Dragon Ball Super 84 Seru! Dari Goku Diduga “Menyuap,” Hingga Konspirasi Hakaishin

Dragon Ball Super 84

Ada beberapa alasan kalian menunggu Dragon Ball Super 84 yang akan tayang Minggu, 2 April 2017 besok. Selain untuk melihat seperti apa cara Goku mengumpulkan anggota tim Universe 7 yang akan berpartisipasi selama Tournament of Power, DBS episode 84 tersebut juga akan menjadi debut awal lagu penutup baru, Boogie Back yang akan dinyanyikan oleh penyanyi Jepang Miyu Inoue.

Baca Juga

Nonton Dragon Ball Super 84

Awas Ketahuan KPK, Goku Main Suap!


Dragon Ball Super 84 yang tayang 2 April nanti menampilkan usaha Goku dan Gohan mulai mendekati para petarung Universe 7. Bocoran ceritanya akan memperlihatkan bagaimana repotnya Goku, sampai perlu berbohong kepada Android No. 18 hanya untuk mengajaknya ikut bertarung. Ketika Krillin langsung setuju, istirinya di sisi lain menolak. Kabarnya Goku menawarkan hadiah yang cukup besar. Dia tahu istri Krillin ini paling mudah diiming uang.

Dragon Ball Super 84: Munculnya Goku Kecil dan Bukti Krillin Lebih Kuat dari Gohan

Krillin hebat, bahkan dia bisa mengalahkan Gohan, dan menang melawan Goku. Bagaimana caranya?
Baca Juga

dragon-ball-super-68-4

Kalian mungkin masih ingat, pada saat episode 68, permintaan No.18 kepada Shen Long tidak lain sekotak penuh uang. Bisa jadi, Goku menawarkan hadiah 10 juta zenny kepadanya seandainya mereka menang. No. 18 pasti ikut, karena memang dia masuk ke dalam tim bertarung Universe 7. Yang belum jelas, apakah tawaran Goku langsung diterimanya atau tidak.

Wow, Ada “Nama Indonesia” di Salah Satu 12 Dewa Penghancur Dragon Ball Super

Dari nama Indonesia seperti Iwan, sampai minuman keras seperti Arak, arti nama-nama 12 Dewa Penghancur dalam Dragon Ball Super ini bakal membuat kalian mabuk kepayang.
Baca Juga

Mencari Android No. 17


Kemudian untuk Dragon Ball Super 85 yang bakal ditayangkan 9 April 2017 nanti, menurut bocoran ringkasan episode ini yang dimuat melalui media Jepang Shonen Jump, akan ada beberapa hal menarik yang terjadi. Seperti Majin Buu gendut yang tubuhnya sedikit lebih langsing sebagai hasil latihan yang intens. Goku bertemu dengannya ketika akan mencari Android No. 17 di God’s Temple (The Guardian of Earth, atau Dende’s Temple). Buu tampaknya bersemangat untuk turnamen yang akan datang, dan akan melakukan latihan kembali dengan Goku. Yup, dia akan melakukan rematch melawan Goku.

Mulai April, Cewek Cantik Ini Bakal “Nemenin” Kalian Setiap Akhir Dragon Ball Super

Setelah Limit Break x Survivor yang menggambarkan semangat Goku selama menghadapi pertarungan antar Universe, lagu baru Dragon Ball ini diklaim bakal bikin kalian sampai ikut berdansa. Dengarkan saja di dalam seperti apa musiknya!
Baca Juga

Mengenai Android 17, semua juga sudah tahu dia akan masuk ke dalam tim bertarung. Dia otomatis terpilih karena Android No. 18 juga masuk (well, hanya mereka berdua Android yang masih eksis). Sebelumnya No. 17 dianggap telah tewas, namun ternyata dia masih hidup. Bedanya dengan No. 18, dia memilih menyendiri dan tidak berhubungan dengan para petarung Z. Untuk menemukan lokasi keberadaannya, Goku memutuskan menemui Dende.

Mengenal Tugas dan Kekuatan 12 Malaikat di Alam Semesta Dragon Ball Super

Memiliki hak tetap hidup (selain makan gratis di Capsule Corp) walaupun Dewa Penghancur dimusnahkan, 12 Malaikat Dragon Ball Super ini memang penuh misteri. Benarkah tujuannya sekadar nemenin God of Destructions dan Zeno bermain?
Baca Juga

Satu hal menarik lainnya, berdasarkan bocoran yang sudah kita ketahui, Goku dan Gohan sepertinya bungkam kepada yang lain apa yang akan terjadi seandainya mereka kalah di tengah turnamen ini. Bisa jadi, Dende juga yang menyarankan Goku untuk memasukkan Tien ke tengah tim. Oh ya, dalam episode 85 kemarin Goku juga akan meminta Piccolo untuk bergabung ke tengah timnnya.

Coba Tebak, Manakah Buu Terkuat di Antara Ke-3 Buu Ini!

Jangan ngaku fans berat Dragon Ball Z kalau tidak tahu Buu yang mana yang terkuat!
Baca Juga

Buu Terkuat Thumbs

Wujud Buu Baru?


Memang kata lebih langsing untuk Majin Buu yang akan ikut dalam turnamen ini memiliki banyak arti. Pada kenyataannya, bentuk Buu yang ditampilkan dalam visual utama arc Universe Survival ini adalah Buu gendut. Untuk bocorannya tersebut, yang memberi petunjuk Buu langsing, apakah itu wujud Buu kecil, atau Super Buu?

Ini Dia Musuh Goku di Dragon Ball Super yang Eksis dalam Makanan Asli Indonesia

Setelah nama khas Indonesia muncul sebagai nama Dewa Penghancur, kini salah satu petarung terkuat yang sudah dipastikan melawan Goku ini ternyata juga sering muncul di tengah makanan Indonesia, seperti Opor Ayam!
Baca Juga

Majin Buu muncul sebagai musuh terakhir dalam Dragon Ball Z. Seperti villain lainnya, Buu ini memiliki beberapa form. Akan tetapi, berbeda seperti Frieza ataupun Cell, hampir setiap form yang dimiliki Buu memiliki individu yang berbeda-beda, bahkan sampai sering menimbulkan perdebatan, mana diantara wujudnya yang paling kuat. Kami yakin kalian sudah tahu mana wujud Buu terkuat.

Kini dalam episode 85 nanti, belum bisa dipastikan apakah Super Buu yang akan muncul, atau, nantinya bakal ada wujud Buu baru yang lebih slim dari sekarang, namun tanpa mengubah karakteristiknya.

Lanjut ke halaman 2…. ada hal menarik lainnya di episode 85, dan alasan kenapa Goku berbohong!

1
2
SHARE
Previous article5 Skandal Menghebohkan yang Telah Mengguncang Dunia Dota 2
Next articleArc Whole Cake Island Segera Tayang di One Piece 783, Ini Pemeran Para Vinsmoke
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.