Dynasty Warriors: Unleashed Dirilis, Bawa Keseruan Hack and Slash Konsol ke Smartphone!

Dynasty Warriors: Unleashed dirilis untuk Android dan iOS. Serasa memainkan hack and slash konsol di smartphone!

Dynasty Warriors memiliki sejarah yang panjang di industri game. Pertama kali dirilis pada tahun 1997 lalu, kini Dynasty Warriors sudah memiliki puluhan seri, baik seri utama maupun spin off. Selain itu, seri ini juga sudah melanglang buana ke berbagai platform, mulai dari konsol, PC hingga handheld.

Dynasty Warriors Unleashed

Nah, seiring dengan berkembangnya tren industri game ke arah mobile Android dan iOS, Dynasty Warriors pun tidak ketinggalan mencicipi platform ini. Berjudul Dynasty Warriors: Unleashed, game ini menjanjikan pengalaman bermain yang tidak kalah seru dan intens dibandingkan versi konsolnya.

Baca Juga

Dynasty Warriors: Unleashed dikembangkan oleh XPEC Entertainment dan dipublikasikan secara global oleh Nexon Korea. Game ini telah melalui soft launch pada bulan Februari 2017 lalu, dan akhirnya resmi diluncurkan secara global di Android dan iOS pada tanggal 30 Maret 2017 ini.

Game ini menggabungkan beberapa aspek yang menjadikannya salah satu game mobile yang layak dimainkan untuk para penggemar hack and slash. Pertama ada nama besar Dynasty Warriors yang sudah dikenal sejak tahun 1997. Kedua, game ini dipublikasikan oleh Nexon yang selama ini dikenal sebagai publisher nomor satu di Korea dengan beberapa game yang sudah dirilis, baik untuk PC maupun untuk mobile. Ketiga, gameplay yang telah familier di kalangan para penggemar Dynasty Warriors ini telah dimodifikasi sehingga lebih nyaman dimainkan di mobile.

Dynasty Warriors Unleashed

Bicara tentang kenyamanan bermain di smartphone, karakter dapat digerakkan dengan mudah menggunakan tombol analog virtual yang ada di kiri layar. Kamu pun dapat melakukan serangan dan menggunakan sejumlah skill dengan menekan serangkaian tombol aksi di bagian kanan. Benar-benar memberikan adiksi selayaknya memainkan versi konsolnya!

Dynasty Warriors Unleashed

Sama seperti versi konsolnya, Dynasty Warriors: Unleashed menghadirkan kisah seputar legenda tiga kerajaan (Three Kingdoms) di tanah Cina, dan bagaimana usaha untuk menggabungkannya. Kamu bisa memerankan para karakter dari legenda tiga kerajaan tersebut, mulai dari Liu Bei, Cao Cao, dan Sun Quan yang masing-masing memiliki tujuan berbeda untuk kerajaannya.

Meskipun “pindah rumah” ke mobile, namun XPEC Entertainment selaku pengembang masih mempertahankan gaya grafis berkualitas tinggi yang memanjakan mata. Tidak mengherankan memang, karena game ini memiliki ukuran file game yang cukup besar. Belum lagi ditambah dengan hadirnya cutscene menarik yang memperjelas cerita di antara masing-masing chapter.

Dynasty Warriors Unleashed

Bagi kamu yang sudah mendaftarkan diri saat pra registrasi (baik yang melalui Google Play maupun di website resmi), kamu bisa mendapatkan hadiahnya di dalam game saat ini juga. Selain itu, untuk menyambut perilisan global ini, Nexon juga menggelar event in game menarik bertajuk Selesaikan Legenda. Dalam event ini kamu akan menemukan serangkaian persyaratan yang harus kamu selesaikan di dalam game. Selesaikan persyaratan tersebut, maka kamu akan mendapatkan berbagai hadiah item in game. Event ini sendiri berlangsung mulai saat ini juga hingga tanggal 10 April 2017 mendatang.

Dynasty Warriors Unleashed

Tertarik mencicipi Dynasty Warriors: Unleashed ini? Kamu bisa men-download-nya dengan gratis sekarang melalui tautan di bawah ini

Download Dynasty Warriors: Unleashed di Sini!

Atau jika kamu ingin mendapatkan update terbaru dari game ini, kamu bisa langsung ikuti official fanpage Facebook-nya di https://www.facebook.com/ID.dwUNLEASHED/.