Akhirnya! Electronic Arts dan BioWare Siapkan Perubahan Besar untuk Mass Effect Andromeda!

Setelah EA dan BioWare digempur oleh para gamer di seluruh dunia akibat bug dan glitch dalam Mass Effect: Andromeda, kini mereka meminta maaf.

Akhirnya! Electronic Arts dan BioWare Siapkan Perubahan Besar untuk Mass Effect Andromeda!

Akhirnya! Electronic Arts dan BioWare Siapkan Perubahan Besar untuk Mass Effect Andromeda! Sumber: VG247.com[/caption]

Setelah Electronic Arts (EA) dan BioWare digempur habis-habisan oleh para gamer di seluruh dunia akibat dirilisnya Mass Effect: Andromeda pada minggu lalu, kini nampaknya mereka akan mengambil kembali hati para penggemarnya.

[duniaku_baca_juga]

Mass Effect: Andromeda dirilis pada tanggal 21 Maret kemarin dan sudah menuai banyak sekali kontroversi. Sampai-sampai pihak produser Electronic Arts atau EA telah memotong harga hingga 27%.

Game ini masih bisa dibilang belum stabil karena memiliki banyak sekali glitch dan bug yang mengganggu performa bermain dalam game itu sendiri baik hal kecil maupun yang besar.

Bayangkan saja jika kamu sedang melompat ke bawah namun kaki dari Sarah Ryder (salah satu karakter yang bisa kamu gunakan di dalam game) tembus hingga ke bagian lutut. Walapun masih bisa berjalan akan tetapi tentunya hal sekecil ini membuat bermain tidak nyaman.

Akhirnya! Electronic Arts dan BioWare Siapkan Perubahan Besar untuk Mass Effect Andromeda!

[duniaku_adsense]

Belum lagi jika pada suatu glitch atau bug yang bersifat fatal seperti sedang terbang menggunakan jet pack lalu terjatuh ke bawah secara terus menerus dan tidak bisa dilakukan apapun. Hal ini tentunya berarti kamu harus me-restart ulang secara paksa dan data apapun yang belum kamu simpan harus diulang lagi.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/03/29/glitch-bug-mass-effect-andromeda/" title="Habiskan Dana Rp500 Miliar dan 5 Tahun Pengembangan, Mass Effect Andromeda Ternyata Mengecewakan!"]

Nampaknya EA dan BioWare telah menyadari akan hal tersebut dan siap untuk merebut hati para penggemar serial Mass Effect untu kedua kalinya. Melalui akun Twitter @BioWare, mereka mem-posting sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa tim BioWare telah menyadari akan kekurangan yang dialami oleh Mass Effect: Andromeda dan siap untuk memperbaiki ke depannya.

https://twitter.com/bioware/status/847244079159103488

Hal ini tentu menjadi hal yang melegakan bagi pemain yang sudah membeli Mass Effect: Andromeda ketika rilis. Tentunya mereka merasa dirugikan dan berharap pihak developer akan memperbaikinya. Alhasil, mereka telah mendengarkan dan siap untuk membuat pengalaman yang menyenangkan ketika bermain.

Setelah melewati lima tahun perjalanan, kisah trilogi pertama Mass Effect telah selesai bersama Commander Shephard. Namun, sang developer BioWare tidak ingin berhenti dalam memproduksi serial Mass Effect. Lima tahun kemudian mereka lantas merilis game Mass Effect dengan antagonis dari Commander Shephard, Reapers yang dinamakan Mass Effect: Andromeda.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/03/14/mass-effect-andromeda-luncurkan-trailer-baru/" title="Seminggu Sebelum Rilis, Mass Effect: Andromeda Luncurkan Trailer Baru"]

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU