Bikin Sensasi Lagi, Young Lex Putuskan Nikah Muda dengan Selebgram Kenamaan!

Putuskan nikah muda, siapakah pasangan ideal untuk Young Lex?

Bikin Sensasi Lagi, Young Lex Putuskan Nikah Muda dengan Selebgram Kenamaan!

Bikin Sensasi Lagi, Young Lex Putuskan Nikah Muda dengan Selebgram Kenamaan!

APRIL MOP ALERT!!!

Disclaimer: Jangan dibawa serius, artikel ini hanyalah bentuk lelucon April mop untuk pembaca setia Duniaku.net. Terima kasih sudah membaca!

Young Lex adalah salah satu dari sekian banyak bintang fenomenal yang tengah ramai diperbincangkan. Lalu, apakah keputusan besar Young Lex nikah muda akan membunuh kariernya?

Tak banyak hal yang dikenal dari sosok Samuel Alexander Pieter. Rapper yang lebih populer dengan nama Young Lex ini memang kerap dicap negatif oleh para penikmat musik Indonesia. Selain karena terlalu memperlihatkan arogansi, Young Lex juga dianggap memiliki karya yang bisa dibilang biasa saja.

[duniaku_baca_juga]

Tato dan kata-kata kotor mungkin terlanjur lebih melekat dalam diri rapper berusia 25 tahun ini. Tanpa prestasi, rasanya memang hampir tidak ada yang berhasil menguak sisi lain dari Young Lex. Namun, untuk pertama kalinya, Duniaku.net justru akan mengungkap rahasia terbesarnya.

Bikin Sensasi Lagi, Young Lex Putuskan Nikah Muda dengan Selebgram Kenamaan! youtube.com[/caption]

[read_more id="302731"]

Keuntungan 600 juta rupiah yang ia raup dari video klip Bad nyatanya mampu mengubah hidup Young Lex. Ia bukan lagi sosok cungkring bertelanjang dada yang berpose sambil memegang piring makan. Young Lex yang sekarang tampil pede dengan koleksi tato di tubuhnya.

Siapa sangka jika Awkarin, yang kala itu memang sedang hangat diperbincangkan, mampu membawa Young Lex ke puncak popularitas. Lebih lanjut lagi, siapa sangka jika Awkarin adalah alasan Young Lex nikah muda?

Bikin Sensasi Lagi, Young Lex Putuskan Nikah Muda dengan Selebgram Kenamaan! dagelan.co[/caption]

[duniaku_adsense]

Young Lex termasuk beruntung dipilih untuk menjadi pasangan duet selebgram sensasional, Awkarin. Meski telah mulai berkarya sejak 2014 lalu, nama mantan office boy ini justru meroket saat 'nakal' bersama Karin Novilda alias Awkarin. Hal ini tentu jadi bahan pertimbangan Young Lex nikah muda dengan pelantun Badass tersebut.

Sering menghabiskan waktu bersama juga dinilai mulai menumbuhkan benih-benih cinta di antara keduanya. Pasca menjadi partner dalam Bad, keduanya kembali dipersatukan dalam proyek Young Lex paling anyar.

Ya, Awkarin kembali diboyong untuk ikut serta dalam single Makan Bang miliknya. Mengingat keduanya selalu berhasil menjadi sorotan, rasanya sah-sah saja bila akhirnya Young Lex jatuh hati pada perempuan berusia 20 tahun tersebut.

Bikin Sensasi Lagi, Young Lex Putuskan Nikah Muda dengan Selebgram Kenamaan! youtube.com[/caption]

Sama-sama sensasional, pasangan ini jelas-jelas akan sangat klop menghadapi persaingan di industri hiburan Indonesia. Karakter keduanya pun memang sangat mirip satu sama lain. Kesamaan-kesamaan tersebut pastinya akan menjadikan chemistry Young Lex-Awkarin sejajar dengan pasangan selebriti sekelas Raisa dan Hamish Daud.

Lalu alasan apa lagi yang bisa membantah bahwa keduanya bukan pasangan ideal? Setujukah jika Young Lex nikah muda dengan Awkarin? Jangan cemburu, sebaiknya sampaikan rasa kecewamu di kolom komentar, ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU