Rekomendasi 5 Film Indonesia Bulan April yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan!

film indonesia bulan april

Selain deretan film Hollywood, para sineas Indonesia pun tak mau kalah menghasilkan film-film tanah air berkualitas. Nah, film Indonesia bulan April mana yang harus masuk daftar tontonmu?

Untuk itu, Duniaku.net sudah memilih lima film Indonesia bulan April yang patut masuk ke dalam daftar tontonmu. Nah kira-kira film apa sajakah itu?

1

Best Friends Forever

Film Indonesia bulan April dibuka oleh film drama komedi garapan Estelle Linden. Seperti judulnya, Best Friend Forever mengisahkan empat seorang sahabat Bianca, Laura, Sascha dan Tammy yang berencana untuk menikmati Jumat malam bersama.

Baca Juga

Namun tak seperti yang direncanakan, mereka malah mendapat banyak malapetaka. Dari berbagai kejadian konyol tersebut, ternyata malah semakin mempererat hubungan mereka dan memberikan arti sebenarnya dari sebuah persahabatan.

Film Best Friend Forever mulai dirilis di bioskop tanah air tanggal 6 April nanti.

2

Night Bus

Bagi kamu penggemar film aksi tak perlu khawatir, pasalnya film Indonesia bulan April juga turut menyuguhkan film penuh teror berjudul Night Bus. Film garapan Emil Heradi ini bercerita tentang seorang pemuda yang hendak pulang ke kampung halamannya menggunakan bus.

Namun di tengah perjalanan, bus yang ditumpangi dihadang oleh pasukan bersenjata. Teror demi teror pun mulai muncul dari kejadian ini. Dibintangi oleh Teuku Rifnu Wikana dan Alex Abbad, Night Bus bakal dirilis 6 April nanti.

3

The Guys

Lagi, Raditya Dika kembali mempersembahkan film terbarunya berjudul The Guys. Film ke-9 dari penulis buku komedi Kambing Jantan ini mulai dirilis tanggal 13 April mendatang.

Sama seperti film-film Radit sebelumnya, The Guys bakal mengisahkan seorang pria bernama Alfi yang diperankan oleh Raditya Dika. Ia berusaha menaklukan hati Amira yang diperankan oleh Pevita Pearce. Namun sayang, sang ayah tak mengizinkan karena ia menyukai ibu dari Alfi. Bagaimana konflik ini akan terselesaikan?

4

Kartini

Sebagai penghargaan terhadap perjuangannya menyetarakan hak antara laki-laki dan perempuan, Hanung Bramantyo berusaha menghidupkan kembali kisah salah satu pahlawan nasional wanita dalam judul film Kartini.

Cerita film ini pun bakal diangkat dari kisah-kisah nyata seorang Kartini dalam memperjuangkan hak kaum wanita di zaman penjajahan Belanda. Dian Sastrowardoyo didaulat untuk memerankan Kartini, sedangkan Acha Septriasa bakal berperan sebagai Roekmini atau adik kandung Kartini.

5

The Curse

The Curse merupakan film Indonesia bulan April bergenre horor yang bercerita tentang Shelina, yang berprofesi sebagai pengacara di salah satu Law Firm ternama di kota Melbourne.

Suatu ketika kehidupan Shelina berubah. Tepatnya saat dirinya mulai diganggu oleh kedatangan roh halus. Semakin lama, penampakan roh halus tersebut semakin jelas. Sheila yang tak percaya akan hal mistis kemudian memanggil seorang paranormal dari Indonesia.

Hasilnya diketahui jika roh halus tersebut mendatangi Shelina karena ingin menyampaikan sebuah pesan yang sangat erat dengan Shelina. Teka-teki apa yang harus dipecahkan oleh Shelina? Saksikan film The Curse di bioskop mulai tanggal 27 April mendatang.

Rekomendasi 5 Film Hollywood Bulan April yang Wajib Masuk Daftar Tontonmu

kalau kamu kebingungan mana film luar yang mau kamu tonton di bioskop, berikut ini deretan film bulan April terbaik yang Duniaku.net rekomendasikan
Baca Juga

Nah, film Indoensia bulan April mana yang paling ingin kamu tonton?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari