Serang Haters, Lagu Baru Young Lex “Makan Bang” Malah Tuai Banyak Hujatan

lagu baru young lex

Bermaksud menyerang balik haters lewat lagu “Makan Bang”, Young Lex malah menuai hujatan lebih kejam. Contohnya seperti tanggapan netizen dari lagu baru Young Lex “Makan Bang” berikut ini.

Di tengah celaan dan berbagai hujatan kasar yang menerpa dirinya, penyanyi rap Young Lex seakan cuek dan tak gentar. Malah lewat studio produksinya, Takis Entertainment, rapper yang hobi membuat kontroversi ini baru saja merilis lagu baru yang secara terang-terangan menyerang haters.

Baca Juga

Lagu baru Young Lex tersebut memang dibuat khusus untuk menanggapi berbagai hujatan terutama ketika foto dirinya sedang makan viral di dunia maya sehingga meme Young Lex makan bang pun menjadi bahan bully netizen yang tidak suka dengan Young Lex.

Lewat lagu barunya yang berjudul “Makan Bang”, Young Lex seakan-akan membalas segala komentar negatif orang-orang kepadanya. Selain menyerang haters, lagu baru Young Lex juga terkesan menyindir para rapper lainnya yang tak “mendapat panggung” gara-gara kehadiran dirinya. Contohnya seperti sepenggal lirik yang ada di lagu baru Young Lex berikut ini.

Makan bang, yang lain jangan dikasih bang

Gara-gara gue rapper lain kagak makan bang

Jangan bang, lo kok tega banget sih bang

Yang lain jadi nggak ada panggungan bang

Pembuatan video klip lagu baru Young lex yang turut menghadirkan Awkarin, Mack’G, dan Oka Mahendra ini mengambil tempat yang cukup sederhana yaitu tempat makan di sebuah mal. Bahkan karena terkesan asal-asalan dan tanpa persiapan matang, video klipnya malah terlihat seperti film dokumenter acara-acara wisata kuliner.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu baru Young Lex berjudul “Makan Bang” pun mendapat beragam tanggapan netizen. Terlihat dari kolom komentar lagu “Makan Bang” yang diunggah di channel Karin Novalida atau Awkarin. “Trick marketnya bagus. menjadi yg terburuk demi viewers,” ujar seorang pengguna Youtube bernama Alputh Alputh. “Mau terkenal ada dua cara, jadi yg terbaik atau jadi yg terburuk, #mikir,” komentar Sapta Ipb.

Hingga saat ini, lagu baru Young Lex “Makan Bang” telah ditonton sebanyak 687 ribu kali sejak dirilis tanggal 14 Maret lalu, dan di-dislike oleh lebih dari 23 ribu pengguna YouTube.

Begini Kocaknya Meme Young Lex Lagi Makan Karya Netizen

Young Lex kembali menjadi bahan perbincangan netizen. Namun kali ini bukan karena tingkah lakunya, melainkan meme Young Lex super kocak yang mendadak viral di dunia maya.
Baca Juga

Jumlah dislike tersebut semakin membuktikan citra buruk Young Lex di panggung hiburan. Bisa dibilang Young Lex merupakan rapper pendatang baru yang dipenuhi sikap kontroversial. Pasalnya, ia juga sempat berkonflik dengan rapper senior Indonesia seperti Iwa K.

Nah bagaimana tanggapanmu mengenai lagu baru Young Lex “Makan Bang”?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleBukan Cuma di Indonesia, 5 Patung Macan di Jepang Ini Juga Bikin Ngakak!
Next article5 Samurai Nyata yang Kisahnya Melegenda hingga Sekarang
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca