Resmi, Jason David Frank si Ranger Hijau akan Datang ke Indonesia Comic Con!

Ranger Hijau - Indonesia Comic COn 2017

Ada yang mau ketemu Jason David Frank, si pemeran Ranger Hijau di serial pertama Power Rangers? Ia resmi akan hadir ke Indonesia Comic Con 2017!

Baca Juga

Rencana pemeran Ranger Hijau ini ke Indonesia jelas bukan kabar baru. Kalau kamu setia membaca Duniaku.net, kamu pastinya tahu kalau rencananya ini telah disampaikan sejak Januari. Pertanyaannya adalah waktu dan tempat kedatangannya.

Sekarang, semuanya terjawab sudah. Simak video di bawah ini untuk melihat pengumuman resminya, langsung dari mulut sang Ranger Hijau sendiri.

Jason David Frank is COMING to Indonesia Comic Con 2017

Siapa yang sudah nonton film Power Rangers terbaru? Pemeran original Ranger Hijau, JASON DAVID FRANK, akan datang ke Jakarta loh! Hanya di #IndonesiaComicCon2017, save the date 28 – 29 October 2017 di Jakarta Convention Center. Are you ready for Jason David Frank? The original green ranger himself will be coming to Indonesia Comic Con 2017, 28 – 29 October 2017 at Jakarta Convention Center!GO GO POWER RANGERS!#ICCSyndrome #wearepopculture #indonesiacomiccon2017

Dikirim oleh Indonesia Comic Con pada 22 Maret 2017

Jason David Frank Si Ranger Hijau Berencana ke Indonesia

Ada yang mau bertemu Jason David Frank, si pemeran Ranger Hijau di Mighty Morphin Power Rangers? Jakarta masuk dalam rencana kunjungannya!
Baca Juga

Tommy Oliver yang diperankan oleh Jason David Frank memang sangat populer. Sebenarnya, ia tidak termasuk dalam lima Ranger asli. Bahkan ia memulai aksinya di serial Mighty Morphin Power Rangers sebagai penjahat.

Tapi setelah menjadi tokoh baik, Tommy justru terasa lebih populer dari Ranger Merah yang seharusnya merupakan pemimpin tim. Dia bertahan cukup lama di seri ini. Setelah Mighty Morphin Power Rangers ia tampil lagi di Power Rangers Zeo, Power Rangers Turbo, satu episode Power Rangers Wild Force, Power Rangers Dino Thunder, dan satu episode Power Rangers Super Mega Force.

Jadi, Jason David Frank sudah tampil di seri Power Rangers sejak 1993 hingga 2014. Itu berarti fan Power Rangers yang sudah bapak-bapak maupun yang masih muda kemungkinan besar tetap mengenal aktor yang satu ini dan tokoh Tommy yang ia perankan.

Kalau begitu jelas, tampilnya JDF di Indonesia Comic Con adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh para fan Ranger.

pemeran ranger hijau

Tapi kapan memangnya Indonesia Comic Con tahun ini? Jawabannya sudah disampaikan oleh Jason David Frank dalam video di atas. Tahun ini ICC diadakan tanggal 28-29 Oktober. Lokasinya adalah Jakarta Convention Center.

Masih lama? Tenang, kamu bisa menunggu dengan menonton dulu film Power Rangers yang sudah tayang di Indonesia sejak tanggal 22 Maret kemarin. Kalau kamu jeli, kamu bahkan bisa menemukan cameo Jason David Frank di salah satu adegan.

Setelah filmnya berakhir juga jangan tinggalkan bioskop karena ada satu adegan tambahan yang bisa membuat heboh.

SHARE
Previous articleAgate Studio Rilis Bumbu Cinta, Game Otome dengan Nuansa Lokal!
Next articleDisney Siapkan Rencana 15 Tahun Lagi untuk Kelanjutan Star Wars!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.