Ini Alasan Chris Redfield Berubah Penampilannya dari Resident Evil 6 ke 7!

protagonis resident evil - chris redfield

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Fan Resident Evil cukup dibuat penasaran kenapa Chris Redfield berubah penampilannya dari Resident Evil 6 ke 7. Rupanya ini alasannya!

Baca Juga

Ya, Chris Redfield muncul di game Resident Evil 7. Ya, penampilan Chris Redfield berubah saat dia tampil di judul terbaru franchise RE itu.

Penampilan Chris yang kini sudah familier dengan fan bisa kamu lihat di atas. Dia mulai menjadi prajurit kekar berotot itu sejak Resident Evil 5 dan lanjut hingga ke Resident Evil 6 dan spin-off seperti Resident Evil Revelations. Rasanya gamer sekarang akan lebih mengingat wujudnya yang itu ketimbang pemuda atletis ramping dengan dagu licin di Resident Evil 1 dan Code Veronica.

Lalu di Resident Evil 7 dia menjadi seperti ini.

DLC resident evil 7

Coba kamu lihat foto ini, lalu lihat lagi ke atas. Terasa seperti dua orang yang berbeda, kan? Namun sejauh ini Capcom menegaskan kalau ini adalah tokoh yang sama. Apa yang terjadi? (selain ganti desainer karakter?).

Jawabannya sebenarnya bisa kamu duga sendiri melihat rambut Chris yang lebih terang dari seharusnya. Seperti Jill di Resident Evil 5, Chris Redfield sempat ditangkap Umbrella dan dijadikan bahan eksperimen.

Wah, Luffy akan Dieksekusi Angkatan Laut di Bab Terakhir One Piece!

Luffy memang memiliki banyak persamaan dengan Gol D. Roger. Tapi siapa sangka dia juga akan dieksekusi Angkatan Laut di bab terakhir One Piece?
Baca Juga

Efeknya, selain kehilangan otot kekarnya, rambut dan janggut Chris juga menjadi lebih terang. Coba lihat saja. Kalau kamu bayangkan Chris Resident Evil 7 lebih berotot dan rambutnya lebih gelap, kamu akan menyadari mereka memang mirip.

Chris masih dikendalikan saat kemunculannya di Resident Evil 7. Karena itu saat dia muncul dia mengendarai helikopter Umbrella. Nah, di DLC Not a Hero yang akan rilis nanti, Chris akan tersadar dari kendali Umbrella dan melawan balik. Sayangnya, ternyata Chris sudah melakukan berbagai tindakan buruk selama dikendalikan Umbrella. Termasuk di antaranya membiarkan keluarga Baker memangsa banyak korban.

Setidaknya, sekarang Jill dan Chris bisa menjadi pasangan yang lebih serasi dari segi penampilan. Akan menarik melihat bagaimana sepak terjang mereka nanti, saat rambut mereka sama-sama lebih terang dibanding kemunculan pertama mereka dulu.


SHARE
Previous articleCandi Borobudur Ternyata Jadi Lokasi Syuting Salah Satu Adegan di Transformers 5!
Next articleSetelah Menyelesaikan DAC, Miracle- Akan Keluar dari Tim Liquid!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.