Guide Ruby Mobile Legends: Jangan Anggap Remeh Anak Kecil Bertudung Merah ini!

Guide Ruby Mobile Legends

Jangan anggap remeh anak kecil bertudung merah ini! Simak guide Ruby Mobile Legends di sini! Bunuh musuhmu dengan sabit sakti!

Guide Sun Mobile Legends: Tiada yang Dapat Menghentikanmu Selain Dewa!

Tak ada yang dapat menghentikan jika Sang Kera Sakti sudah mengamuk! Simak guide Sun Mobile Legends di sini! Hanya sang Dewa yang dapat menghentikannya!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide Ruby Mobile Legends. Ruby adalah hero fighter yang kemampuannya cocok sekali menjadi hero tanker dan initiator. Tidak menutup kemungkinan dia menjadi hero carry, tetapi saya merekomendasikan Ruby untuk build tanker. Sebelum memasuki build item untuknya, saya akan menjelaskan semua kemampuan milik Ruby terlebih dahulu.

Kemampuan pasif Ruby adalah Let’s Dance!, setelah melakukan kemampuan, Ruby dapat melompat ke belakang atau ke depan. Jika ia melompat ke belakang, ia akan mendapatkan buff armor selama beberapa detik. Tetapi jika ia melompat ke depan, ia akan memberikan efek slow kepada musuh yang ada di dekatnya.

 

Baca Juga

Selain itu, kemampuan Let’s Dance! dapat melakukan lifestealing 100% dari total item lifesteal kamu saat melakukan semua kemampuan Ruby, akan tetapi mengorbankan lifesteal pada basic attack-nya. Kemampuan yang sangat menarik, tetapi pada guide Ruby Mobile Legends kali ini tidak akan memaksimal kemampuan passive item lifesteal tersebut.

Kemampuan aktif yang pertamanya adalah Be Good!, menyerang dengan memberikan shock wave ke depan untuk memberikan damage ke musuh yang mengenainya. Kemampuannya yang kedua adalah Don’t Run, Wolf King, menyerang area di sekitar Ruby untuk memberikan damage sekaligus menarik musuh ke arah Ruby dan memberikan efek stun kepadanya selama 0,5 detik.

Kemampuan Ultimate Ruby sendiri adalah I’m Offended!, memberikan damage area di depan Ruby serta menarik dan memberikan efek stun kepada musuh-musuh  tersebut. Semua kemampuan tersebut dapat untuk terus mengaktifkan kemampuan pasif miliknya.

Setelah mengetahui semua kemampuan miliknya, kini saatnya membahas item yang akan digunakan olehnya pada guide Ruby Mobile Legends. Inilah ke enam item yang akan digunakannya di guide Ruby Mobile Legends kali ini.

Dominance Ice

Guide Ruby Mobile Legends

Sebagai hero tanker yang cukup mengandalkan kemampuannya, Ruby sangat memerlukan item yang dapat memberikannya pengurangan cooldown dan juga maksimum mana. Item yang cocok tak lain adalah Dominance Ice. Selain menambah armor, ia juga akan dapat melambatkan kecepatan serangan dan kecepatan berjalan musuh.

Rapid Boots

Guide Ruby Mobile Legends

Selain menjadi hero initiator, kamu mungkin juga akan sering melakukan ganking saat menggunakan hero Ruby. Item yang tepat untuk hal tersebut adalah Rapid Boots. Item sepatu ini akan menambah kecepatan berjalan lebih tinggi dari item sepatu lainnya.

Bloodthirsty King

Guide Ruby Mobile Legends

Item yang dapat memberikan HP regen sangat besar, apalagi setelah berhasil melakukan assist atau membunuh hero musuh. Selain itu, item ini memberikan status maksimum HP yang sangat besar juga!

Blade Armor

Guide Ruby Mobile Legends

Item yang sangat penting digunakan oleh hero build tanker seperti Ruby. Dengan item ini, kamu tidak hanya menjadi sangat keras, tetapi juga dapat memantulkan damage jika terserang basic attack oleh musuh sebesar 25%!

Heart of Steel

Guide Ruby Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Ruby Mobile Legends ini adalah Heart of Steel. Item penambah maksimum HP, armor, HP regen, serta dapat mengurangi critical rate musuh sebesar 20%! Dengan item ini, kamu akan cukup sulit dibunuh oleh hero carry musuh. Membantumu untuk dapat lebih lama bertarung dengan anggota tim kamu saat berperang dengan tim lawan.

Immortality

Guide Ruby Mobile Legends

Item terakhir pada guide Ruby Mobile Legends adalah Immortality. Item yang sangat baik digunakan oleh hero Initiator dan tanker seperti Ruby. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan kesempatan hidup kedua kalinya saat mati terbunuh oleh musuh.

Itulah guide Ruby Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleSelain MMORPG, Pihak SNK Juga Mempersiapkan Serial Animasi The King of Fighter Destiny
Next articleBenarkah Ada Adegan Mid-Credits di Film Power Rangers? Ini Jawabannya!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.