Gamevil Rilis CBT War of Crown! Sebuah Game Taktik Klasik Untuk Mobile

War of Crown

Akhirnya Gamevil membawa RPG mobile berkualitas berjudul War of Crown! Sebuah game taktik klasik yang dikemas dengan efek visual modern!

Salah satu genre yang paling ditunggu oleh penggemar game mobile adalah strategi taktik klasik. Genre ini berasal dari Jepang sejak tahun 1982 lalu, menampilkan sebuah pertarungan yang mengasah kemampuan strategi pemainnya. Kali ini game bergenre strategi taktik berjudul War of Crown, disiapkan Gamevil untuk segera dirilis tahun ini untuk Android.

Game taktik untuk mobile ini sendiri dikembangkan oleh Asone Games dan kini pihak Gamevil sebagai publisher sudah merilis server Close Beta Test perdananya. Sebagai game strategi taktik, War of Crown menampilkan sebuah map dengan grid isometrik yang didesain dengan tampilan menarik. Sementara itu pemain bisa mengatur formasi pasukan mereka dan memberikan perintah secara turn-based.

Game ini menampilkan sebuah pengalaman strategi RPG yang dioptimalkan untuk platform mobile. Kamu bisa mengambil peran penuh terhadap pertempuran yang dilakukan di sebuah medan tempur 3D dengan hanya menggunakan sentuhan jari. Untuk karakternya sendiri juga memiliki render 3D dengan detail yang keren. Apalagi karakter yang dimunculkan memiliki kemampuan khusus dengan animasi keren.

Total ada ratusan karakter yang bisa kamu rekrut. Tentunya akan ada sistem gacha dan grade yang akan menjadi penentu kemampuan mereka. Beberapa dari mereka juga memiliki peranan tersendiri, misalnya: Warrior yang menyerang menggunakan pedang dari jarak dekat, Archer yang lebih memilih menyerang dari jauh, Spell Caster yang menggunakan sihir, Healer yang mendukung pemain lain, dan sebagainya.

War of Crown

Dalam satu kali pertempuran, pemain bisa membawa empat karakter dan satu karakter tamu dari pemain lain. Totalnya ada lima karakter yang bisa bertanding bersamamu di medan pertempuran. Setiap karakter akan memiliki kemampuan berjalan, jarak serang, dan juga dua skill berbeda. Untuk misinya adalah mengalahkan seluruh musuh yang muncul di map.

Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan EXP untuk pemain dan juga EXP untuk setiap karakter. Selain itu pemain juga akan mendapatkan Gold dan hadiah. Oh ya, selama pertempuran, terkadang pemain juga akan menemukan peti harta yang bisa kamu hancurkan untuk mendapatkan hadiah tambahan loh!

War of Crown

War of Crown hanya akan dirilis di Android, untuk server Close Beta Test sudah dibuka mulai 13 Maret hingga 27 Maret 2017 mendatang. Setelah itu pihak Gamevil akan merilis game ini secara global.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article12 Game Android dan iOS Terbaru Minggu Ini: Ghosts’N Goblins, Legend of Xeno, 1942 dan Lainnya
Next articleGame PC Ascender Rilis, Kombinasi Unik Metroidvania dengan Puzzle yang Menantang!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.