Penuh Misteri, 5 Artis Dunia Ini Mati Secara Tak Wajar dan Mengundang Banyak Kontroversi

Mati Secara Tak Wajar

Hingga sekarang, kematian beberapa artis ini masih mengundang kontroversi karena terjadi secara tiba-tiba dan misterius. Berikut ini deretan artis dunia yang mati secara tak wajar.

Kematian adalah takdir Tuhan yang tak bisa kita hindari. Untuk itu, pastinya semua berharap ingin meninggalkan dunia ini dalam keadaan yang baik dan terhormat. Namun harapan tersebut sepertinya tak didapatkan oleh deretan artis papan atas dunia ini. Meskipun sepanjang karirnya mereka bergemilang ketenaran, tapi saat ajal maut menjemput mereka malah mati secara tak wajar.

Dikatakan tak wajar karena kematian mereka begitu tiba-tiba dengan cara yang tak biasa. Kematian mereka pun sampai saat ini masih menjadi perdebatan di kalangan penggemar atau masyarakat dunia.

Berikut ini 5 artis dunia yang mati secara tak wajar dan masih mengundang perdebatan.

1

Michael Jackson

Mati Secara Tak Wajar

Dijuluki sebagai King of Pop, penyanyi yang identik dengan tarian Moonwalk ini meninggal secara tak wajar di Los Angeles, pada  25 Juni 2009, pukul 14:26 waktu setempat. Disebutkan jika kematian Michael Jackson diakibatkan gagal jantung sesaat setelah diberi suntikan demerol.

Namun kematian Michael Jackson yang begitu mendadak membuat banyak spekulasi berhembus. Bahkan beberapa sumber menyatakan jika sebenarnya Michael Jackson masih hidup dan tubuhnya yang disemayamkan di Staples Center hanyalah rekaan.

Kamu pun bisa mencari tahu sendiri mengenai teori-teori konspirasi kematian Michael Jackson yang tak wajar yang telah banyak tersebar di internet.

2

Brandon Lee

Mati Secara Tak Wajar

Tak ada yang lebih memilukan dari kematian aktor Brandon Lee. Sebagai anak dari aktor bela diri Bruce Lee, Brando Lee digadang-gadang mampu meneruskan dinasti Lee di kancah perfilman Hollywood. Sayang, takdir berkata lain. Ia harus tewas di lokasi syuting ketika sedang mengerjakan proyek film The Crow pada tahun 1993.

Ia tak sengaja tertembak oleh pistol yang merupakan properti dari adegan syuting. Timah panas tersebut tepat mengenai tubuh Lee dan membuatnya terkapar kehilangan nyawa di usia 28 tahun.

Dari rumor yang beredar disebutkan jika kejadian mencekam tersebut terekam oleh kamera, namun rekamannya kemudian dihancurkan supaya orang-orang tidak mengetahuinya.

3

David Carradine

Mati Secara Tak Wajar

Artis dunia yang mati secara tak wajar selanjutnya adalah David Carradine. Aktor hebat yang sempat membintangi film Kill Bill ini harus meregang nyawa dengan cara yang sangat tragis.

David Carradine ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Bangkok, Thailand. Saat ditemukan pertama kali, bagian pinggang, leher dan kelaminnya tergantung dalam lemari. Sampai saat ini, kematian David Carradine yang tragis tersebut masih cukup misterius.

4

Heath Ledger

Mati Secara Tak Wajar

Mungkin para pemeran Joker tak akan mengemban beban berat jika karakter antagonis yang ikonik ini tak diperankan oleh Heath Ledger. Heath Ledger sukses mengangkat Joker naik satu level sebagai salah satu villain favorit di dunia superhero.

Sayang, aktor pemilik nama lengkap Heathcliff Andrew Ledger ini meninggal pada 22 Januari 2008, enam bulan sebelum film terbaiknya yang ia bintangi dirilis secara global. Ia ditemukan sudah meregang nyawa di sebuah apartemen di New York. Kematiannya diduga akibat overdosis obat-obatan.

Konon kematiannya dianggap tak wajar karena karakter Joker yang ia bintangi merasuki kehidupan sesungguhnya dari Heath Ledger.

5

John Lennon

Mati Secara Tak Wajar

Akhir tahun 1980 mungkin menjadi salah satu masa terkelam dalam dunia musik dunia. Tepat 8 Desember 1980, John Lennon, pentolan dari grup band The Beatles, tewas ditembak empat kali (tembakan kelima meleset) oleh Mark David Chapman di lorong pintu masuk bangunan di mana ia menetap, The Dakota. Sontak saja kematian mendadak musisi legendaris ini menjadi perbincangan hingga saat ini.

Sungguhan atau Tidak? Ini 7 Penampakan UFO Paling Menghebohkan di Dunia!

Apakah benar jika alien itu ada? Mungkin kamu bisa menjawab pertanyaan itu setelah melihat deretan penampakan UFO yang sempat menggegerkan masyarakat dunia ini!
Baca Juga

Berbagai teori pun bermunculan terkait kematian John Lennon yang tak wajar ini. Seperti dugaan Mark David Chapman yang notabene adalah fans berat John Lennon hanyalah boneka dari kepentingan politik. Seperti diketahui, John Lennon merupakan salah satu musisi yang getol menentang perang di Vietnam dan kebijakan luar negeri Amerika.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari