The Witcher 3: Jumlah Angka yang Sudah Terjual Sangat Fantastis!

The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3: Wild Hunt merupakan sensasi baru dalam dunia game ketika pertama kali dirilis pada tahun 2005. Mereka meraup keuntungan yang sudah tak ternilai saat ini. Berapa totalnya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga

Tak bisa dipungkiri bahwa The Witcher 3: Wild Hunt telah merubah cara pandang kita akan game open world dengan grafis bagus. Karena sampai saat ini masih banyak sekali penggemar The Witcher 3: Wild Hunt yang ingin terus bermain dan bahkan sampai menunggu kelanjutan cerita dari The Witcher.

Kesuksesan game ini terbukti menjadi-jadi setelah mendapatkan banyak penghargaan seperti Best Role-Playing award in 2016, serta Reader’s Choice awards for Best Role-Playing dan overall Game of the Year.

The Witcher 3: Wild Hunt

Semenjak dirilis pada Mei 2015, The Witcher 3: Wild Hunt telah meraup keuntungan melebihi £200 juta atau sekitar Rp1,2 triliun. Terlebih, secara keseluruhan serial The Witcher telah menjual lebih dari 25 juta kopi.

Hal tersebut merupakan angka yang fantastis karena hanya dalam waktu dua tahun tim CD Projekt RED bisa meraup keuntungan sebesar itu (dan masih berlanjut). Ditambah lagi pihak developer sebentar lagi akan merilis game spin off dari The Witcher yang bersifat card game bernama Gwent. 

Gwent juga akan diprediksi menghebohkan dunia game dan menggeser Hearthstone dari tahta card game terbaik saat ini. Gwent sendiri saat ini masih dalam tahap closed beta. Diperkirakan tim CD Projekt RED akan merilis game ini menjelang akhir tahun.

The Witcher 3: Wild Hunt

CD Projekt RED pertama kali membawa serial The Witcher ke dunia open-world melalui Wild Hunt ini. Serial RPG yang khas dengan atmosfer setting yang gelap tersebut menjanjikan luas setting yang menandingi luas dunia Skyrim, dengan gambaran luasnya 30 kali lebih besar dari kedua The Witcher sebelumnya.

Dalam The Witcher 3: Wild Hunt, Geralt of Rivia, pembunuh monster sewaan yang dikenal sangat profesional dalam pekerjaannya, mendapatkan kontrak kerja terbesar dalam hidupnya. Dia kini harus melacak Child of Prophecy, yang dianggap sebagai senjata hidup yang dipercaya mampu merubah dunia. Petualangan kalian mencakup wilayah Northern Realms, benua yang luas dipenuhi kota-kota perdagangan, masuk ke pulau misterius, melalui gunung berbahaya, hingga menjelajahi gua yang terpencil.

Akhirnya Film The Witcher Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang

Wah, pada akhirnya salah satu game RPG kesukaan mimin dibikin film layar lebarnya! Tapi jangan sampai adegan romantisnya juga diperlihatkan yah!!
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleFitur Baru Clash Royale Ini Mengajakmu ke Masa-masa Awal Rilis!
Next articleOne Piece 861 – Saat Sanji Terlalu Menjiwai Perannya
I play games, but when i lose I blame it on the lag.