7 Hal Aneh Dalam Video Game yang Hingga Saat Ini Belum Terpecahkan

Sumber: GameSpot

Mulai dari Pokemon hingga Undertale, tidak ada yang berhasil memecahkan misteri ini. Inilah 7 hal aneh dalam video game yang belum terpecahkan!

Sumber: Rely on Horror

Memiliki sebuah misteri seringkali menjadi alasan mengapa sebuah game sangat ramai dibicarakan. Baik itu seorang karakter atau sebuah adegan yang tidak dijelaskan, hal seperti ini telah berhasil membuat para penggemarnya harus memutar otak demi mendapatkan jawaban yang mereka inginkan. Walaupun akan lebih baik jika para developernya memberi penjelasan secara langsung, kelihatannya mereka sangat senang membuat kita merasa penasaran. Ingin tahu apa saja hal yang paling tidak masuk akal dalam berbagai game? Berikut 7 hal aneh dalam video game yang belum terpecahkan versi Duniaku.net!

7

Ratu Xenomorph – Alien: Isolation

Sumber: VG247

Dengan adanya sosok Xenomorph yang selalu menghantui tiap gerakanmu dalam Alien: Isolation, kamu pasti tidak menyadari ada beberapa hal yang tidak logis terjadi dalam kapal Sevastopol. Salah satu contohnya adalah siapa yang meletakan telur facehugger dalam kapal tersebut? Dari apa yang kita pelajari dalam film Alien, seharusnya hanya seorang Ratu Xenomorph yang bisa melakukan hal tersebut, namun, hingga akhir permainan kita tidak menemukan makhluk tersebut.

Sumber: Hydra Media

Wow! Natsume Rilis Game Harvest Moon Baru!

Masih ingat dengan Natsume? Ya, mereka adalah developer dari game terkenal Harvest Moon. Kali ini mereka mengejutkan para gamer dengan merilis game Harvest Moon baru. Game apa itu?
Baca Juga

Beberapa teori mengatakan bahwa Xenomorph dapat mengubah diri mereka menjadi seorang Ratu, namun, kita tidak melihat adanya perubahan dari sosok alien yang selalu mengejar Ripley. Apakah mungkin ada sosok Xenomorph lain yang belum pernah kita lihat sebelumnya? Sayangnya kita tidak akan pernah tahu jawaban dari pertanyaan tersebut.

Karenanya, misteri ini tergolong ke hal aneh dalam video game yang belum terpecahkan hingga sekarang.

6

Metroid Terakhir – Metroid

Sumber: Neogaff

Salah satu alasan mengapa serial Metroid memiliki cerita yang tidak masuk akal adalah jumlah Metroid yang tidak ada habisnya. Walaupun hal ini juga berlaku bagi Ridley, dia adalah seorang bajak laut luar angkasa yang sangat jenius, jadi ada kemungkinan dia menggunakan bantuan teknologi untuk membentuk kembali tubuhnya. Setelah kehancuran planet Zebes dalam akhir Super Metroid, seharusnya semua Metroid telah punah, namun, mereka muncul kembali dalam Metroid: Other M seolah-olah tidak terjadi apapun.

Sumber: NZTau

Setelah Samus Aran mengalahkan parasit X dalam Metroid Fusion, seharusnya parasit tersebut adalah Metroid terakhir yang masih bertahan hidup, namun, kita telah mengetahui bahwa hal tersebut ternyata tidak benar. Apakah di masa depan Samus dapat membasmi ras tersebut tersebut atau Metroid terakhir memang sebenarnya tidak pernah ada? Kelihatannya hal ini akan menjadi sebuah misteri yang tidak akan pernah terjawab.

5

Padang Gandum – Portal 2

Sumber: No Cookie

EA Umumkan Game Star Wars Baru!

EA kembali memberikan berita baru setelah kemarin-kemarin sempat panas dengan isu bug dan glitch Mass Effect: Andromeda. Kali ini mereka mengonfirmasikan game Star Wars baru!
Baca Juga

Sebuah game buatan Valve tidak akan lengkap tanpa adanya sebuah misteri, dan ini mungkin salah satu alasan mengapa hingga saat ini masih banyak orang yang membicarakan tentang Portal dan Portal 2. Dalam ending Portal 2, setelah Chell mengalahkan Wheatley dengan melemparnya ke luar angkasa, GlaDOS membawa Chell ke sebuah ladang gandum. Namun, apa arti dari ladang gandum tersebut?

Sumber: Avionetca

Ada beberapa teori yang mengatakan bahwa adegan tersebut menandakan kematian Chell, karena dalam mitologi Yunani surga digambarkan sebagai sebuah ladang gandum. Jika hal ini memang benar, maka tubuh Chell masih terperangkap dalam reruntuhan laboratorium Aperture. Walaupun teori ini terdengar sangat menyedihkan, hanya inilah satu-satunya hal yang dapat menjelaskan ending dari game tersebut. Karena Valve kelihatannya tidak berminat untuk membuat Portal 3, maka kita tidak akan pernah tahu bagaimana nasib Chell yang sebenarnya.


 

Masih ada beberapa hal aneh dalam video game lagi yang menarik untuk dibaca. Cek lanjutannya di halaman kedua!