Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain!

Weekend Sale Steam kembali diadakan minggu ini, namun siapa sangka banyak game-game dengan judul terkenal dan masih baru mengalami diskon?

Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain!

Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain!

Weekend Sale Steam kembali diadakan minggu ini, namun siapa sangka banyak game-game dengan judul terkenal dan masih baru mengalami diskon. Di antaranya ada Civilization VI, DOOM, dan Total War: Warhammer.

[duniaku_baca_juga]

Buat kamu yang dari dulu ingin membeli game dari Steam namun terasa cukup mahal dan ingin membelinya ketika ada diskon, maka sekarang saat yang tepat. Tadi malam, Steam merilis game-game yang akan dikenai diskon untuk periode akhir pekan ini saja.

Game-game tersebut di antaranya ada:

[page_break no="1" title="Civilization VI"]

Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain! Sumber: Reddit.com[/caption]

Game terbaru keluaran 2K Gaming ini merupakan serial Civilization paling baru dan yang paling laris. Jika kamu ingin membelinya, sekarang saat yang tepat. Harga awal yang ditetapkan di Steam Region Indonesia adalah Rp600 ribu dan harga diskon 20% menjadikannya hanya seharga Rp480 ribu.

Tidak hanya itu, jika kamu penasaran dan tidak ingin rugi, pihak developer baru saja memfasilitasi demo sebanyak 60 giliran untuk yang ingin mencoba Civilization VI terlebih dahulu.

[page_break no="2" title="XCOM 2"]

Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain! Sumber: Hdwallpapers.in[/caption]

[duniaku_adsense]

Dirilis pada Februari tahun lalu, game yang merupakan keluaran 2K Gaming yang memiliki rating positif di Steam ini juga mendapatkan diskon sebesar 60% yang tadinya Rp589 ribu, sekarang bisa kamu dapatkan hanya sebesar Rp236 ribu saja.

[page_break no="3" title="Mafia III"]

Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain! Sumber: Wallpapersdc.net[/caption]

Game terakhir yang masuk dalam daftar diskon besar-besaran 2K Gaming adalah Mafia III. belum rilis selama setahun, game ini sudah mendapatkan potongan harga sebesar 67%. Harga awal yang bisa kamu dapatkan di Steam Regional Indonesia adalah Rp600 ribu. Sekarang sampai akhir pekan, harganya Rp198 ribu.

[page_break no="4" title="DOOM"]

Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain! Sumber: Imgur.com[/caption]

Salah satu game andalan developer Bethesda Softworks saat ini, DOOM, juga masuk dalam daftar diskon mingguan. Banyak di antara kamu pasti tidak membeli game ini karena terlalu mahal.

Beruntunglah bagi kamu yang belum membeli. Karena DOOM tengah mengalami potongan setengah harga dari Rp778 ribu menjadi Rp389 ribu.

[page_break no="5" title="Total War: Warhammer"]

Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain! Sumber: Godisgeek.com[/caption]

Siapa yang tak pernah dengar Total War? Serial tersebut merupakan serial andalan dari developer SEGA. Setelah merilis banyak serial Total War seperti Rome, Empire, Napoleon, dan Shogun.

Kini Total War: Warhammer merupakan game paling baru untuk serial ini. Siapa sangka pula game ini yang akan diberi potongan harga di Steam. Harga awal untuk Total War: Warhammer adalah Rp426 ribu diberi potongan harga setengah menjadi Rp213 ribu.

[page_break no="6" title="Grim Dawn"]

Weekend Sale Steam Hadirkan Diskon Civilization VI, DOOM, dan Game Keren Lain! Sumber: Kotaku.com[/caption]

Memang banyak yang tidak mengenal game ini di Indonesia namun saya rasa game ini harus dimasukkan ke dalam daftar Weekend Sale Steam terutama jika kamu penggemar Diablo atau ingin mencari versi lebih murah dari Diablo. 

Grim Dawn adalah game action RPG yang memiliki dungeon-dungeon seperti Diablo. Harga awal game ini Rp170 ribu mendapat diskon 50% menjadi Rp85 ribu. Jika kamu tidak memiliki banyak biaya namun ingin berpartisipasi dalam Weekend Sale Steam minggu ini, saya sarankan kamu membeli Grim Dawn.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/12/23/steam-winter-sale-2016-dimulai-siap-bikin-dompet-kering/" title="Steam Winter Sale 2016 Dimulai, Siap Bikin Dompet Kering!"]

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU