Guide YuGiOh Duel Links: Kalahkan Bakura dengan Cepat Menggunakan Deck Dino!

Konami baru saja memberikan event khusus untuk melawan duelist legendaris, Bakura! Nah berikut ini merupakan guide YuGiOh Duel Links untuk mengalahkannya!

Deck Jebakan Yu Gi Oh! yang Efektif Kalahkan Pegasus di Yu Gi Oh! Duel Links

Bingung cara kalahin Pegasus level 40 di yu Gi Oh! Duel Links? Coba saja pakai Deck jebakan Yu Gi Oh! ini untuk hancur leburkan deck Toon Pegasus.
Baca Juga

Konami baru saja menampilkan duelist legendaris baru, Bakura! Kamu bisa menantangnya ketika bertemu di Duel World. Semakin tinggi level Bakura, semakin kuat pula deck yang ia pakai. Salah satunya adalah deck level 40 yaitu deck Fiend – Dark Necrofear! Nah kali ini saya akan memberikan guide YuGiOh Duel Links, bagaimana cara paling efektif untuk mengalahkan Bakura dengan deck simpel!

Baca Juga

Sebelum memasuki guide YuGiOh Duel Links, ada baiknya kita mengerti terlebih dahulu deck yang dimiliki Bakura level 40 ini. Deck yang ia miliki sepenuhnya merupakan deck monster Dark – Fiend yang mematikan. Selain itu, ia memiliki banyak kartu spell yang memaksa kita untuk mengorbankan monster  seperti Ectoplasmer dan Soul Exchanger. Meskipun spell tersebut menarget kedua pemain, Bakura memiliki monster yang mampu mengelak. Jadi intinya, cuma monster kita yang bakal hancur.

Sementara itu, semakin banyak monster Fiend di Graveyard milik Bakura, semakin cepat Dark Necrofear muncul dalam permainan. Tentu saja hal itu membuat kita akan semakin kewalahan melawan Bakura. Dark Necrofear juga mampu mengontrol monster milik musuh, ketika ia berhasil dikalahkan. Tentu hal ini akan membuat kita semakin depresi melawan Bakura.

Ada beberapa deck yang bisa digunakan untuk melawan Bakura. Namun di guide YuGiOh Duel Links ini, saya akan memberikan satu deck yang paling mudah untuk kamu akses. Deck yang akan saya bahas ini adalah deck Dino dengan karakter Rex Raptor. Tentunya Rex akan memakai skill Jurrassic World, yang akan menambah ATK dan DEF semua monster dengan tipe Dinosaurus sebesar 300 poin. Namun, deck ini juga dilengkapi beberapa spell untuk bertahan.

Nah, daripada bingung, berikut ini merupakan susunan deck Dinosaur milik Rex yang mampu mengalahkan deck Dark – Fiend Bakura dengan cepat:

1

Jerry Beans Man

guide YuGiOh Duel Links

Merupakan pasukan manusia jeli yang konon katanya merupakan yang terkuat di antara yang lainnya. Namun kemampuannya tersebut belum pernah di uji coba kebenarannya. Meskipun demikian, monster ini memiliki ATK tinggi yaitu 1750 poin! Tetapi ia memiliki DEF 0. [Bawa 2 lembar, cara mendapatkan: pack Neo-Impact]

Komentar: Meskipun bukan merupakan monster dengan tipe dinosaurus, Jerry Beans Man memiliki ATK sebesar 1750 poin. Dengan tingginya ATK dari monster ini, kamu bisa mengalahkan hampir seluruh monster level 4 kebawah milik Bakura. Selain itu Bakura tak memiliki kartu spell yang mampu mengubah posisinya menjadi bertahan. Oh ya, Jerry Beans Man merupakan monster dengan bintang level 3!

2

Crawling Dragon #2

guide YuGiOh Duel Links

Naga kuat lengkap dengan gigi tajam yang mampu mengunyah apapun menjadi debu! Sesuai dengan namanya, Crawling Dragon #2 ini memiliki ATK tinggi yaitu sebesar 1600 poin. [Bawa 3 lembar, cara mendapatkan: hadiah mengalahkan Rex Raptor]

Komentar: Ingat bahwa kamu menggunakan karakter Rex Raptor dengan skill Jurrasic World. Dengan demikian Crawling Dragon #2 akan memiliki ATK sebesar 1900 poin ketika dipanggil dalam pertempuran! Tentunya hal itu juga mampu menghabisi monster awal Bakura dengan cepat. Apalagi monster ini memiliki bintang level 4.

3

Two-Headed King Rex

guide YuGiOh Duel Links

Monster kuat yang memiliki dua kepala dalam satu badan! Merupakan monster bertipe Dinosaur yang juga memiliki ATK sebesar 1600 poin dan berbintang level 4. [Bawa 3 lembar, cara mendapatkan: hadiah mengalahkan Rex Raptor]

Komentar: Sebenarnya peran Two-Headed King Rex ini sama dengan Crawling Dragon #2. Dengan skill Jurassic World milik Rex Raptor, monster ini akan memiliki ATK sebesar 1900 poin. Sangat cocok untuk melakukan burst kepada Bakura diawal.

Untuk susunan kartu lain dalam guide YuGiOh Duel Links ini, kamu bisa melihat kelanjutannya di halaman kedua.

1
2
SHARE
Previous articleStreet Fighter V Bisa Kamu Nikmati Secara Gratis Mulai 28 Maret Ini!
Next articleSiap-siap, LGS Spring 2017 akan Segera Masuki Fase Playoff!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.