Kini Kamu Bisa War di Clash Royale Seperti di Clash of Clans Lho…

Clan Battle Clash Royale

Fitur yang ditunggu-tunggu oleh para clasher kini sudah hadir. Mulai sekarang kamu bisa bermain melawan clan lain dalam Clash Royale melalui fitur yang dinamakan Clan Battle.

Setelah Supercell mengumumkan update terbaru mereka yang menghadirkan kartu-kartu baru diantaranya Night Witch, Bats, Bandit, dan Heal. Kini mereka menghadirkan Clan Battle yang sudah dinanti-nanti.

Sebelum merilis update, mereka telah melakukan sneak peek yang akan menghadirkan fitur ini. Namun, tidak dijelaskan kapan akan bisa dinikmati oleh para clasher. Kini fitur ini sudah bisa kamu mainkan dan tentunya akan kami jelaskan mengenai sitem dari Clan Battle itu sendiri.

Clan Battle Clash Royale

Clan Battle merupakan sebuah cara bermain baru dalam Clash Royale yang mempertemukan kamu dengan lawan kamu, namun bedanya adalah bukan 1v1 melainkan 2v2. Ya, ibarat tag team kamu memiliki dua tower raja. Satu milik kamu dan satu lagi milik teman kamu melawan dua tower raja milik kedua lawan kamu.

Setelah kemarin hanya berisi mengenai bocoran sistematika kerja dari Clan Battle, kini sudah lengkap dan akan kami jelaskan mengenai rincian dari Clan Battle itu sendiri.

  • Dalam Clan Battle, kamu akan melawan clan lawan dengan format 2v2. Masing-masing clan memiliki 2 tower yang satu untuk kita dan sampingnya untuk teman kita.
  • Kedua pemain memiliki deck berbeda dengan menggunakan sistem level berupa King Tower level 9, kecepatan produksi elixir dikurangi 15%, pada overtime dan double elixir dikurangi 30%.
  • Arena Tower beserta kartu-kartu lainnya mengikuti format Tournament Standad Levels.
  • Pada saat awal permainan, sesama teman bisa saling melihat deck masing-masing secara sesaat. Ketika ingin mengeluarkan kartu tertentu, teman bisa melihat bayangan kartu yang akan segera dimainkan.
  • Ketika kamu menang, maka akan mendapatkan Clan Battle Chest yang berfungsi hampir sama dengan Clan Chest.
  • Jika mengeluarkan kartu yang bersifat area yang menguntungkan seperti Heal atau Rage, maka teman kita akan mendapatkan keuntungan dari kartu tersebut.

Clan Battle Clash Royale

Dalam bermain format ini, dibutuhkan koordinasi dan kerja sama yang tinggi antara kamu dengan teman kamu agar bisa menghasilkan push dengan kombo-kombo menarik yang sangat kuat untuk bisa menghadapi lawan kamu.

Untuk sekarang, apakah clan kamu dan clan kamu sudah siap untuk menghadapi musuh-musuhmu?

Update Besar Menanti Para Clasher di Clash Royale. Apa Saja itu?

Supercell secara resmi mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan update untuk Clash Royale dekat-dekat ini. Mereka mengumumkan secara resmi di websitenya.
Baca Juga