Jadi Kapan One Punch Man Season 2 Tayang? Ini Kepastian Proses Produksinya

One Punch Man Season 2 TayangSetelah terungkap akhir tahun 2015 lalu, dan dipastikan produksinya September tahun lalu, season kedua anime One Punch Man sudah dinantikan para penggemarnya. Berita molornya produksi season 2 aksi Saitama ini memang sering kita dengar. Namun baru-baru ini, sebuah media Jepang memuat berita baru yang memastikan jika memang produksi untuk season keduanya telah dimulai.

Sayangnya, ketika kita akhirnya mengetahui melalui penggalan informasi dari media Jepang ini, kapan anime ini akan tayang juga masih menjadi misteri. Padahal saat ini sudah enam bulan sejak para pemeran One Punch Man, seperti Makoto Furukawa, Kaito Ishikawa, Yuki Kaji, Aoi Yūki, Saori Hayami, dan juga mereka yang menyanyikan theme song-nya, JAM Project dan Hiroko Moriguchi, resmi mengkonfirmasikan season kedua dari anime adaptasi manga Yusuke Murata ini.

Dan proses produksinya baru dimulai!

Selain kepastian produksi season keduanya ini, kemarin kami juga sudah mengetahui seperti apa desain cover untuk manga volume 13-nya, yang akan diterbitkan di Jepang 4 April nanti. Namun yang lebih menarik, banyaknya asumsi kapan sebenarnya anime ini mulai tayang. Jadi kapan One Punch Man Season 2 tayang?

Banyak yang meyakini season keduanya akan mulai hadir bersamaan dengan perayaan lima tahun bentuk fisik dari manga karya seseorang dengan nama samaran One, dan digambar oleh Yusuke Murata ini mulai diterbitkan. Dengan versi manganya mulai dirilis 14 Juni 2012 lalu, banyak fan berasumsi jika One Punch Man Season 2 akan tayang mulai Juli 2017 nanti.

One Punch Man sendiri memulai debutnya sebagai webcomic pada tahun 2009, dan perlahan mendapatkan pengakuan dari para penggemar manga, sampai diterbitkan di Young Jump Web Comics mulai Juni 2012. Memperkuat rumor ini, Madhouse, studio yang bertanggung jawab untuk adaptasi anime One Punch Man, mengaku lebih terfokus mengerjakan season keduanya daripada season ketiga Tokyo Ghoul. Bahkan fan sudah memprediksi siapa yang bakal menjadi musuh utama Saitama nantinya.

Spekulasinya yang sudah berhembus sejak akhir tahun lalu, entah itu Garou yang mungkin akan akan bekerjasama dengan Monster Association, menunjukkan banyak monster yang kekuatanya bahkan bisa melebihi Saitama, dan bahkan bisa saja Lord Boros (jika dia bisa hidup lagi sih!) juga bakal kembali.

Mengenai alur ceritanya, selain banyak yang memperkirakan season kedua ini akan menceritakan mengenai King, serta juga mengisahkan lebih banyak hal mengenai masa lalu Saitama. Mengetahui asal usulnya tentu bakal memberi banyak pencerahan kepada para fan, mengenai bagaimana dia menjadi superhero dan bagaimana dia mendapatkan kekuatannya.

Saitama juga tidak digambarkan memiliki pasangan selama season pertama, sehingga fan juga berharap akan ada sedikit sisi romantisnya yang diekspos selama season keduanya ini. Karakter yang akan mencuri hati Saitama ini disebut-sebut merupakan karakter baru yang akan mulai dikenalkan pada season yang baru.

Dan yang tidak kalah menarik, bersamaan dengan konfirmasi season kedua September lalu, juga disiapkan game HP One Punch Man. Memang belum ada kabar lanjutan dari game tersebut, namun kami menduga kehadirannya juga akan meramaikan season kedua anime ini.

Sumber: Twitter

SHARE
Previous articleYuk Beraksi Bersama Homemade Suit Spider-Man dengan Hot Toys Spider-Man: Homecoming!
Next articleBegini Kerennya Lagu Sheila On 7 Dijadikan Soundtrack Anime Slam Dunk
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.