Reza “Arap” Oktovian, YouTuber Indonesia yang Gak Kalah Kocak dari PewDiePie!

Youtuber Reza Arap Crisis Action
Sumber foto: Famous.id

Yuk kenal lebih dekat dengan Reza “Arap” Oktovian, salah satu YouTuber game kocak dari Indonesia!

Berbicara mengenai YouTuber game, apa yang terlintas di pikiranmu? Review gameplay sebuah game yang informatif dan juga reaksi kocak saat bermain mungkin adalah beberapa jawabanmu. Banyak juga dari kamu yang mungkin menyebutkan nama-namanya, seperti yang paling populer tentu saja adalah PewDiePie. Namun sudah kenalkah kamu dengan YouTuber game asli dari Indonesia? Bisa menyebutkan beberapa diantaranya?

Baca Juga

Penulis yakin banyak diantara kamu yang akan menjawab nama-nama seperti Edho Zell, Reza Oktovian atau MiawAug. Nah, dari beberapa nama tersebut, bisa dibilang nama Reza Oktovian atau yang biasa dikenal dengan Reza Arap adalah yang paling populer. Siapa dia sebenarnya?

Yap, Reza Oktovian adalah salah satu YouTuber game paling top di Indonesia, dengan total subscriber di channel-nya mencapai lebih dari 1,1 juta orang. Ketenaran tersebut bukan hanya membuat Reza Arap dikenal di kalangan gamer saja, akan tetapi sudah membawa pria kelahiran Jakarta, 15 Oktober 1990 ini menembus industri film dengan membintangi beberapa judul, salah satunya adalah #Modus.

Sumber foto: Ask.fm

Sebagai seorang YouTuber, Reza bukan hanya membuat video-video (atau yang lazim dikenal Vlog) saat dia bermain game atau melakukan review terhadap game tersebut. Ada banyak Vlog kocak lain bertema kehidupan sehari-hari yang bisa kamu simak di channel-nya. Untuk Vlog game-nya pun bukan hanya memberikan review yang informatif, akan tetapi juga cukup kocak dengan reaksi-reaksi yang dia tunjukkan. Berikut salah satu diantaranya.

Bukan hanya melakukan review terhadap game buatan developer luar negeri, Reza juga kerap kali me-review game-game buatan developer Indonesia. Salah satunya adalah Rapstronaut buatan Touchten Games, yang mana bahkan dia menjadi inspirasi karakter utamanya!

Bagi yang mengikuti channel-nya, pasti sudah tahu bahwa dia baru-baru ini membuat Vlog tentang sebuah game FPS mobile berjudul Crisis Action. Bukan hanya sekedar membuat review-nya, akan tetapi dia juga mengemasnya secara kocak dan sinematik sesuai dengan ciri khasnya membuat Vlog selama ini.

Bagi yang belum tahu, Crisis Action adalah sebuah game FPS mobile yang memang memiliki fitur-fitur khusus untuk eSport. Satu hal yang membuat Crisis Action cocok untuk eSport adalah live streaming yang memanfaatkan fitur Facebook Live. Jadinya selama turnamen berlangsung kamu bisa langsung berbagi keseruan di timeline Facebook-mu.

Kamu pun juga bisa bikin video yang tidak kalah seru dari vlog-nya Reza Arap bukan?

Game ini juga menyediakan mode bervariasi yang bakal memanjakan para penggemar FPS, mulai dari mode Multiplayer 5 vs 5, Team, Hide & Seek, dan Zero Gravity. Bahkan dalam update terbarunya, terdapat mode Create yang memungkinkanmu untuk membuat map kreasimu sendiri dan menggunakannya dalam pertempuran.

Turnamen Crisis Action

Ikut Turnamen Game Ini Bisa Dapat Ratusan Juta Plus Kesempatan Main Lawan Selebritis. Mau?

Turnamen Crisis Action ini berhadiah total Rp200 juta, dan kesempatan main bareng Reza Arap, MiawAug, atau Cindy Gulla!
Baca Juga

Ingin mencicipi game Crisis Action ini dan bikin Vlog ala Reza Arap? Kamu bisa download dan main game-nya secara gratis melalui tautan ini. Atau kamu juga bisa main bareng melawan dia dan juga beberapa Youtuber tenar lainnya dengan mengikuti turnamen online Crisis Action yang digelar bekerja sama dengan 9Apps ini.

Tertarik? Langsung daftarkan dirimu ya!