Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu YuGiOh Duel Links kini tersebar di enam booster pack berbeda. Tidak perlu bingung memilahnya, kami punya daftar mana kartu terbaik yang bisa kamu dapatkan di setiap pack tersebut!

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu YuGiOh Duel Links terbaik memang kini tersebar di enam booster pack berbeda. Untuk membantu kalian menemukannya, berikut ini merupakan daftar kartu terbaik yang bisa kamu dapatkan di setiap pack tersebut!

[read_more id="293888"]

Hingga saat ini, Konami dengan cepatnya merilis ekspansi baru yang menambahkan banyak booster pack baru. Setiap booster pack berisi kartu YuGiOh baru yang memiliki grade berbeda. Meskipun dibagi menjadi banyak grade, hal itu belum tentu membuat kartu itu berguna bagi deck yang kamu miliki.

[duniaku_baca_juga]

Nah, hingga saat ini ada beberapa kartu YuGiOh Duel Links terbaik yang bisa kamu dapatkan dari masing-masing booster pack tersebut:

The Ultimate Rising

Booster pack ini berisi kartu-kartu YuGiOh yang bisa kamu gunakan di berbagai macam deck yang ada. Jadi untuk pemula, booster pack ini sangat cocok kamu beli, untuk melengkapi beberapa deck sesuai dengan karaktermu. Dalam deck ini, juga ada enam kartu terbaik yang bisa kamu gunakan di berbagai macam deck.

[page_break no="1" title="Sphere Kuriboh"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Jangan anggap kartu monster ini lemah. Sphere Kuriboh memang hanya memiliki ATK kecil. Namun ia memiliki efek khusus yang bisa diaktifkan ketika ia belum terpanggil sekalipun! Jadi, ketika musuh menggunakan monster yang ia miliki untuk menyerang, kamu bisa membuang kartu ini ke Graveyard, memasksa monster yang menyerang untuk berpindah posisi menjadi posisi bertahan.

Hingga saat ini, banyak monster di YuGiOh Duel Links yang memiliki ATK tinggi, tetapi DEF mereka kecil. Itulah sebabnya kenapa Sphere Kuriboh menjadi monster terbaik untuk semua jenis deck di booster pack ini. Dengan mengubah posisi mereka, menjadi bertahan, maka mereka akan dengan mudah dihabisi.

Tak hanya itu saja, Sphere Kuriboh yang ada di Graveyard bisa kamu korbankan (banish) untuk menjalankan Ritual Summon. Jadi kamu masih bisa mempertahankan kartu monster yang ada ditanganmu. Kemampuannya ini sangat kuat, sehingga ia bisa digunakan di berbagai jenis deck.

[page_break no="2" title="Wonder Balloon"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu spell ini cukup kuat untuk melumpuhkan deck lawan yang terfokus pada monster. Dengan kartu ini, pemain bisa membuang sejumlah kartu dari tangannya menuju Graveyard. Taruh Balloon Counter sesuai dengan kartu yang dikorbankan. Semua musuh milik musuhmu akan kehilangan 300 ATK dari setiap Ballon Counter yang ada dari kartu ini.

Dalam YuGiOh Duel Links, maksimal kamu hanya bisa melakukan summon sebanyak tiga monster saja. Jika attack yang berkurang sebesar 300 ATK per kartu, membuat mereka semakin kewalahan. Menariknya ketika kamu menggunakan Banner of Courage, tentunya jarak ATK monster mereka dengan milikmu akan semakin jauh lagi!

[duniaku_adsense]

[page_break no="3" title="Shard of Greed"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu spell ini juga sangat baik digunakan di berbagai jenis deck yang ada di game ini. Merupakan spell yang terus berjalan hingga efek kartunya habis. Setiap kamu mengambil kartu di Draw Phase, maka kamu akan mendapatkan satu Greed Counter. Jika kamu memiliki dua atau lebih Greed Counter, kamu bisa menghancurkan kartu ini ke Graveyard untuk mengambil dua kartu dari deck.

Banyak deck di game ini yang membutuhkan banyak kartu di tangan. Shard of Greed merupakan mekanika kartu spell yang menguntungkan pemain, tetapi membutuhkan beberapa turn untuk melakukan hal itu. Jadi menurut saya kartu ini cukup berimbang, tidak terlalu kuat, tetapi efeknya sangat bermanfaat.

[page_break no="4" title="Twister"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu YuGiOh yang satu ini cocok sekali digunakan untuk PvP. Dengan membayar 500 LP, kamu bisa menghancurkan satu kartu trap atau spell yang aktif! Kartu ini pun bisa menghancurkan field spell, yang biasanya dipakai kebanyakan orang untuk memperkuat monster mereka.

