The Witcher 4 Dikonfirmasikan oleh CD Projekt RED!?

Wah kabar gembira nih bagi para penggemar The Witcher!

The Witcher 4 Dikonfirmasikan oleh CD Projekt RED!?

The Witcher 4 Dikonfirmasikan oleh CD Projekt RED!?

Trilogi The Witcher memang ditargetkan untuk tiga game saja sebagaimana sebutannya adalah trilogi. Namun, pihak developer CD Projekt RED tak menutup kemungkinan The Witcher 4.

[duniaku_baca_juga]

Pihak developer serial game terkenal The Witcher, CD Projekt RED mengungkapkan bahwa Geralt sang pemeran utama serial The Witcher hanya akan membintangi franchise mereka selama 3 judul yakni dari The Witcher 1 hingga The Witcher 3. Tapi biasanya pertimbangan seperti itu bisa berubah karena satu faktor: uang.

Setelah pihak CD Projekt RED, perusahaan yang berbasis di Polandia mengumumkan laporan keuangan mereka yang bagus, sangat masuk akal jika mereka terus melakukan pembaruan dan inovasi dari game The Witcher terakhir mereka yakni The Witcher: Wild Hunt.

The Witcher 4 Dikonfirmasikan oleh CD Projekt RED!?

Hal ini disampaikan oleh wartawan yang menanyakan kepada pihak manajemen CD Projekt RED mengenai masa depan trilogi The Witcher di acara sesi tanya jawab dengan pihak manajemen. Pihak CD Projekt RED menjawab bahwa mereka saat ini fokus kepada game-game lain yang mereka kembangkan atara lain Gwent: The Witcher Card Game dan Cyberpunk 2077.

Namun, mereka mengatakan tidak menutup kemunginan dengan dikembangkannya The Witcher 4. Akan tetapi, jangan berharap dalam dekat ini akan ada pengembangan game tersebut.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/03/31/witcher-3-game-terbaik-sampai-saat-ini/" title="The Witcher 3: Jumlah Angka yang Sudah Terjual Sangat Fantastis!"]

The Witcher 4 Dikonfirmasikan oleh CD Projekt RED!?

[duniaku_adsense]

Ada argumen lain yang menguatkan kemungkinan akan dibuat game The Witcher 4. Salah satu petinggi CD Projekt RED Marcin Iwinski mengatakan bahwa saat ini serial The Witcher membutuhkan istirahat. Ia menambahkan bahwa selama 10 tahun kebelakang pihak CD Projekt RED hanya berfokus pada monster, pedang, dan istana. Kini saatnya mereka fokus kepada robot, pistol, dan amunisi.

The Witcher 4 Dikonfirmasikan oleh CD Projekt RED!?

Nantinya Cyberpunk 2077 (game futuristik yang dimaksud Iwinski) akan memiliki cerita non linear dengan tema dewasa (99% bakal ada adegan sex scene ala Witcher 3). Sesuai dengan judul, seting waktunya adalah 2077, dan seting tempatnya adalah Night City dan berbagai daerah disekitar.

Night City sendiri adalah salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi di game Pen & Paper RPG Cyberpunk 2020. Karena Cyberpunk 2077 adalah sebuah game sandbox, nantinya kamu bisa menjelajahi berbagai tempat sesuai dengan keinginanmu. Dua tempat yang sudah dikonfirmasi adalah Afterlife (semacam bar), dan Forlorn Hope. Kedua tempat ini dikuasai oleh bandit, jadi berhati-hatilah jika kamu ingin mengunjunginya.

Jadi, ya, The Witcher 4 memang bisa saja dibuat. Tapi untuk sekarang, kamu masih harus bersabar dulu menunggunya sementara CD Projekt RED fokus ke produk lain.

Sumber: Gamespot. Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU