7 Gambar Konsep Logan Ini Tampilkan Para Tokoh Utama Filmnya dengan Keren

gambar konsep logan
Image Credit: Christian Cordella

Gambar konsep Logan karya Christian Cordella memperlihatkan ilustrasi-ilustrasi keren yang mempengaruhi desain karakter filmnya. Seperti apa?

Christian Cordella adalah seniman yang diminta 20th Century Fox untuk membuat gambar-gambar konsep Logan. Karenanya, tak mengherankan kalau setiap ilustrasi terlihat mirip dengan hasil jadi di layar lebar.

Image Credit: Christian Cordella

Di awal film, Logan bekerja sebagai supir taksi online dengan kendaraan limosin. Tampaknya itulah bahan pertimbangan Cordella dalam menyusun desain ini.

Proses membuat film sendiri panjang. Jadi ada modifikasi antara gambar-gambar konsep Logan yang diserahkan Cordella dengan hasil jadinya di layar lebar. Di sini Logan tampak lebih muda, dengan gaya rambut yang berbeda dari yang menghiasi kepalanya di film.

Image Credit: Christian Cordella

Bisa dibilang, karakter sentral film Logan bukanlah Logan sendiri melainkan Laura. Keberadaannya yang pada akhirnya mendorong Logan dan Xavier untuk keluar dari pengasingan mereka dan bertualang. Karena itu, tak heran kalau gambar konsep Logan yang dibagikan Cordella menampilkan tiga variasi tokoh ini.

Variasi pertama bisa kamu lihat di atas. Sepertinya ini adalah salah satu variasi desain penampilan Laura di awal, sebelum gadis ini harus berganti pakaian di tengah perjalanan.

Image Credit: Christian Cordella

Lalu ini adalah rancangan Cordella untuk kostum Laura di paruh akhir perjalanan mereka. Motif pelanginya mungkin masih familier dengan kamu. Tapi untuk kostum yang ini, Fox memberi modifikasi.

Versi gambar Cordella terlihat lebih cute dengan warna kaus pink, motif kuda pony seperti My Little Pony, dan jaket pink. Di versi aslinya kaus Laura berwarna biru, gambar kudanya disajikan dengan lebih realistis, (meski motif pelangi masih ada), dan jaketnya pun model jeans biru.

Oh, lihat juga tulisan di sudut kiri atas gambar ini. Laura 5. Cordella benar-benar membuat banyak gambar konsep Logan dengan karakter Laura. Tiga yang dia bagikan ini hanya sebagian kecil.

Image Credit: Christian Cordella

Lalu ada penampilan Laura yang cukup menonjol. Di sini Cordella menyajikan Laura dalam kostum saat ia masih dalam kurungan Transigen. Cordella memanfaatkan gambar ini untuk menampilkan bukan hanya kuku-kuku tangan Laura, namun juga kuku kakinya.

Image Credit: Christian Cordella

Lalu ada salah satu rancangan Caliban. Di filmnya, Caliban harus sangat berhati-hati terhadap matahari karena kulitnya yang sensitif. Penampilannya di gambar konsep ini mewakili kelemahannya itu. Bentuk topinya hanya sedikit berbeda dari versi filmnya.

Image Credit: Christian Cordella

Ini desain Charles Xavier yang tidak digunakan untuk versi film. Jas lusuh yang ia kenakan di sini membuatnya terlihat mirip dengan versi-versi lama Xavier yang diperankan oleh Patrick Stewart. Hanya saja kondisi pakaian dan wajahnya membangkitkan kesan kalau tokoh yang satu ini sudah tidak lagi dalam kondisi prima.

Image Credit: Christian Cordella

Nah, yang ini penampilan Charles Xavier yang mungkin lebih familier bagi penontonnya. Xavier mengalami penyakit degeneratif otak di film ini, yang membuat ia harus senantiasa dibius agar tidak menyebabkan bencana. Ia pun tampil seperti pria tua yang rapuh dan pikun, namun tetap berbahaya dan dapat melumpuhkan seluruh penduduk kota bila sedang lepas kendali.

Itulah gambar-gambar konsep Logan yang diperlihatkan oleh Christian Cordella ke ScreenRant. Bagaimana? Keren-keren, kan? Apakah kamu menemukan detail-detail menarik yang luput dari pembahasan? Kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar!

 

Sumber: ScreenRant, Christian Cordella

 

SHARE
Previous articleKocak, Penampilan Ahok saat Bermain Basket Ternyata Mirip Kiminobu Kogure
Next articleMengenal CTCD, Alat Komunikasi Keren, Gratisan, dan Hanya Eksis di Anime Naruto
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.