Ternyata Ada Pemain Basket Ganteng yang Jago Main Game!

Gordon Hayward
Sumber: Sportscenter.com

Ada satu nama yang harus dikenal di NBA oleh para gamer. Dialah Gordon Hayward, si jago basket yang juga ahli main game!

Baca Juga

Dalam dunia eSport tak jarang kita menemui pemain-pemain profesional maupun streamer-streamer ganteng yang menghibur kita dengan permainan mereka. Namun, yang jarang adalah ketika seorang pebasket NBA ternyata juga seorang gamer!

Gordon Hayward adalah seorang pemain NBA kelahiran Indiana, Amerika Serikat berusia 26 tahun yang sekarang bermain untuk tim Utah Jazz. Gordon gemar bermain game namun yang paling terkenal ialah Starcraft II, League of Legends, dan Clash Royale. Gordon pernah bertemu dengan pemain profesional terkenal League of Legends “Voyboy” untuk bermain bareng. Selain itu ia juga pernah bermain Clash Royale bersama “Chief Pat” seorang mobile gamer terkenal.

Tak hanya itu, Gordon juga pernah masuk dalam iklan kompetisi Starcraft II yang diselenggarakan oleh IGN, sebuah media terkenal yang bergerak dalam dunia game. Ia bahkan memiliki website yang berisikan pengalamannya dalam bermain Starcraft II dan League of Legends yang bisa kamu lihat di sini.

Baru-baru ini pula si ganteng diminta untuk mengadakan house tour atau pengenalan rumah yang diwadahi oleh HyperX yang sekaligus merupakan sponsor darinya. Di dalam rumahnya terdapat sebuah kamar mewah yang khusus didesain untuk ia bermain game.

Ia juga mengakui bahwa tempat itu merupakan tempat terfavorit di dalam rumahnya. Tempatnya memiliki PC dengan spesifikasi tinggi beserta konsol PlayStation 4 dan juga fitur-fitur menarik seperti lampu dan tempat santai yang nyaman untuk bermain games dengan keluarga.

Tapi jangan kira Gordon payah di NBA hanya karena ia suka bermain game. Ia juga memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam bermain basket di lapangan. Bahkan ia sempat beberapa kali masuk ke dalam tim All Star NBA.

Untuk yang belum tahu, tim All Star NBA adalah sekumpulan pemain-pemain jago yang dipilih oleh para penggemarnya. Hal itu sudah menandakan bahwa Gordon walaupun sangat passionate dalam bermain game, ia juga sangat piawai dalam bermain si bundar.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article7 Hal Aneh Dalam Video Game yang Hingga Saat Ini Belum Terpecahkan
Next articleTahu Gak? Ini Dia 6 Kecanggihan Teknologi Kostum Spider-Man
I play games, but when i lose I blame it on the lag.