Lama Tak Ada Kabar, Boy Anak Jalanan Hadir Jadi Cameo di Drama Korea!

boy anak jalanan

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Punya segudang fan fanatik di tanah air, membuat nama Boy Wirawan sebagai jagoan utama dalam sinetron Anak Jalanan dilirik oleh industri film internasional. Bahkan tak tanggung-tanggu, Boy Anak Jalanan dikabarkan bakal diundang sebagai cameo dalam drama Korea yang sedang naik daun, Strong Women Do Bong Soon.

Nama Stefan William memang mulai mencuri perhatian dunia hiburan Indonesia ketika dirinya memerankan karakter Boy Wirawan dalam sinetron Anak Jalanan.

Meski sinetron yang tayang di jam prime time itu kerap kali mendapat teguran KPI, namun tak membuat pamor Boy Wirawan turun. Sebaliknya, nama Boy Wirawan semakin berkibar selaku ikon baru idola anak-anak dan ibu-ibu masa kini.

Sayang karier Stefan Willam sebagai Boy Wirawan harus berakhir pada akhir tahun lalu. Isu konflik internal dan pernikahannya dengan Celine Evangelista di tengah-tengah kesibukan syuting sinetron kejar tayang menjadi salah satu faktor mengapa Stefan William akhirnya hengkang dari program yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga

Selepas tak lagi membintangi sinetron tanah air, kabar mengejutkan hadir dari manajemen artis Stefan William. Di kabarkan jika salah satu drama korea yang sedang naik daun, Strong Women Do Bong Soon, bakal mengajak Boy Anak Jalanan ini sebagai cameo di episode terakhir.

Dalam drama korea yang mengisahkan seorang wanita yang memiliki kekuatan super itu, Stefan William bakal beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris kenamaan Korea yang sudah dikenal luas seperti Park Bo-Young, Park Hyun Sik, Ji Soo, sampai An Woo-Yeon.

Stefan Willam akan berperan sebagai teman masa kecil Park Bo-Young yang berasal dari Asia Tenggara.

boy anak jalanan

Meskipun Stefan William yang lebih dikenal sebagai Boy Anak Jalanan hanya muncul sebagai cameo saja, namun tentu ini menjadi sebuah prestasi membanggakan. Pasalnya, tak banyak aktor dan aktris Indonesia yang mampu menembus industri film internasional.

Terlebih kali ini, Stefan William bakal hadir dalam drama Korea yang memang belakangan ini menjadi tontonan favorit bagi remaja di Indonesia.

Selain kualitas akting, pemilihan Stefan William sebagai cameo di drama korea memang penuh akan nuansa bisnis. Suka tak suka, kehadiran Boy Anak Jalanan ini tentu semakin mendongkrak jumah penonton drama Strong Women Do Bong Soon di Indonesia.

Pangsa pasar pun bakal semakin luas, Karena drama korea yang biasanya ditonton oleh kalangan remaja, bakal meluas dengan meyasar kelompok ibu-ibu yang memang telah mengenal baik karakter Boy Anak Jalanan.

Mulai Buat Ulah, Sinetron Anak Langit Langsung Kena Teguran KPI

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, film sinetron Anak Langit yang dipenuhi adegan kekerasan dan kebut-kebutan di Jalanan akhirnya mendapat teguran KPI.
Baca Juga

Dengan hadir sebagai cameo, apakah karier Boy Willam bakal semakin di kenal luas bukan hanya di Indonesia tapi juga di seluruh Asia? Kita tunggu saja aksi dari ketua geng motor Anak Jalanan ini!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

SHARE
Previous articleSetelah Menyelesaikan DAC, Miracle- Akan Keluar dari Tim Liquid!
Next articleCIAYO Corp Siapkan Komik, Film, dan Game Vandaria Saga
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca