Naruto Akan Bercerai dengan Hinata dalam Anime Boruto!

naruto akan bercerai dengan hinata dalam anime boruto

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Meskipun terlihat tidak akan berpisah, tetapi Naruto akan bercerai dengan Hinata dalam anime Boruto nanti? Ada gerangan apakah?

Baca Juga

Naruto dan Hinata adalah salah satu pasangan yang paling disukai oleh para fans serial Naruto—terutama fans NaruHina. Pernikahan mereka dalam episode terakhir anime Naruto Shippuden yang tayang beberapa waktu lalu mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari para fans. Meski begitu, banyak fans yang masih penasaran bagaimana kedua ninja ini bakalan menghabiskan waktu mereka dalam berumah tangga. Nah, kabar baiknya, kamu yang penasaran bisa menonton hal tersebut dalam anime Boruto yang akan segera tayang April ini. Kabar buruknya, Naruto akan bercerai dengan Hinata dalam anime Boruto! Lho, kok?

Masashi Kishimoto Akan Membuat Special Chapter Naruto dan Sakura!

Spesial chapter dimana Naruto dan Sakura menikah?! Fans NaruSaku mana suaranya?
Baca Juga

Ya, kamu tidak salah baca: Naruto akan bercerai dengan Hinata dalam anime Boruto. Meskipun kedua sejoli ini terlihat seperti pasangan yang serasi dan tak terpisahkan, tetapi keduanya bakalan berpisah dalam anime anak mereka nantinya—sesuatu yang benar-benar ironis. Keputusan untuk membuat Naruto dan Hinata berpisah sendiri dibuat untuk menciptakan plot twist yang sangat mengejutkan bagi para fans.

naruto dan pesta sabu thumbs

Istri Masashi Kishimoto Sempat Marah Saat Tahu Naruto Menikah Dengan Hinata!

Istrinya Masashi Kishimoto fans NaruSaku juga ternyata...
Baca Juga

Seperti yang kalian ketahui, ketika pertama kali manga Boruto diumumkan, banyak fans yang merasa kecewa dengan art-style Mikio Ikemoto yang berbeda dengan art-style Masashi Kishimoto. Belum lagi, ceritanya membosankan karena mengulang kembali cerita pada movie-nya. Hal ini tentunya membuat studio Pierrot yang menangani anime Boruto takut pemasukan dari anime ini sedikit. Jadi, salah satu cara yang mereka tempuh adalah: dengan menciptakan episode original (baca: filler) pada awal kisah anime Boruto dan membuat Naruto bercerai dengan Hinata!

naruto akan bercerai dengan hinata anime boruto

Tentu saja, ini bisa menjadi berita yang cukup kontroversial bagi para fans—dan berita bagus bagi fans NaruSaku yang sempat ingin memboikot anime Naruto dulu. Eits, tapi kalian para fans Naruhina jangan khawatir dulu, karena plot twist ini bisa jadi hanya sebuah stunt yang dibuat oleh studio Pierrot dan juga Masashi Kishimoto (sang kreator juga terlibat dengan pembuatan anime Boruto). Masih ingat dengan side-story Sarada? Pada cerita tersebut, Masashi Kishimoto membuat seluruh dunia terbakar dengan memberikan hint bahwa ibu Sarada adalah Karin—bukan Sakura.

Ibu Sarada Adalah Sakura Thumbs

6 Alasan Kenapa Itachi Bisa Mengalahkan Madara Seorang Diri!

Apakah Itachi bisa mengalahkan Madara? Bisa saja! Inilah beberapa alasan kenapa Itachi bisa mengalahkan Madara seorang diri.
Baca Juga

Akan tetapi, pada akhir cerita, ternyata memang terbukti bahwa ibu dari Sarada adalah Sakura. Dan Masashi Kishimoto pun sukses membuat troll dan cerita yang sangat menarik. Jadi, akan menarik untuk kita nanti apakah Naruto akan bercerai dengan Hinata secara permanen ataukah hanya sementara karena alasan tertentu yang mendesak.

Bagaimana menurutmu, setujukah kamu jika Naruto dan Hinata bercerai? Apakah menurutmu cerita anime Boruto akan menarik nantinya jika hal ini benar-benar terjadi? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

 

SHARE
Previous articleBlade and Soul Versi Indonesia Tengah Disiapkan. Ini Bocorannya!
Next articleAkhirnya Terkuak, Ternyata Mukanya Xiaomi Mi6 Mirip Banget dengan Galaxy S8
Nama asli: Nugraha Satria Utama. Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.