bisa jadi dia adalah bocah berkaos biru dan berkacamata yang sudah diperlihatkan melalui preview videonya kemarin. Dari penjelasannya, menyinggung pada chakra-nya yang melengkung atau lentur, banyak yang menduga dia tidak lain adalah….. Kawaki! Meskipun hanya prediksi, namun preview Shonen Jump menyinggung chakra-nya, dan juga bajunya yang berwarna biru, banyak yang menduga bocah berkacamata yang tergambar sebagai figur introvert ini tidak lain adalah Mitsuki.

Dan seperti apa dia selama dalam video preview:

Bandingkan dengan teknik bertarung dan chakra Mitsuki di bawah ini:

Selain kehadiran karakter baru berbaju biru, seperti kami kalian pasti juga tertarik dengan desain kostum para karakter serial anime Boruto ini. Kami lega ketika mendengar pihak Studio Pierrot yang menganimasikannya tetap bertahan dengan desain karakter ala Masashi Kishimoto. Namun mereka juga mengambil ciri khas versi manganya, seperti dengan beberapa kostum karakter. Bisa jadi ini ada hubungannya dengan skenario baru yang menyorot kehidupan Boruto selama dia berada di sekolah ninja.

5 Alasan Shino Aburame Pantas Menjadi Karakter Penting di Anime Boruto

Bijak dan berbakat, banyak yang gemes kenapa Shino sering "ditelantarkan" di tengah cerita Naruto... Dengan dia kali ini akan mendapatkan peran penting di awal cerita Boruto, menurut kalian mana diantara 3 wajah Shino ini yang paling menarik?
Baca Juga

Anime Boruto Episode 1

Beda dari Film dan Manga, Kostum Sarada Uchiha Terlihat Aneh dalam Anime Boruto

Sarada Uchiha dalam tiga versi yang berbeda... Meskipun menimbulkan perdebatan, suka atau tidak, Sarada diperlihatkan dengan kostum yang berbeda selama anime Boruto, lengkap dengan sepatu bot berhak tinggi.
Baca Juga

Belum diketahui sepanjang apa cerita orisinal Boruto ini bakal berlangsung, namun membaca penjelasan melalui profil karakter dalam laman TV Tokyo, cerita ini terfokus kepada anak-anak generasi baru selama mereka masih mengenyam pendidikan di tengah Academy atau Sekolah Ninja sebelum lulus. Jika demikian, maka sudah jelas, di sana juga bakal sedikit disinggung apa yang terjadi selama Naruto Chapter 700. Yah, semoga saja filler ini bakal mengungkapkan hal baru selama masa kekosongan yang terjadi di tengah chapter manga Naruto.

SHARE
Previous articleAkhirnya Dirilis, Ini Cara Update Android Nougat untuk Zenfone 3 Deluxe
Next articleBeda dari Film dan Manga, Kostum Sarada Uchiha Terlihat Aneh dalam Anime Boruto
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.