Dota 2 Update: Origin Style Arcana Juggernaut dan Player Card Kiev Major

Origin Style Arcana Juggernaut

Baru beberapa hari yang lalu Valve merilis Arcana Juggernaut dan hari sabtu ini Valve pun mengeluarkan style baru untuk Arcana tersebut.

Baca Juga

Ada update besar lagi pada hari sabtu ini! Update sebesar 500+ MB ini meliputi style baru Arcana Juggernaut dan dirilisnya Player Card untuk pengguna Battle Pass Winter. Apakah syarat untuk dapat mengubah ke Origin Style Arcana Juggernaut? Yuk cari tahu jawabannya di bawah!

Origin Style Arcana Juggernaut

Warna pada Arcana Juggernaut pada umumnya adalah warna hijau dan biru terang, tetapi sekarang kalian bisa mengubah warna dan style dari Arcana Juggernaut ini. Bagaimana caranya? Sebenarnya cukup mudah, kamu hanya harus membunuh sebanyak 10 kali menggunakan Omnislash. Gem yang ada di Arcana Juggernaut akan menghitung jumlah kill milikmu, setelah mendapatkan kill yang cukup maka style kamu akan berubah menjadi Origin Style Arcana Juggernaut.

Oh iya setiap kamu membunuh menggunakan Omnislash, akan muncul angka di atas kepala Juggernaut yang menunjukkan seberapa banyak hero yang telah kamu bunuh menggunakan Omnislash. Semakin banyak hero yang kamu bunuh menggunakan Omnislash semakin membara pula topeng milik Juggernaut.

Origin Style Arcana Juggernaut

Selain update style Arcana Juggernaut, pada update besar ini para pengguna Battle Pass Winter akan mendapatkan Player Card dari Kiev Major. Kamu bisa membuka Player Card yang kamu dapatkan dengan klik tab Compendium pada Battle Pass milikmu lalu klik Player Card. Di sana kalian bisa membuka beberapa pack Player Card, tekan Unwrap lalu Player Card akan terbuka dan memberimu 10 kartu pemain di Kiev Major.

Origin Style Arcana Juggernaut

Kartu yang telah didapatkan bisa kamu pasang di Fantasy Challenge, pasang kartu pemain yang kalian sukai di Fantasy Challenge untuk mendapatkan poin yang nantinya akan ditukar menjadi poin Battle Pass. Kartu yang kamu dapatkan juga bisa kamu taruh di profilmu untuk memperlihatkan orang lain pemain andalanmu.

Update Patch 7.03 Dota 2 Digulirkan Beserta Arcana Juggernaut dan Remodel Jakiro

Dota 2 update lagi. Update sebesar 800-an mb itu memuat banyak hal seperti rilisnya Patch 7.03, Arcana Juggernaut dan remodel Jakiro!
Baca Juga

Itulah isi dari update besar pada hari sabtu ini, menurutmu apakah Origin Style dari Arcana Juggernaut lebih bagus daripada Legacy Style-nya? Menurutku sih yes, karena dengan adanya Origin Style ini membuat Juggernaut terlihat lebih garang dan keren.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleMelalui Aplikasi Ini, Kamu Bisa Download Game Android Gratis Plus Dapat Banyak Hadiah!
Next articleSuka Main Game di PC? Kamu Wajib Punya 10 Aplikasi Gratis Ini!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player