Cerita Hero Dota 2 : Rikimaru, Sang Pangeran Tahlin yang Kini Menjadi Stealth Assassin

Cerita Hero Dota 2 Rikimaru

Siapa sih yang tidak kenal dengan Rikimaru? Hero mungil yang sering membuat para pemain jengkel ini ternyata adalah seorang pangeran lho. Mau tahu ceritanya? Yuk simak cerita hero Dota 2 berikut ini.

Baca Juga

Rikimaru lahir sebagai anak tengah pada dinasti besar Tahlin. Keluarganya sangat makmur dan menjalankan pemerintahannya secara bijak dan baik, menjaga perdamaian. Tetapi, tetap saja ada beberapa orang yang tidak menginginkan perdamaian dan membawa keburukan bagi pemerintahan yang baik ini.

Cerita Hero Dota 2 Rikimaru

Sekarang dinasti hebat Tahlin hanya tinggal kenangan di hati penerus satu-satunya, Rikimaru yang sekarang dikenal sebagai Stealth Assassin. Sebelumnya, orang yang akrab dipanggil Riki ini tidak terlalu peduli dengan asal usul keluarganya. Dia sering tinggal di jalanan, menjauh dari kediamannya dan menyatu dengan kerumunan.

Dia adalah salah satu anak dari keluarga bangsawan yang anehnya memiliki daya tarik tersendiri untuk menjadi penguasa. Mungkin karena ia terlahir sebagai anak tengah ia pun terabaikan oleh keluarganya sendiri. Dengan kakak tertua yang haus akan takhta dan adik kecilnya yang sangat manja, Rikimaru menjadi tidak terlalu diperhatikan dalam keluarganya.

Cerita Hero Dota 2 Rikimaru

Rikimaru terlahir dengan kemampuan unik, kemampuan unik tersebut adalah ia dapat membuat tubuhnya menjadi tidak terlihat. Sadar akan kemampuannya itu ia pun melatih kemampuan menghilangnya tiap malam sambil berkeliling kota. Walaupun latihan ini tidak ada artinya, ia merasa bahwa inilah hal yang benar untuk dilakukan. Ia merasa bahwa dengan melatih kemampuannya ini akan menjadi sesuatu yang berguna suatu saat nanti.

Cerita Hero Dota 2: Lanaya, Sang Templar Assassin Berdarah Dingin

Nama Templar Assassin pasti seringkali kamu dengar, namun, apakah kamu tahu kalau Lanaya mengikuti War of the Ancient untuk membunuh dua orang penyihir? Siapa kira-kira penyihir tersebut?
Baca Juga

Suatu malam, kabut aneh berwarna jingga muncul di luar tembok kota. Cahaya dari lilin dan obor pun redup seketika, walaupun pada saat itu tidak ada angin yang sedang bertiup. Kejadian aneh itu pun membuat para penjaga menjadi siaga. Satu per satu para penjaga tersebut menghilang tanpa jejak dan suara. Mereka yang berhasil selamat kehilangan akal sehatnya, tatapan mereka menjadi kosong dan terkejut karena yang menyerang meraka adalah kelompok Dread Mask.

Bagaimana cara Riki lolos dari penyerangan ini? Dan bagaimana nasib keluarganya? Yuk lihat kisahnya di halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleFakta Mengejutkan Teknologi Modern di Naruto, Benarkah Konoha “Pencuri” Inovasi?
Next articleThor Rambut Pendek Ternyata Sudah Diprediksikan Fotografer Toy Indonesia
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player