Goku Black dan Zamasu Belum Mati! Kini Kembali Bersama Musuh Berat Gohan

Setelah dirillis akhir Oktober 2016 lalu secara Global, dan di Jepang menyusul awal November, Bandai Namco terus menjaga para pemain Dragon Ball XenoVerse 2 dengan menawarkan banyak konten unduhan (DLC) menarik. Banyak karakter baru bisa kalian mainkan, seperti yang baru saja diumumkan kemarin untuk DLC DB Super Pack 3, karakter yang sudah lama dinantikan kehadirannya, Goku Black Rose, Zamasu dan Bojack (buka juga halaman 2 untuk video memorable pertarungan Bojack vs Gohan dua dekade yang lalu).

Baca Juga

Melalui laman resminya, Bandai Namco mengungkapkan konten baru ini, yang mereka sebut sebagai “DB Super Pack 3.” Isinya antara lain sebagai berikut:

  • 3 Karakter Tambahan: Goku Black Rose, Zamasu dan Bojack
  • 3 Quest Parallel Baru
  • 5 Skill Tambahan
  • 4 Kostum Tambahan
  • 5 Super Soul
  • 2 Emote
  • Bojack sebagai Master, yang membuka quest baru untuk membuka Skill baru, Chat, Mark, dan juga Nickname

Syukurlah, Dragon Ball Terbaru untuk Switch Ini Dimainkan dengan Cara “Normal”

Menjadi game fighting selain Ultra Street Fighter II, masa depan Switch sedikit ga jelas untuk genre fighting. Semoga saja cara permainan klasik yang diterapkan Dragon Ball ini bisa menepis anggapan miring, jika konsol Nintendo alergi game fighting!
Baca Juga

Untuk mengiringi konfirmasinya kemarin, kostum Bojack juga telah tersedia di TP Medal Shop. Kalian sendiri perlu memiliki kostum ini untuk mendapatkan Bojack sebagai Master untuk karakter kalian ketika DLC DB Super Pack 3 dirilis nantinya. Sayangnya, tidak disebutkan kapan DLC ini akan hadir. Semoga saja bertepatan dengan versi Nintendo Switch game ini yang sudah diungkapkan sejak awal tahun 2017 lalu.

Game yang sudah dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows ini menjadi wujud penantian hampir satu dekae game Dragon Ball absen di platform Nintendo. Namun Bandai Namco Entertainment sepertinya tidak ragu membawanya menjadi salah satu game pendukung untuk konsol game yang bisa portable, Nintendo Switch.

Wow, Ada “Nama Indonesia” di Salah Satu 12 Dewa Penghancur Dragon Ball Super

Dari nama Indonesia seperti Iwan, sampai minuman keras seperti Arak, arti nama-nama 12 Dewa Penghancur dalam Dragon Ball Super ini bakal membuat kalian mabuk kepayang.
Baca Juga

Seperti tipikal gamenya Bandai Namco yang berbasis manga dan anime, beberapa DLC tambahan disiapkan agar para pemainnya bisa terus terjaga memainkan game ini, setidaknya satu tahun pasca perilisannya. Selain DLC pertama yang detailnya bisa kalian simak dalam artikel sebelumnya, dan juga DLC kedua yang bisa kalian simak isinya dalam artikel kami lainnya, DLC ketiga ini merupakan bisa dikatakan sebagai “hidangan” terbaik. Apa lagi jika karena karakter yang sudah ditunggu kehadirannya bisa digunakan untuk bertarung: Goku Black Rose serta Zamasu.

Mengiringi Arc Baru DB Super, Champa dan Vados Juga Bertarung dalam XenoVerse 2

Pertarungan SSGSS Vegito lawan Fused Zamasu dalam Dragon Ball Super kurang greget? Kalian bisa melanjutkannya lagi nanti dalam XenoVerse 2.
Baca Juga

Konfirmasi ini sejalan dengan apa yang sudah kami prediksikan sebelumnya, jika keduanya akan muncul pada DLC ketiga. Sedangkan untuk yang keempat nanti, walaupun belum SSGSS Vegito serta Fused Zamasu sebagai ujung penantian.

Kembalinya Bojack


Jika Zamasu dan Goku Black dalam wujud Super Saiyan Rose belum cukup membuat kalian antusias, sebenarnya Bojack ini menjadi “backup” bagi developernya, Dimps, dalam memastikan DLC ketiga ini tetap laku. Dengan Dragon Ball XenoVerse yang mengangkat peran para polisi waktu membasmi musuh-musuh Goku dari rentang waktu berbeda, masuknya Bojack ini menjadi sebuah keharusan, mengingat dalam cerita aslinya, film kesembilan Dragon Ball Z: Bojack Unbound, dia adalah antagonis utama.

Bojack

Bojack merupakan tokoh antagonis utama Bojack Unbound. Dia bertujuan menaklukan jagat raya (termasuk Bumi) bersama pasukan bayaran luar angkasa, Galaxy Soldier (beranggotakan Bojack, Bido, Gokua, Bujin dan Zangya), untuk menghancurkan semua yang menghalanginya. Dia sudah disegel oleh 4 Kaio dalam sebuah bintang karena suka membuat onar di luar angkasa. Namun karena efek Cell yang meledak (ketika di-teleport Goku ke planet Kaio), segelnya ikutan rusak. Ledakan Cell selain membunuh musuh salah satu musuh terkuat Dragon Ball Z tersebut, pada saat yang sama juga menghabisi Goku dan membebaskan Bojack.

Lihat Penampilan Kaioshin dari Berbagai Mortal Level Universe Dragon Ball Super

Ada yang unyu, ada yang sendu, dan ada yang lucu... lihat seperti apa tampang para Dewa Pencipta dalam Alam Semesta Dragon Ball Super.
Baca Juga

Dragon Ball Z: Bojack Unbound sendiri berlatar beberapa bulan setelah kekalahan Cell, atau, berada di antara episode 194 setelah Future Trunks membunuh Cell di masa depan, tetapi sebelum Goku dan King Kaio pergi ke Planet Grand Kaio. Bojack sendiri merupakan salah satu musuh yang sangat kuat yang pernah dihadapi para Z Fighter.

Dia bersama Gang Hijaunya (ciri khas ras Hera dalam dunia Dragon Ball, berwarna biru hijau kebiruan dan berambut oranye) merupakan sisa-sisa dari ras Hera yang berasal dari planet Hera. Ras ini mirip seperti Saiyan, memiliki beberapa tingkat perubahan wujud yang membuat mereka menjadi lebih kuat.

Mengenal Tugas dan Kekuatan 12 Malaikat di Alam Semesta Dragon Ball Super

Memiliki hak tetap hidup (selain makan gratis di Capsule Corp) walaupun Dewa Penghancur dimusnahkan, 12 Malaikat Dragon Ball Super ini memang penuh misteri. Benarkah tujuannya sekadar nemenin God of Destructions dan Zeno bermain?
Baca Juga

Selama Dragon Ball Z: Bojack Unbound, karena Goku dalam status almarhum, maka bintang utamanya adalah Gohan. Saat melawan Bojack dan anak buahnya dengan mode Super Saiyan, Gohan masih kerepotan. Namun Goku yang muncul melanggar hukum alam dari dunia  kematian, memakai jurus teleportasi kembali ke bumi.

Lanjut ke halaman 2… untuk mengetahui lebih banyak mengenai Bojack dan ras Hera!