Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik

Kartu YuGiOh Duel Links terbaik memang kini tersebar di enam booster pack berbeda. Untuk membantu kalian menemukannya, berikut ini merupakan daftar kartu terbaik yang bisa kamu dapatkan di setiap pack tersebut!

Deck Jebakan Yu Gi Oh! yang Efektif Kalahkan Pegasus di Yu Gi Oh! Duel Links

Bingung cara kalahin Pegasus level 40 di yu Gi Oh! Duel Links? Coba saja pakai Deck jebakan Yu Gi Oh! ini untuk hancur leburkan deck Toon Pegasus.
Baca Juga

Hingga saat ini, Konami dengan cepatnya merilis ekspansi baru yang menambahkan banyak booster pack baru. Setiap booster pack berisi kartu YuGiOh baru yang memiliki grade berbeda. Meskipun dibagi menjadi banyak grade, hal itu belum tentu membuat kartu itu berguna bagi deck yang kamu miliki.

Nah, hingga saat ini ada beberapa kartu YuGiOh Duel Links terbaik yang bisa kamu dapatkan dari masing-masing booster pack tersebut:

The Ultimate Rising

Booster pack ini berisi kartu-kartu YuGiOh yang bisa kamu gunakan di berbagai macam deck yang ada. Jadi untuk pemula, booster pack ini sangat cocok kamu beli, untuk melengkapi beberapa deck sesuai dengan karaktermu. Dalam deck ini, juga ada enam kartu terbaik yang bisa kamu gunakan di berbagai macam deck.

1

Sphere Kuriboh

Kartu YuGiOh

Jangan anggap kartu monster ini lemah. Sphere Kuriboh memang hanya memiliki ATK kecil. Namun ia memiliki efek khusus yang bisa diaktifkan ketika ia belum terpanggil sekalipun! Jadi, ketika musuh menggunakan monster yang ia miliki untuk menyerang, kamu bisa membuang kartu ini ke Graveyard, memasksa monster yang menyerang untuk berpindah posisi menjadi posisi bertahan.

Hingga saat ini, banyak monster di YuGiOh Duel Links yang memiliki ATK tinggi, tetapi DEF mereka kecil. Itulah sebabnya kenapa Sphere Kuriboh menjadi monster terbaik untuk semua jenis deck di booster pack ini. Dengan mengubah posisi mereka, menjadi bertahan, maka mereka akan dengan mudah dihabisi.

Tak hanya itu saja, Sphere Kuriboh yang ada di Graveyard bisa kamu korbankan (banish) untuk menjalankan Ritual Summon. Jadi kamu masih bisa mempertahankan kartu monster yang ada ditanganmu. Kemampuannya ini sangat kuat, sehingga ia bisa digunakan di berbagai jenis deck.

2

Wonder Balloon

Kartu YuGiOh

Kartu spell ini cukup kuat untuk melumpuhkan deck lawan yang terfokus pada monster. Dengan kartu ini, pemain bisa membuang sejumlah kartu dari tangannya menuju Graveyard. Taruh Balloon Counter sesuai dengan kartu yang dikorbankan. Semua musuh milik musuhmu akan kehilangan 300 ATK dari setiap Ballon Counter yang ada dari kartu ini.

Dalam YuGiOh Duel Links, maksimal kamu hanya bisa melakukan summon sebanyak tiga monster saja. Jika attack yang berkurang sebesar 300 ATK per kartu, membuat mereka semakin kewalahan. Menariknya ketika kamu menggunakan Banner of Courage, tentunya jarak ATK monster mereka dengan milikmu akan semakin jauh lagi!

3

Shard of Greed

Kartu YuGiOh

Kartu spell ini juga sangat baik digunakan di berbagai jenis deck yang ada di game ini. Merupakan spell yang terus berjalan hingga efek kartunya habis. Setiap kamu mengambil kartu di Draw Phase, maka kamu akan mendapatkan satu Greed Counter. Jika kamu memiliki dua atau lebih Greed Counter, kamu bisa menghancurkan kartu ini ke Graveyard untuk mengambil dua kartu dari deck.

Banyak deck di game ini yang membutuhkan banyak kartu di tangan. Shard of Greed merupakan mekanika kartu spell yang menguntungkan pemain, tetapi membutuhkan beberapa turn untuk melakukan hal itu. Jadi menurut saya kartu ini cukup berimbang, tidak terlalu kuat, tetapi efeknya sangat bermanfaat.

4

Twister

Kartu YuGiOh

Kartu YuGiOh yang satu ini cocok sekali digunakan untuk PvP. Dengan membayar 500 LP, kamu bisa menghancurkan satu kartu trap atau spell yang aktif! Kartu ini pun bisa menghancurkan field spell, yang biasanya dipakai kebanyakan orang untuk memperkuat monster mereka.

Selain field spell, kartu-kartu trap dan spell yang efeknya bisa berlangsung lama pun bisa kamu hancurkan dengan kartu ini. Bisa dibilang merupakan kartu penangkal terbaik yang ada di game ini.

Untuk kartu terbaik lainnya, bisa kamu lihat di halaman berikutnya!