Daftar 5 Momen Heboh di Wrestlemania 33 – Hardy Boyz Kembali ke WWE!

Momen heboh di Wrestlemania 33

Undertaker akhirnya pensiun? Hardy Boyz kembali ke WWE? Ada banyak momen heboh di Wrestlemania 33, dan inilah beberapa di antaranya!

1

Hardy Boyz Kembali

Momen heboh di Wrestlemania 33

Baca Juga

Momen heboh di Wrestlemania 33 ini rasanya tidak disangka-sangka oleh fan. Waktu Hardy Boyz diperkenalkan saja seisi arena heboh. Sudah lama Hardy Boyz tidak tampil di ring WWE. Jadi saat mereka benar-benar kembali, fan yang mengenal mereka pun langsung bersemangat.

Untuk kamu-kamu yang belum tahu, Hardy Boyz adalah tim legendaris WWE. Mereka terkenal karena kelincahan dan skill mereka. Walau tubuh mereka tergolong kecil untuk ukuran pegulat, teknik dan kecepatan mereka membuat mereka meraih berbagai juara. , Jeff Hardy bahkan pernah menjadi juara WWE.

10 Tag Team WWE Terbaik – Daftar Tim Paling Kuat dari Semua Era WWE

Tag team WWE terbaik ditandakan dengan popularitas yang tak pernah pudar dan prestasi kemenangan yang banyak. Siapa saja yang terbaik? Ini daftarnya!
Baca Juga

Selama di luar WWE, Jeff dan Matt sempat membuat kontroversi. Jeff Hardy pernah mencoba bergulat dalam keadaan mabuk, sehingga Sting harus menghajar dan mengalahkannya dengan cepat untuk menghindari masalah. Sementara itu Matt pernah membuat fannya panik dengan menuliskan pesan-pesan yang membuat dia terkesan ingin bunuh diri.

Tapi Matt dan Jeff sama-sama mengalahkan persoalan mereka. Keduanya lalu menciptakan persona Broken Matt Hardy dan Brother Nero yang sangat heboh di TNA. Tak heran keduanya dilirik lagi oleh WWE.

Dari yang terlihat di Wrestlemania dan RAW, tampaknya Jeff Hardy sudah kembali normal lagi untuk beraksi di WWE. Namun kalau dilihat dari rambut gila dan gerak-geriknya, Matt Hardy masih menggunakan citra Broken Matt.

Akan menarik melihat bagaimana aksi Hardy Boyz di WWE. Terutama karena mereka telah mengklaim gelar WWE Tag Team untuk RAW.

2

Undertaker Pensiun

Momen heboh di Wrestlemania 33 selanjutnya adalah pensiunnya Undertaker. Ya, salah satu pegulat WWE paling ditakuti ini akhirnya gantung sepatu.

Sebetulnya sudah lama ada indikasi karir Undertaker akan berakhir. Dimulai dari rentetan cidera yang ia derita, menghalangi Taker untuk bertanding selain di Wrestlemania. Awalnya sih Taker tetap bisa menyajikan pertarungan menarik menghadapi musuh seperti Triple H. Namun kian lama gerakannya kian melambat dan performanya menurun.

Lalu dia dihancurkan oleh Brock Lesnar, mematahkan rekor tak terkalahkannya di Wrestlemania. Banyak yang mengira Taker akan pensiun saat itu juga. Namun dia tetap kembali lagi untuk bertarung.

Di Wrestlemania 33, Taker kalah dari anak emas WWE: Roman Reigns. Setelah kalah, Taker meninggalkan topi dan mantelnya di ring lalu beranjak pergi. Taker mungkin masih akan kembali tampil di WWE. Namun tampaknya inilah pertarungan terakhirnya di ring.

juara royal rumble 2017

Inilah Lima Pegulat WWE Paling Ditakuti Sepanjang Masa!

Penasaran siapa sih pegulat WWE paling ditakuti? Ini dia daftarnya!
Baca Juga

Sayangnya, pertarungan Reigns Vs Taker ini terasa kurang pantas menjadi penutup karir seorang legenda. Teknik Reigns yang masih kurang terasah, dipadukan pula oleh Taker yang sudah menurun performanya, menjadikan pertarungan mereka terasa lambat, membosankan, dan dipenuhi kesalahan.

Seharusnya untuk pertandingan terakhir Taker menghadapi musuh yang tekniknya mampu membuat Taker terlihat lebih baik. Misalnya A.J. Styles, yang berhasil membuat Shane McMahon terlihat luar biasa dalam duel mereka. Atau John Cena, yang selain jago juga memiliki nama besar.

Tapi nasi sudah menjadi bubur. Karir Undertaker akhirnya berakhir. Dan WWE pun kehilangan satu lagi legendanya. Sekarang giliran Reigns untuk membuktikan apa dia memang pantas menjadi pegulat yang mengakhiri karir Roman.


 

Tentunya, bukan hanya dua di atas saja momen heboh di Wrestlemania 33. Masih ada lagi momen yang menarik untuk dibahas. Apa saja? Cek halaman kedua untuk membaca lanjutan artikel ini!

1
2

SHARE
Previous articleDi Jepang, Kamu Bisa Nge-Gym Ditemani Pelayan Cantik. Tertarik?
Next articleSetelah Harga Redmi Note 4 Dibocorkan, Apa Lagi Kejutan Berikutnya dari Xiaomi?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.