Cerita Hero Dota 2 : Gondar Sang Bounty Hunter Terkuat

cerita hero dota 2 Bounty Hunter

Gondar sang Bounty Hunter adalah hero yang memiliki kemampuan melacak dan bisa mendapatkan bonus gold saat membunuh Hero yang telah ditandai. Tapi, bagaimana kah kisah Gondar untuk dapat menjadi Bounty Hunter terhebat? yuk simak cerita hero Dota 2 Bounty Hunter berikut ini.

Seperti legenda yang menceritakan Magus, ada juga legenda yang menceritakan tentang Pemburu Hadiah “Bounty Hunter”Mereka para Pemburu Hadiah akan selalu mengejar targetnya hingga keujung dunia sekalipun demi mendapatkan bayaran. Ada seorang pemburu bernama Soruq yang namanya melegenda, tetapi ia telah mencapai batas karirnya sebagai Bounty Hunter. Soruq menyadari bahwa legenda sekalipun dapat menjadi tua.

Takut tidak ada yang mewarisi kehebatannya, ia pun berjuang agar tetap hidup. Setiap hari ia merenungkan siapakah yang pantas mewarisi kemampuannya sebagai Bounty Hunter. Ketika ia sedang berjalan melewati daerah bekas peperangan, akhirnya ia pun menemukan orangnya. Soruq melihat seorang anak kecil yang sedang melacak seekor burung lalu membunuhnya menggunakan pisau kayu ketika mendapatkannya. “Sudah berapa lama ia melakukan ini untuk bertahan hidup” Ujar Soruq dalam hatinya.

Sangat luar biasa, diumurnya yang masih belia itu ia telah memiliki kemampuan memburu yang tinggi. Soruq pun mengikuti anak kecil itu yang sedang kembali ke tempat tinggalnya, tetapi tiba-tiba ada sebuah pisau yang dihunuskan ke lehernya. Soruq pun tersenyum dan memuji anak kecil itu yang berhasil mengetahui kalau dirinya sedang diikuti. Setelah itu, Soruq membuka tasnya dan mengeluarkan sepotong daging hasil memburunya untuk dimasak.

Cerita Hero Dota 2 Bounty Hunter

Namun, bukan hanya memberikan sebuah makanan enak. Soruq juga menawarkan anak kecil itu untuk menjadi pewarisnya. Soruq pun menjulurkan tangannya, lalu memperkenalkan dirinya “Soruq”. Anak kecil itupun menggenggam tangan Soruq dan menyebutkan namanya “Gondar”.

Cerita Dota 2: Yurnero, Sang Juggernaut dengan Masa Lalu yang Tragis!

Dengan topeng yang ikonik, Yurnero sang Juggernaut adalah salah satu hero paling favorit dalam Dota 2. Namun, apakah kamu tahu tentang masa lalunya yang tragis? Yuk kita simak lore dari hero yang satu ini!
Baca Juga

Setelah mereka bertemu pada hari itu, setiap hari Gondar melatih kemampuannya menggunakan pedang, mempelajari cara menghilang dan mempertajam instingnya dalam melacak buruannya. Tidak lama kemudian, Soruq mengajak Gondar untuk memburu bersama, kadang makan bersama dan kadang membagi hasil buruan.

Lalu apa yang membuat Gondar menjadi Bounty Hunter terkuat? yuk lihat di halamannya selanjutnya…

1
2
SHARE
Previous articleTren Youtuber Indonesia Masa Kini: Semakin Tersiksa, Semakin Laris?
Next articleRupanya Begini Ending Asli Rogue One: A Star Wars Story!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player