Thor Rambut Pendek Ternyata Sudah Diprediksikan Fotografer Toy Indonesia

Thor rambut pendek di Thor Ragnarok telah diprediksikan Hrjoe Photographer, sang fotografer toy terkemuka di Indonesia.

Beberapa waktu lalu kita telah melihat image teaser dari Thor Ragnarok. Beberapa hal baru ditampilkan di majalah Entertainment Weekly, di antaranya adalah nuansa yang lebih berwarna, Hela sang dewa neraka, Thor gladiator dengan penampilan Thor rambut pendek yang tampak beda dari biasanya. Namun tahukah kamu bahwa Thor rambut pendek ini telah diprediksikan oleh salah satu fotografer toy terkemuka, Hrjoe Photography?

Hal ini terlihat di postingan page milik Hrjoe Photography pada 15 November 2014. Bagi Hrjoe, yang membuat rambut Thor menjadi pendek ternyata pelakunya adalah…

Hulk!

Baca Juga

Dikirim oleh Hrjoe Photography pada 15 November 2014

Foto Hulk memangkas rambut Thor ini sempat populer dan menjadi satu dari sepuluh postingan Facebook terbaik minggu itu. Gak main-main, bahkan beberapa selebritis Hollywood memposting ulang foto Hulk memangkas rambut Thor.

Sebut saja Lou Ferrigno dan Mark Ruffalo yang terkenal sebagai pemeran Hulk di televisi dan di Avengers. Bahkan Robert Downey Jr. juga tertarik memposting ulang foto-foto dari Hrjoe Photography.

This guy's work is pretty great. Thanks Hrjoe Photography

Dikirim oleh Lou Ferrigno pada 15 Agustus 2016

Did Marvel just adapt my photo in Thor Ragnarok?

Dikirim oleh Hrjoe Photography pada 8 Maret 2017

Menanggapi penampilan Thor dengan rambut pendeknya, Hrjoe pun merespons dengan jenaka. Ia menganggap Thor di Ragnarok nanti terinspirasi dari fotonya! Jangan-jangan memang Hulk lah yang mencukur rambut dari Thor?

Hrjoe pun membuat diorama foto lanjutan dari Thor rambut pendek. Di antaranya terlihat Thor menangisi sebuah makam (tertulis bahwa ini adalah “kuburan” dari rambut Thor). Captain America tampak sedang menghibur Thor, sedangkan Commissioner Gordon (lho??) sedang menangkap Hulk.

Sedangkan di versi lainnya tampak Hulk memotong rambut Thor sehingga rambutnya seperti…

Donald Trump!

thor rambut pendek

Edy Hardjo adalah fotografer di balik Hrjoe Photography. Awalnya dia sebenarnya tidak begitu tertarik dengan action figure. Dia hanya menggunakan kemampuan fotografinya untuk membuat barang yang dia jual secara online. Tetapi, begitu melihat action figure skala 1/6 milik Hot Toys, Enterbay, dan lain-lainnya, dia tertarik dengan detailnya.

Dia pun mulai berpikiran untuk membuat foto action figure unik. Selama membuat foto action figure unik, Edy Hardjo menggunakan pengalamannya sehari-hari untuk menjadi inspirasi membuat cerita di dalam fotonya tersebut.

Diedit oleh Arya W. Wibowo


SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2 : Rikimaru, Sang Pangeran Tahlin yang Kini Menjadi Stealth Assassin
Next articleTim Asal Indonesia Meriahkan Turnamen eSport Vainglory!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.