Selain field spell, kartu-kartu trap dan spell yang efeknya bisa berlangsung lama pun bisa kamu hancurkan dengan kartu ini. Bisa dibilang merupakan kartu penangkal terbaik yang ada di game ini.

Untuk kartu terbaik lainnya, bisa kamu lihat di halaman berikutnya!

[page_break no="5" title="Order to Charge"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Butuh kartu removal yang baik? Order to Charge adalah jawabannya, kartu spell ini memungkinkanmu untuk memilih satu monster bertipe Normal (kecuali Token) di board milikmu ketika diaktifkan. Selanjutnya, monster yang kamu pilih sebelumnya dan satu monster musuh yang kamu pilih akan hancur.

Kartu ini sangat kuat bagi kamu yang ingin menghancurkan monster kuat dengan kartu monster lemah. Syaratnya cukup mudah, hanya mengorbankan kartu monster bertipe Normal. Banyak kartu monster bertipe Normal yang sangat kuat, misalnya saja keluarga Dinosaur yang cocok digunakan oleh Rex Raptor.

[page_break no="6" title="Reinforcements"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu trap terbaik di booster The Ultimate Rising adalah Reinforcements. Kartu ini bisa digunakan sebagai senjata makan tuan musuhmu, atau bisa kamu gunakan sebagai pelindung dari serangan musuhmu. Ketika aktif, target satu monster musuhmu, kurangi ATK monster tersebut sebesar 500 poin.

Jika monster menyerang, kamu bisa menggunakan kartu ini untuk mengrangi ATK mereka. Jangan anggap remeh 500 poin. Untuk monster level rendah, 500 poin bisa berdampak fatal bagi permainan. Bisa saja monster yang digunakan musuhmu untuk menyerang, justru mati karena kartu Reinforcements ini.

[duniaku_adsense]

Age of Discovery

Booster pack ini terfokus pada monster dengan elemen air, sangat cocok jika kamu ingin menggunakan karakter Mako Tsunami. Namun, di deck ini juga ada beberapa kartu terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut ini adalah daftar kartu terbaik yang bisa kamu dapatkan dari booster pack Age of Discovery:

[page_break no="1" title="Levia - Dragon - Daedalus"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu monster ini merupakan kartu terbaik bagi kamu pengguna Mako Tsunami. Levia memiliki ATK sebesar 2600, memiliki level 7 bintang. Monster ini memiliki efek yang sangat kuat! Jika kamu memiliki Umi (field spell) terpasang, korbankan, maka semua kartu yang ada di board hancur dan masuk ke Graveyard.

Kontrol permainan memang sangat penting dalam sebuah game duel kartu. Levia memiliki kemampuan yang sangat kuat karena mampu menghancurkan baik monster, trap, dan spell. Sangat cocok digunakan ketika kamu terdesak dari kartu-kartu yang digunakan musuhmu.

[page_break no="2" title="Stray Lambs"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu spell ini memungkinkanmu untuk memanggil 2 Lamb Tokens (Beast-Type/ EARTH/ Level 1/ ATK 0/ DEF 0) pada posisi bertahan. Kamu tidak dapat memanggil monster lain di giliran ini, ketika kamu mengaktifkan Stray Lambs. Namun kamu bisa melakukan set monster pada posisi tertutup dan bertahan.

Dengan kartu ini, kamu bisa memenuhi board dengan monster, sehingga di giliran selanjutnya kamu bisa melakukan Tribute Summon untuk memanggil monster yang jauh lebih kuat. Kartu ini sangat kuat dimainkan diawal permainan. Memungkinkanmu untuk mengungguli board lawan dalam sekejap.

[page_break no="3" title="Michizure"]

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu trap ini merupakan kartu YuGiOh tipe trap terbaik di booster pack Age of Discovery. Ketika ada monster terbunuh dan memasuki Graveyard, pemain bisa mengaktifkan Michizure. Target monster lain yang ada di field, hancurkan juga monster tersebut. Kartu jebakan ini bisa kamu aktifkan pada Battle Phase.

Michizure sangat cocok digunakan sebagai removal monster kuat. Bagi kamu yang melawan deck ritual atau fusion, maka Michizure sangat tepat untuk menghancurkan kombo mereka. Sayangnya kamu juga harus mengorbankan satu monster untuk menjadi aktivator kartu jebakan ini.

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Itulah kesembilan kartu YuGiOh terbaik yang bisa kamu dapatkan dari booster pack The Ultimate Rising dan Age of Discovery. Sedangkan untuk kartu terbaik lain dari booster pack lainnya akan kami bahas dalam artikel berikutnya.

Ikuti terus guide YuGiOh Duel Links yang ada di Duniaku.net ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU