Pokemon Tipe Air Banjiri Event Water Festival Pokemon GO Selama Seminggu!

Pokemon GO Update Water Festival

Pokedex-mu belum lengkap? Masih banyak Pokemon tipe Water yang belum didapat? Seminggu ke depan, tanpa perlu mendekati area perairan kamu akan lebih mudah mendapatkan Pokemon tipe ini dalam event Water Festival Pokemon GO!

Update generasi dua dari Pokemon GO sepertinya sudah membawa game ini “hidup” kembali. Buktinya pasca update tersebut, Niantic semakin sering memberikan update dan event-event menarik untuk kembali “mengikat” pemain agar betah memainkan game ini. Nah, tidak terkecuali dengan bulan Maret 2017 ini, dimana Niantic menggelar event menarik bertajuk Water Festival. Seperti apa?

Baca Juga

Sesuai dengan judul event-nya, Water Festival adalah sebuah event in game dimana kemunculan Pokemon tipe Water akan lebih sering dibandingkan biasanya. Sekalipun kamu mencarinya tidak di dekat wilayah perairan, Pokemon-pokemon tipe Water seperti Squirtle, Magikarp, dan Totodile akan lebih sering muncul untuk kamu tangkap.

Pokemon GO Update Water Festival
Totodile

Bagi yang mencari di wilayah dekat perairan, maka kesempatan untuk mendapatkan Pokemon tipe air yang langka akan semakin besar. Bukan hanya itu, Pokemon tipe Water dari region Johto pun juga akan lebih mudah kamu dapatkan selama event ini berlangsung. Belum punya Lapras yang merupakan salah satu tipe water paling langka? Maka seminggu ke depan kamu akan lebih mudah menemukannya di wilayah dekat perairan!

Bukan cuma Pokemon bertipe Water saja yang lebih mudah untuk didapatkan. Dalam Water Festival kali ini, kamu juga bisa mendapatkan satu item baru, Magikarp Hat untuk digunakan oleh avatar-mu!

Event Water Festival ini hanya berjalan satu minggu saja sampai tanggal 29 Maret 2017 mendatang. Jadi, bagi kamu yang ingin melengkapi Pokedex dengan Pokemon-pokemon tipe Water, ini saat yang tepat -tanpa perlu setiap hari jalan ke pantai atau pinggir sungai. Hehehe.

Lapras

Selain mengadakan event Water Festival, Pokemon GO juga baru saja menggulirkan update baru 0.59.1 untuk Android dan 1.29.1 untuk iOS. Dalam update terbaru ini, kamu bisa mendapatkan item Evolution secara random jika kamu mendapatkan First PokeStop of the Day selama tujuh hari berturut-turut. Plus, update terbaru ini juga memperbaiki beberapa bug minor di dalam game.

Kapan Pokemon Legendaris di Pokemon GO Muncul? Ini Jawaban Niantic!

Articuno, Zapdos, dan Moltres sudah disiapkan untuk ditangkap. Pertanyaannya, kapan bakal mulai dilepas ke dunia?
Baca Juga

Tertarik? Segera update Pokemon GO-mu ke versi yang terbaru, dan lengkapi koleksi Pokedex-mu dengan Pokemon tipe Water baik dari generasi pertama maupun dari generasi kedua. Waktunya cuma satu minggu saja lho!

Sumber: VG247/Polygon

SHARE
Previous articleOne Piece 860 – Kemunculan Satu Lagi Komandan Big Mom
Next articleIni Spesifikasi Laptop ASUS ROG ROG GX800 Beserta Spesifikasi Laptop ROG Lainnya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.