Ini Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti!

Semifinal LGS Spring 2017 telah selesai digelar dan keempat peserta pun bersiap bertanding di Main Event. Lalu bagaimana jadwal di Main Event 1 April nanti?

Ini Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti!

Ini Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti! LGS Spring 2017 FInals[/caption]

Semifinal dari LGS Spring 2017 telah selesai digelar. Hasil dari semifinal tersebut pun menentukan pertandingan apa saja yang akan digelar pada Main Event LGS Spring 2017 pada 1 April nanti. Pertandingan apa saja yang sudah digelar dan bagaimana jadwalnya?

[duniaku_baca_juga]

Seperti yang sudah direncanakan, gelaran utama LGS Spring 2017 akan diselenggarakan pada tanggal 1 April 2017 dengan Hall Lantai 4 KPPI, Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta. Empat tim yang berhasil menyelesaikan fase liga LGS Spring 2017 di empat besar akan datang kesana memperebutkan total hadiah uang tersisa Rp205.000.000 dan satu tiket mewakili Indonesia di 2017 Garena Premier League untuk sang juara.

Berdasarkan hasil di semifinal dari babak playoff LGS Spring 2017, empat tim akan mendapat posisi dan jadwal yang berbeda di gelaran utama nanti. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, semifinal tersebut digelar pada tanggal 25-26 Maret 2017 dengan pertemuan yang ditentukan berdasarkan peringkat klasemen liga. Setelah semifinal tersebut, di gelaran utama nanti akan mempertandingkan perebutan juara ketiga dan tentunya final dari LGS Spring 2017.

Ini Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti! Phoenix eSports[/caption]

[duniaku_adsense]

Untuk pertandingan perebutan juara ketiga, akan terjadi pertandingan antara Phoenix eSports dengan Team NXL>. Keduanya mengalami kekalahan di babak semifinal dari lawannya dengan skor sama, 0-3. Phoenix eSports harus mengakui keunggulan dari Headhunters, sedangkan Team NXL> tidak mampu menghentikan laju kencang Fortius Gaming.

Selama di fase liga dari LGS Spring 2017 sendiri, kedua tim berperingkat tidak jauh berbeda. Phoenix eSports menyelesaikan liga di peringkat ketiga dengan catatan menang 8 kali, seri 4 kali, dan kalah 2 kali. Sedangkan Team NXL> merengkuh peringkat keempat liga dengan catatan 6 kemenangan, 5 hasil seri, dan 3 kali menderita kekalahan. Kedua tim pun nanti akan bertanding untuk posisi juara ketiga dan total hadiah Rp55.000.000.

Ini Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti! Team NXL>[/caption]

Ini Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti! Fortius Gaming[/caption]

Final LGS Spring 2017 sendiri akan mempertemukan dua tim yang performanya tengah "panas". Berdasarkan hasil semifinal yang sudah dikemukakan di atas, Headhunters akan bertarung dengan Fortius Gaming di babak final nanti. Keduanya tengah dalam performa terbaiknya di musim ini - dibuktikan dengan sama-sama hanya menelan satu kali kekalahan selama fase liga!

Fortius Gaming berperingkat lebih baik dengan merengkuh peringkat pertama dengan mengumpulkan 11 kemenangan dan dua hasil seri. Headhunters harus rela di peringkat kedua - karena "hanya" meraih 9 kemenangan dan 4 kali seri. Dengan meraih hasil yang sama di semifinal - menang 3-0 dari lawannya masing-masing, pertandingan final ini diprediksi akan berlangsung sangat panas.

Ini Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti! Headhunters[/caption]

[read_more id="302537"]

Ini Dia Jadwal dan Profil Tim Peserta Playoff LGS Spring 2017 Tanggal 1 April Nanti! Jadwal LGS Spring 2017 FInals[/caption]

Gelaran utama LGS Spring 2017 di 1 April nanti akan dimulai  registrasinya bagi para penonton sejak jam 10.00 WIB. Pertandingan perebutan juara ketiga antara Phoenix eSports dan Team NXL> akan dimulai sejak jam 10.30 WIB. Diselingi dengan kompetisi cosplay selama satu jam, pertandingan final antara Headhunters dan Fortius Gaming dijadwalkan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menonton langsung, kamu bisa mendaftar bisa mendaftar di tautan berikut ini atau langsung datang ke Hall Lantai 4 KPPI, Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta. Kamu yang juga tertarik untuk mengikuti kompetisi cosplay-nya, bisa ikut mendaftar di tautan berikut ini.

Sampai ketemu nanti para Summoners!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU