Guide Cyclops Mobile Legends: Magician Bermata Satu Membunuh dengan Kekuatan Bintang

Guide Cyclops Mobile Legends

Spam seluruh kemampuan yang dimiliki Cyclops untuk menangkan pertarunganmu melawan tim musuh! Simak guide Cyclops Mobile Legends disini!

Kini saatnya membagikan guide Cyclops Mobile Legends. Hero baru dalam game Mobile Legends ini merupakan hero bertipe mage yang semua kemampuannya spamable. Hal ini juga di dukung dengan kemampuan passive-nya yaitu Starlit Hourglass, mengurangi cooldown semua kemampuannya sebesar 0,5 detik setiap kemampuan yang kamu keluarkan mengenai musuh!

Kemampuan aktif Cyclops sendiri adalah Stardust Shock, mengeluarkan kekuatan bintang dua kali (AOE) untuk  menyerang menyebabkan damage ke musuh-musuh di depannya. Kemampuan ini bisa kamu manfaatkan untuk mempercepat mengurangi cooldown semua kemampuan kamu (kemampuan passive) dengan cara mengenakannya ke beberapa musuh sekaligus.

Baca Juga

Setiap satu musuh yang terkena kemampuan Stardust Shock, cooldown kemampuan kamu akan berkurang 0,5 detik. Jika yang terkena dua musuh, maka akan mengurangi 1 detik cooldown dan seterusnya. Belum lagi kemampuan Stardust Shock melemparkan dua kali serangan, maka jika kamu menyerang dua musuh sekaligus, kamu akan mendapatkan pengurangan cooldown sebesar 2 detik secara langsung!

Kemampuan aktif kedua adalah Planets Attack, menciptakan lima buah bola bintang di sekitar Cyclops. Setelah mengeluarkan kemampuan ini, Cyclops akan mendapatkan buff kecepatan jalan yang cukup tinggi. Selain itu, lima bintang yang diciptakannya akan menyerang musuh terdekat yang dapat menyebabkan damage.

Kemampuan ultimate Cyclops adalah Star Power Lockdown, yang memanggil kekuatan penuh bintang untuk mengikuti dan mengejar musuh yang sudah di targetnya. Kemampuan ini dapat mengejar musuh sampai sejauh apapun. Setelah mengenai musuh, kemampuan ini akan memberikan damage dan mengurung musuh (Tidak dapat berjalan) selama satu sampai dua detik. Durasi terkurung musuh tersebut ditentukan oleh berapa jauh kemampuan Star Power Lockdown ini telah menempuh.

Itulah semua kemampuan yang dimiliki oleh hero Cyclops. Kini saatnya membahas item apa saja yang akan digunakan olehnya pada guide Berikut itemitem yang akan digunakan olehnya pada guide Cyclops Mobile Legends kali ini.

Fleeting Time

Guide Cyclops Mobile Legends

Untuk dapat melakukan spam kemampuan Cyclops, kamu memerlukan item pengurang cooldown. Item yang paling tepat adalah Fleeting Time! Selain itu, setelah berhasil membunuh hero musuh, kamu akan mendapatkan ekstra pengurangan cooldown instan semua kemampuan sebesar 20%! Dengan gabungan kemampuan passive dan item ini, kamu tidak usah bingung dan menunggu lagi untuk mengeluarkan semua kemampuan kamu!

Rapid Boots

Guide Cyclops Mobile Legends

Dalam guide Cyclops Mobile Legends kali ini, saya akan memberikan build yang mementingkan kecepatan berjalan. Playstyle dari build ini adalah hit and run, posisi dan jaga jarak adalah yang terpenting dari build ini! Item sepatu yang cocok untuk build ini tentunya adalah Rapid Boots.

Frost

Guide Cyclops Mobile Legends

Item ini dapat meningkatkan kecepatan berjalan kamu sebesar 7%! Selain itu, semua kemampuan kamu yang dapat kamu spam, sekarang dapat melambatkan musuh! Cocok sekali digunakan untuk bermain hit and run.

Flame of Fury

Guide Cyclops Mobile Legends

Item penambah kecepatan berjalan lagi! Kali ini menambah kecepatan berjalan sebesar 5%! Selain itu, setiap kali kemampuan kamu mengenai musuh, maka akan ada tambahan ekstra damage berdasarkan current HP musuh.

Concentrated Energy

Guide Cyclops Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Cyclop Mobile Legend adalah Concentrated Energy. Kamu membutuhkan sekali efek dari item ini, yaitu Spell Vamp! Dengan item ini, kamu dapat menyerap HP musuh saat menyerang musuh dengan kemampuan Cyclops. Sangat cocok sekali digunakan oleh hero Cyclops yang dapat melakukan spam kemampuan yang dimilikinya.

Winter Truncheon

Guide Cyclops Mobile Legends

Item terakhir pada guide Cyclops Mobile Legends kali ini adalah Winter Truncheon. Sebagai hero mage, jika kamu tertangkap oleh musuh, kemungkinan besar kamu akan mati. Tetapi dengan item ini, kamu akan mempunyai kesempatan kabur! Karena kamu sekarang mempunyai efek yang dapat melambatkan kecepatan berjalan musuh sebesar 80%, ketika kamu terserang oleh musuh dengan basic attack ketika HP-mu di bawah 30%! Apalagi dengan build yang fokus kecepatan berjalan ini, pasti kamu akan kabur dari musuh dengan sangat mudah!


 

Itulah guide Cyclop Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi

SHARE
Previous articleIni Alasan Desain Galaxy S8 Seharusnya Bisa Lebih Menarik dari yang Saat Ini
Next articlePembahasan Boruto 011 – Misi Baru Boruto Akhirnya Dimulai!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.