Fitur Baru Clash Royale Ini Mengajakmu ke Masa-masa Awal Rilis!

Apakah kamu merupakan penggemar setia Clash Royale yang bermain dari fase beta? Atau kamu merupakan generasi awal dari game ini? Maka kamu diajak untuk bernostalgia dengan fitur baru Clash Royale.

Baca Juga

Supercell nampaknya tak berhenti memberikan para penggemarnya fitur-fitur maupun berita-berita baru yang menyenangkan. Setelah pada bulan ini kita diberikan sneak peek mengenai kartu-kartu baru yang akhirnya rilis beserta dengan event Bandit Draft Challenge, kini Supercell memberikan kabar gembira lagi dengan diadakannya event baru yang dinamakan Retro Royale.

Retro Royale adalah sebuah event yang mengharuskanmu bermain dengan kartu-kartu yang ada pada generasi awal Clash Royale saja. Untuk lebih detailnya, kartu-kartu yang dimainkan adalah yang dirilis sebelum update pada Maret 2016. Hanya kartu-kartu generasi awal yang dirilis mulai dari Spear Goblin hingga Golem.

Berikut merupakan gambar kartu-kartu yang hanya bisa kamu gunakan dalam event Retro Royale ini:

Retro Royale
Sumber: clashroyalearena.com

Hadiah yang ditawarkan dalam event ini juga sangat menggiurkan walaupun tidak sebanyak hadiah yang ditawarkan oleh Bandit Draft Challenge. Kamu bisa maksimal memenangkan enam kali dalam event ini yang bisa mendapatkan hadiah sebesar 600 gold, 25 kartu acak, serta satu Magical Chest.

Kini Kamu Bisa War di Clash Royale Seperti di Clash of Clans Lho…

Bandit Draft Challenge di Clash Royale hari ini bisa dimainkan. Berbarengan dengan dirilisnya kartu-kartu dan fitur-fitur baru oleh Supercell.
Baca Juga

Jika kamu hanya masuk dan mengikuti saja, kamu pasti bisa mendapatkan hadiah senilai 130 gold dan dua kartu acak. Hampir mirip dengan event-event sebelumnya, kamu diberikan kebebasan untuk masuk pertama kali secara gratis namun berikutnya dikenakan biaya sebesar 10 gem. Sistemnya pun tidak berbeda. Kalah tiga kali maka kamu dipastikan tidak boleh melanjutkan dan harus mengulang lagi dari awal dengan jumlah biaya masuk yang sudah ditentukan.

Retro Royale
Sumber: clahsroyalearena.com

Event Retro Royale ini nampaknya diadakan untuk memperingati hari jadi Clash Royale yang pertama. Selain itu, melalui event ini, bisa mengundang kembali pemain-pemain lama yang sempat berhenti bermain dan tidak memiliki banyak kartu-kartu baru.

Maka bersiap-siaplah bagi kamu para clasher untuk bermain event Retro Royale yang rencananya akan dirilis pada akhir minggu ini. Ingat, event ini hanya ada dalam jangka waktu terbatas lho.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

SHARE
Previous articleFan Clan Uchiha Protes Keras, Kostum Sarada dari Mikeo Ikemoto Terlalu Seksi
Next articleThe Witcher 3: Jumlah Angka yang Sudah Terjual Sangat Fantastis!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.