Ingin Wakili Indonesia dalam Ajang PES 2017 Internasional? Ikuti Turnamen Ini!

Jika jadi juara dalam turnamen ini, kamu bisa jadi wakil Indonesia di ajang PES League SEA Finals bulan Mei nanti!

Ingin Wakili Indonesia dalam Ajang PES 2017 Internasional? Ikuti Turnamen Ini!

Ingin Wakili Indonesia dalam Ajang PES 2017 Internasional? Ikuti Turnamen Ini!

Ingin mewakili Indonesia dalam turnamen PES 2017 tingkat Asia Tenggara? Ikuti PES League Indonesia Wild Card Tournament ini!

Gamer profesional baik untuk cabang game apapun pasti memiliki cita-cita yang sama: berlaga hingga kancah internasional dan mengharumkan nama Indonesia di panggung esport. Apakah kamu termasuk salah satu diantaranya? Dan merasa jago dalam bermain Pro Evolution Soccer (PES) 2017? Maka turnamen ini wajib kamu ikuti!

[duniaku_baca_juga]

Yap, PES League Indonesia sebagai komunitas PES terbesar di tanah air kembali menggelar turnamen untuk mencari pemain PES terbaik di Indonesia. Bertajuk Ingin Wakili Indonesia dalam Ajang PES 2017 Internasional? Ikuti Turnamen Ini!

Catat tanggalnya ya! Turnamen ini akan digelar di Jakarta, tepatnya di A Qubicle Center, Jl Senopati 79 Jakarta Selatan tanggal 28-29 April 2017 mendatang. Untuk mengikutinya, kamu hanya perlu melakukan registrasi diri dan juga menyetorkan biaya pendaftaran sebesar Rp75.000. Langkah-langkah pendaftarannya bisa kamu simak di bawah ini.

Ingin Wakili Indonesia dalam Ajang PES 2017 Internasional? Ikuti Turnamen Ini!

[duniaku_adsense]

Ingin Wakili Indonesia dalam Ajang PES 2017 Internasional? Ikuti Turnamen Ini!

  1. Buka www.qubicle.id
  2. Daftar Qubicle.id
  3. Daftar Qubicle.id melalui email / Facebook
  4. Isi biodata diri kamu
  5. Pilih minatmu minimal 5 minat
  6. Klik "selesai" setelah memilih 5 minat
  7. Pilih menu jelajah
  8. Pilih "Qube GameInc" dan ikuti
  9. Screen capture setelah follow dan kirimkan bersama bukti transfer
  10. Pembayaran via transfer ke rekening BCA 071-2020-723 an. Forestian Arya Y
  11. Kirimkan data diri (KTP/SIM), No telpon dan bukti pembayaran ke email: adm.gameinc@gmail.com dengan Subject: REG_WILDCARD PES_NAMA DIRI
  12. Pastikan kalian mendapatkan konfirmasi berupa E-Invitation dari pihak Game.Inc

Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp3.000.000 dan juga satu slot untuk mewakili tim Indonesia dalam SEA Finals di Bandung tanggal 7 Mei 2017 mendatang! Selain itu, pemenang kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp1.000.000 dan juga dua semifinalis lainnya masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000.

Dalam SEA Finals nanti, pemenang turnamen ini akan bergabung dengan pemenang Final Nasional yang akan ditentukan sehari sebelumnya, 6 Mei 2017 juga di Bandung. Final Nasional akan mempertandingkan para pemain terbaik PES di tiap-tiap regional yang sudah menyelesaikan seri turnamennya dalam beberapa bulan terakhir. Pemenang Final Nasional dan juga pemenang turnamen Wild Card inilah yang akan mewakili Indonesia melawan pemain-pemain dari negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia, Thailand dan Vietnam.

[read_more id="297765"]

Jadi tunggu apa lagi. Jika kamu yakin dengan kemampuanmu dalam bermain PES 2017 dan ingin menjadi wakil Indonesia dalam turnamen berskala internasional, segera daftarkan dirimu ya! Informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi Game Inc, di nomor handphone 0895372011566.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU