Trailer Justice League – Aksi Heboh Para Pahlawan Terkuat DC Extended Universe

trailer justice league

Tidak hanya memperlihatkan para pahlawan utama, trailer Justice League juga menampilkan karakter pendukung yang juga heboh. Siapa saja?

Baca Juga

Di awal trailer Justice League, Batman memperingatkan Diana kalau mereka harus siap. Akan ada serangan datang dari jauh. Pastinya berdasarkan peringatan yang disampaikan Luthor di akhir Batman v Superman. Masalahnya, Diana lalu mengoreksi Batman dan menyampaikan serangan itu telah hadir.

Tapi mungkin para penyerbu bumi ini tidak memperhitungkan daerah tujuan mereka masih memiliki banyak pahlawan, meski Superman masih menghilang. Kamu sudah tahu siapa saja pelindung baru bumi. Ada Batman, Wonder Woman, Cyborg, Flash, dan Aquaman. Namun trailer Justice League ini juga menunjukkan ada beberapa karakter keren lain yang minimal akan tampil sebagai cameo.

trailer justice league - mera

Pertama ada Mera, yang bisa dilihat tampil di adegan singkat ini bersama dua sosok yang – kemungkinan besar – adalah prajurit Atlantis. Mera sering digambarkan sebagai pasangan Aquaman. Penampilannya di sini menandakan kalau Atlantis antara siap membantu konflik di permukaan laut atau justru ikut terancam oleh invasi.

Lalu ada juga J.J Jameson, si bos Spider-Man.

Atau lebih tepatnya, Komisaris Gordon yang diperankan oleh J.K. Simmons, yang dulu menjadi bos Spider-Man di trilogi aslinya.

Ya, kalau kamu kelewatan beritanya, memang sudah lama J.K. Simmons ditunjuk untuk memerankan Komisaris Gordon. Dia dan kepolisian Gotham mungkin akan kesulitan menghadapi serbuan pasukan Parademon dari Apokolips, namun trailer ini menunjukkan kalau dia memang akan muncul.

Selain itu, walau hanya muncul sekelebat, kamu juga bisa melihat para Amazon dari Themyscira. Kaumnya Wonder Woman yang akan debut di film solo sang pahlawan perempuan terkuat DC.

Mengingat para Amazon itu cenderung tidak ikut campur dengan urusan dunia luar, sepertinya mereka terlibat dalam konflik ini karena pulau mereka diserang duluan.

Pada teaser pertama dulu, tokoh yang diberi kesempatan bersinar adalah Flash. Di sana kamu bisa melihat sifat geek Barry Allen versi DC Extended Universe saat menanggapi kunjungan Bruce Wayne. Untuk trailer kali ini, yang mencuri perhatian adalah Aquaman.

Aquaman mungkin adalah pahlawan DC yang paling sering diremehkan. Penyebabnya adalah karakterisasinya yang konyol di kartun Super Friends dulu. Persepsi soal kekuatan Aquaman hanya bicara dengan ikan bertahan hingga era modern, walau versi komik pahlawan ini sudah membuktikan dia sangat berbahaya.

Kali ini, Jason Momoa menunjukkan karisma uniknya. Kekuatan sang pahlawan juga dipamerkan. Sudah terbiasa dengan tekanan dasar laut, kamu bisa melihat Aquaman melompat-lompat dengan lincah, melawan Parademon dengan trisula uniknya. Jelas Momoa akan menyajikan Aquaman lebih dari sekedar versi super Khal Drogo, tokoh yang ia perankan di Game of Thrones.

Begini Bentuk Batmobile Baru untuk Film Justice League Nanti!

Melawan musuh baru, Batman butuh Batmobile baru. Beginilah penampilan kendaraan favorit Batman ini untuk film Justice League nanti!
Baca Juga

Kendaraan tempur Batman juga dipamerkan di sini. Kalau ada yang protes melihat Batman masih saja menggunakan persenjataan berat, trailer Justice League ini mungkin memberi penjelasan yang masuk akal. Dengan Parademon yang sedemikian banyak, Batman mungkin memang membutuhkan bantuan ekstra. Terutama untuk menghindari masalah di Batman v Superman, di mana ia hanya bisa bersembunyi saat Doomsday keluar.

Justice League dijadwalkan untuk rilis di Amerika 17 November 2017. Indonesia sepertinya bisa menyaksikannya di pekan yang sama, tapi lebih dulu beberapa hari. Di sini film baru biasanya rilis di hari Rabu, jadi ada kemungkinan kamu sudah dapat menyaksikannya di tanggal 15.

Sebelumnya, kamu bisa terlebih dahulu menyaksikan Wonder Woman yang rilis 2 Juni 2017. Kalau kamu bukan fan DC garis keras juga ada Guardians of the Galaxy 2 dari Marvel yang rilis awal Mei di Amerika dan sepertinya akhir April di Indonesia.

 

 

SHARE
Previous articleCantik dan Jago Kung fu, Karakter Baru Dragon Quest XI Ini Bikin Penasaran. Siapa Dia?
Next articleGawat! Usai Menjadi Rapper Kontroversial, Sekarang Young Lex Bakal Main Film!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.