Begini Reaksi Kocak Orang-Orang Kalau Tahu Power Rangers Diadaptasi Jadi Serial di Indonesia

power rangers versi korea

Begini nih tanggapan orang-orang Indonesia mengomentari Power Rangers 2017, Power Rangers versi Korea sampai Power Rangers yang akan dibuat di Indonesia secara spontan dan kocak.

Beberapa waktu lalu, Duniaku.net sempat membahas dalam artikel mengenai kehadiran Power Rangers yang diperankan oleh deretan personal boyband dan girlband Korea yang terkesan kemayu.

Baca Juga

Power Rangers versi Korea ini akan mengikuti cerita dari serial yang sudah ada yaitu serial Zyuden Sentai Kyoryuger, yang pernah tayang pada tahun 2013 dengan nama Power Rangers: Dino Force. Namun ceritanya akan dipermanis layaknya drama korea yang biasa kita lihat.

Aktor dan aktris yang akan tampil dalam serial Power Rangers Korea adalah dari kalangan personel boyband dan girlband. Power Ranger merah akan diperankan oleh anggota boyband MYNAM, Seyeong.

Sedangkan nama personel boyband The Boss, In Joon, akan menjadi ranger hijau. Untuk ranger biru dan ranger hitam sendiri akan diperankan oleh personel boyband Apeace, Sehyeon dan Sungho. Satu-satunya anggota perempuan dalam serial Power Rangers Korea ini adalah aktris Lee Yoo Jin yang akan tampil sebagai ranger pink.

Serial Power Rangers Korea rencananya mulai akan dirilis April nanti dengan menghadirkan 12 episode dengan durasi 15 menit tiap episode. Kisah para ranger melawan monster itu rencananya akan tampil di beberapa stasiun televisi seperti KBS Kids, Cartoon Network, dan Animax.

Gokil! Power Rangers Terbaru Bakal Diperankan Oleh Personel Boyband Korea!

Apa jadinya jika para anggota Power Rangers diperankan oleh oppa-oppa ganteng? Sepertinya kamu harus menyaksikan Power Rangers Korea terbaru ini!
Baca Juga

Keunikan dari Power Rangers versi Korea ini pun akhirnya menarik minat tim Duniaku.net memberikan tantangan kepada beberapa orang biasa untuk menonton trailer-nya. Bagaimana ya tanggapan mereka?

Berbagai tanggapan kocak pun, dengan spontan mereka lontarkan. Mulai dari tanggapan sinis yang menilai Power Rangers versi korea tak lebih bagus dari sinetron-sinetron di Indosiar, sampai kekocakan melihat para rangers menari-nari sebelum akhirnya berubah.

Selain tanggapan mereka terhadap Power Rangers versi Korea, tim Duniaku.net juga menanyakan andai sineas tanah air tertarik menggarap superhero asal Jepang ini menjadi Power Rangers versi Indonesia. Dan siapa saja artis yang cocok memerankan para ranger tersebut? Begini jawaban-jawaban kocak yang terlontar secara spontan.

SHARE
Previous articleDLC Baru Dead Rising 4 Jelaskan Nasib Frank West Paska Ending Mengharukannya
Next articleReview Beauty and the Beast – Jatuh Cinta Lagi pada Emma Watson
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca