Setelah Satria Heroes, Mad Dog akan Bermain dalam Serial Kamen Rider di Jepang!

mad dog kamen rider jepang

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Akting memukau Mad Dog  saat proses syuting Satria Heroes menarik perhatian Ishimori Productions. Mereka pun ingin agar Mad Dog tampil dalam Kamen Rider!

Baca Juga

Masih ingat movie terbaru tokusatsu asal Indonesia, Satria Garuda? Film yang nantinya akan memiliki judul Satria Heroes: Revenge of Darkness ini telah dirilis trailer-nya pada bulan Februari lalu. Trailer-nya sendiri penuh dengan aksi dan kejutan-kejutan yang menarik—dan salah satunya adalah kemunculan aktor paling “greget” milik Indonesia: Yayan “ Mad Dog ” Ruhian.

Yayan Ruhian yang akrab dikenal sebagai Mad Dog semenjak film The Raid ini muncul pada akhir trailer sambil berpose dan hendak berubah. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum diketahui bagaimana perubahan dari Yayan Ruhian ini. Akan tetapi, dengan sepatah kata “berubah” saja, dia sudah bisa menciptakan hype yang luar biasa.

trailer film satria heroes

Awas Ngeces! Heroine Kamen Rider Ini Tidak Hanya Cantik, Namun Juga Seksi!

Setelah kemarin kita berkenalan dengan ceweknya Kamen Rider Kuuga, Agito, dan Ryuki. Kini ayo kita berkenalan lagi dengan Heroine Kamen Rider lainnya!
Baca Juga

Kabar menariknya lagi adalah, ternyata selama proses syuting, akting dan aksi Mad Dog ini benar-benar memukau di mata sang sutradara Kenzo Maihara yang pernah menggarap Kamen Rider dan juga Super Sentai. Selain itu, Ishimori Productions juga tertarik dengan sang aktor greget ini. Saking tertariknya, mereka pun berencana untuk membawa Yayan Ruhian ke Jepang untuk bermain dalam serial Kamen Rider! Proses diskusi ini sendiri sudah dilakukan oleh baik sang sutradara, pihak studio dan juga Yayan Ruhian. Dan sangat mungkin mereka akan sepakat dalam waktu dekat ini.

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, belum diketahui apakah Yayan Ruhian akan bermain dalam Kamen Rider Ex-Aid yang tengah tayang saat ini ataukah dia akan muncul dalam film Kamen Rider selanjutnya. Meski begitu, kabarnya dia akan berperan sebagai karakter yang sama dalam Satria Heroes. Jadi, ya kemungkinan besar dia akan bermain dalam sebuah movie crossover antara Satria Heroes dan Kamen Rider.

trailer film satria heroes: revenge of darkness

Satria Heroes: Revenge of Darkness akan tayang pada tanggal 4 Mei 2017 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan aksi greget dari Mad Dog?