Fan Clan Uchiha Protes Keras, Kostum Sarada dari Mikeo Ikemoto Terlalu Seksi

Menjelang mulai ditayangkannya episode perdana anime Boruto, beberapa media Jepang mulai mengulas kisah shinobi generasi baru ini. Dan yang paling menarik adalah beberapa desain yang dipajang, memperlihatkan perbedaan antara versi serial televisi ini dengan film dan manganya.

Baca Juga

Tidak kalah mengejutkan, desain baru Sarada dalam chapter baru manganya juga makin absurd! Kostumnya kelewat seksi dan menggunakan sepatu berhak tinggi, yang membuat Sarada lebih cocok menjadi peragawati di atas catwalk. Para fan pun langsung bersuara menanggapi perubahan desain Sarada oleh Mikeo Ikemoto ini yang terlalu drastis.

Dikucilkan dan Suka Berantem, Ini Ulah Anak Naruto dalam Boruto Naruto Next Generations

Sore ini anime Boruto akan ditayangkan. Kalian bakal melihat apakah Boruto memang benar kembali menggambarkan masa kecil seorang Naruto. Yang jelas, anak Naruto ini akan dikucilkan, bahkan suka berantem. Kok mirip Naruto, ya!?
Baca Juga

Kostum Sarada Seksi

Pertama bergulir melalui media Reddit, terutama menanggapi bocoran desain baru Sarada yang akan digunakan pada chapter baru manganya nanti, banyak yang merasa Ikemoto kelewatan menggambar Sarada. Kostum Sarada seksi terlihat pada visual baru manga Boruto di atas.

Awas, JANGAN DIBUKA! 20+ Video dan Meme Naruto Tamat Ini Bikin Tambah Baper!

Banyak yang gak rela Naruto akhirnya tamat, namun lebih banyak yang gak rela ketika melihat Sakura kembali di-PHP Sasuke, dan Iruka dihina-dina oleh mantan muridnya sendiri, sehingga banyaj meme-meme Naruto tamat ini pun bermunculan!
Baca Juga

Banyak yang mengkuatirkan mengenai tren yang berkembang beberapa waktu belakangan dengan gaya gambar Ikemoto, khususnya, pada gambarannya untuk Sarada. Pertama, dia merusak kostumnya yang sudah sangat sempurna didesain oleh Masashi Kishimoto pada film Boruto: Naruto the Movie, dan kini justru memperlihatkan Sarada untuk chapter baru manga Boruto nantinya dengan rok yang cukup pendek, high heels yang lebih tinggi dibandingkan yang dikenakannya selama anime Boruto (ya, tingginya masih bisa dimaklumi karena dia juga baru sekolah), serta jaket yang dibuat terbuka (walaupun dia juga menggunakan seperti tank top putih di dalamnya).

Kostum Sarada Seksi
Ganti kostum lagi, Sarada versi manga terlihat lebih terbuka kostumnya… bandingkan dengan kostumnya untuk serial anime Boruto di sebelah kiri, yang pada kenyataannya juga sempat diprotes beberapa waktu lalu. Walaupun ada jeda waktu antara latar belakang waktu anime dengan manga-nya, namun tetap sepertinya perbedaannya terlalu jauh. Sarada versi manga terlihat seperti wanita dewasa, bukan remaja 12 tahunan!

Untuk seorang remaja berusia 12 tahun di sebuah sekolah shinobi, dan tayangan ini pun juga akan dikonsumsi anak-anak, sepertinya penampilannya yang baru ini terlalu… berani! Bahkan lebih lagi, hanya Sarada dibandingkan karakter lainnya yang mendapatkan perubahan drastis seperti ini.

Terungkap! Ini Cerita Anime Boruto: Sensei Baru, Murid Baru, dan Ayah Gon Hunter X Hunter?

Akhirnya terjawab juga, salah satu alasan lain kenapa Hinata sampai hamil duluan selama episode Sasuke Shinden. Ternyata semuanya karena cerita baru dalam versi anime Boruto, yang akan dibintangi oleh seorang sensei baru. Siapa gerangan?
Baca Juga

Ikemoto juga menggambarkannya pada beberapa pose berbeda. Dan yang paling parah, ada pose yang memperliihatkan Sarada mengangkat kakinya, sehingga memperlihatkan bagian pahanya, seakan-akan dia tidak mengenakan (maaf) pakaian dalam di balik roknya.

Dia baru 12 tahun, dan sepertinya hanya sepatu kunoichi berhak tinggi itu saja yang menarik darinya.

Bisa kalian lihat di atas, gambaran Ikemoto tersebut sepertinya memang sengaja memperlihatkan kakinya, hanya sedikit tertutupi rok yang sangat pendek. Tidak heran jika ada yang berpikir, yang menggambar Sarada kali ini pasti seorang yang pikirannya tak senonoh, sehingga dia sampai merendahkan seorang Uchiha ini dengan cara memberikan penampilan yang memudahkan orang lain melihat pakaian dalamnya.

Naruto Tamat! Awas, Naruto Shippuden 500 Ini Bakal Membuatmu Nangis!

Naruto dan Hinata yang menikah, tapi kenapa ucapan selamatnya justru diberikan pada Sakura, ya!?
Baca Juga

Berbeda dengan gaya Kishimoto, caranya menampilkan karakter cewek dalam cerita terlihat sangat baik, dan well, lebih konservatif. Dia tidak akan sengaja terfokus pada satu panel yang memperlihatkan keseksian mereka, kecuali memang ada konteks yang berhubungan dengan apa yang terjadi dengan panel lainnya. Dan kebanyakan kesan seksi yang ditampilkan Kishimoto masih masuk konteks lelucon, atau adanya adegan humor dengan karakter lainnya.

Lanjut ke halaman 2… Ikemoto tidak kali ini saja membuat Sarada terlalu seksi! Langsung ke halaman 3 untuk desain Sarada terbaik!

1
2
3

SHARE
Previous articleArtoncode Hentikan Pengembangan Game PC Winterflame: The Other Side
Next articleFitur Baru Clash Royale Ini Mengajakmu ke Masa-masa Awal Rilis!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.