Guide Sun Mobile Legends: Tiada yang Dapat Menghentikanmu Selain Dewa!

Tak ada yang dapat menghentikan jika Sang Kera Sakti sudah mengamuk! Simak guide Sun Mobile Legends di sini! Hanya sang Dewa yang dapat menghentikannya!

Guide Rafaela Mobile Legends: Dukung Anggotamu untuk Memenangkan Pertarungan!

Dukung penuh anggota tim kamu! Simak guide Rafaela Mobile Legends di sini! Jadilah pendukung sejati dan menangkanlah setiap pertarunganmu!
Baca Juga

Kali ini saatnya membahas hero Sun di game Mobile Legends! Sun adalah hero bertipe fighter yang terinspirasi dari tokoh Monkey King dari novel Journey to the West. Kemampuan pasif Sun yaitu Summons Monkey, setiap melakukan 5 kali basic attack, Sun akan memanggil kloningan dirinya sendiri untuk membantu dalam pertarungan. Setelah terpanggil, kloningan tersebut akan semakin kuat (level up) setiap kamu kali kamu melakukan 5 kali basic attack. Selain itu, kloningan tersebut akan menyembuhkan Sun setiap kali ia menyerang.

Baca Juga

Kemampuan lainnya dari hero Sun adalah Golden Cudgel Strike, memukul menggunakan tongkat ke arah depan untuk menyerang dan sekaligus memberikan efek slow kepada musuh-musuhnya. Ia juga mempunyai kemampuan dashing bersama kloningannya ke arah yang ia inginkan dan sekaligus melukai musuh yang terkena olehnya. Kemampuan ultimate-nya adalah Clone Techniques, memanggil dua kloning level maksimum untuk membantu Sun bertarung.

Setelah mengetahui kemampuan dari hero Sun, kini saatnya membahas item yang akan digunakan olehnya pada guide Sun Mobile Legends kali ini. Berikut adalah itemitem yang akan digunakan olehnya.

Raptor Machete

Guide Sun Mobile Legends

Saya menyarankan kamu untuk menduduki posisi sebagai jungler dengan menggunakan battle spell Retribution dan juga item Raptop Machete. Dengan menggunakan Raptor Machete, kamu dapat menggunakan battle spell Retribution untuk menyerang hero musuh dan sekaligus melambatkannya. Kombo ini sangat bagus digunakan oleh Sun sebagai hero jungler. Selain itu, Sun sangat akan mudah mengalahkan creep hutan dengan battle spell Retribution dan juga kemampuannya Golden Cudgel Strike.

Item ini nantinya dapat kamu ganti pada saat kamu sudah mempunyai full item. Kamu dapat menggantinya dengan Hunter Strike atau defense item. Kamu dapat menyesuaikan kebutuhan dari setiap permainan atau hero musuh yang kamu sedang hadapi nantinya.

Swift Boots

Guide Sun Mobile Legends

Kecepatan serangannya sangat berpengaruh dengan kekuatan kloningannya, maka dari itu kamu perlu item yang dapat menambah kecepatan serangan dan sekaligus kecepatan berjalannya seperti Swift Boots.

Tooth of Greed

Guide Sun Mobile Legends

Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan item satu ini. Tooth of Greed dapat menjaga HP-mu tetap di batas aman saat farming di hutan. Dengan item ini, kamu dapat melakukan satu versus satu dengan hero carry musuh saat late game nanti.

Blade of Destruction

Guide Sun Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Sun Mobile Legends adalah Blade of Destruction. Item yang dapat meningkatkan DPS kamu lebih tinggi lagi. Kamu akan dapat menghasilkan critical damage yang sangat tinggi dengan item ini.  Kamu juga dapat mempercepat farming dan membunuh creep hutan dengan menggunakan item Blade of Destruction.

Blade of Despair

Guide Sun Mobile Legends

Item yang dapat menambah Physical Attack, Attack Speed, dan sekaligus Critical Chance lebih tinggi lagi. Item yang sangat cocok jika kamu memiliki anggota tim yang mempunyai kemampuan untuk memberikan efek airbone, stun, morph, dan sebagainya.

Wind Chaser

Guide Sun Mobile Legends

Item terakhir pada guide Sun Mobile Legends adalah Wind Chaser. Item wajib yang harus kamu beli pada saat memasuki late game. Apalagi bertemu hero musuh yang memiliki armor sangat tinggi. Item ini dapat menembus armor musuh sebesar 40%! Item ini membantumu untuk tetap menghasilkan DPS yang tinggi walaupun musuh mempunyai armor yang cukup tinggi.

Itulah guide Sun Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleTim Asal Indonesia Meriahkan Turnamen eSport Vainglory!
Next articleReview Guardians of Fantasy: Klon Tree of Savior untuk Android Berfitur Auto Battle
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.